APRILIA ALL STARS 8 JUNI 2024 DI MISANO

1
29

APRILIA ALL STARS 8 JUNI 2024 DI MISANO

., salam pertamax7.com, APRILIA ALL STARS 8 JUNI 2024 DI MISANO

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania                                                 

  • FESTIVAL TERBESAR APRILIA TELAH KEMBALI, MENAMPILKAN PARA PROTAGONIS DI LINTASAN DENGAN MESIN LUAR BIASA RS-GP YANG FANTASTIS DARI KEJUARAAN MOTOGP DAN MELIBATKAN PARA PEMBALAP UNGGULAN, SEPERTI VINÞALES, ESPARGAROì, SAVADORI, OLIVEIRA, DAN FERNAìNDEZ
  • JACOPO CERUTTI DAN FRANCESCO MONTANARI AKAN BERGABUNG BERSAMA TIM DAN MENJADI PENGUASA LINTASAN DENGAN MENGENDARAI APRILIA TUAREG DI AFRICA ECO RACE
  • MAX BIAGGI AKAN MENJADI PEMIMPIN TIM PEMBALAP LUAR BIASA YANG AKAN MERAYAKAN KEBERHASILAN APRILIA ALL STARS DENGAN SEJUMLAH KEMENANGAN TERBANYAK DALAM KEJUARAAN DUNIA BALAP MOTOGP BERSAMA RIBUAN PENGGEMAR.
  • FESTIVAL YANG PENUH SEMANGAT DAN KECINTAAN TERHADAP OLAHRAGA MOTOSPORT INI TURUT MENGHADIRKAN SHOWCASE DAN UJI COBA SEJUMLAH MOTOR, PERTUNJUKAN, ACARA HIBURAN, SERTA ALUNAN MUSIK DARI RADIO DEEJAY                   

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

APRILIA ALL STARS 8 JUNI 2024 DI MISANO

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 29 Februari 2024 – Perhelatan Aprilia All Stars kembali diselenggarakan. Berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Sirkuit Misano, Italia, ajang festival terbesar Aprilia ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar motorsport untuk menyaksikan deretan motor yang menakjubkan bersama dengan para juara legendaris. Tidak hanya itu, para penggemar juga berkesempatan untuk melihat dan menikmati secara langsung performa luar biasa dari Aprilia RS-GP di lintasan, serta bertemu dengan para pembalap idola secara gratis.

Seperti biasa, para bintang bersinar akan menjadi para pembalap Aprilia Racing, yaitu Aleix Espargaroì, Maverick VinÞales, Lorenzo Savadori, Miguel Oliveira, dan Rauìl Fernaìndez. Selayaknya tradisi Aprilia All Stars, para juara ini akan menjadi protagonis, tidak hanya di lintasan, tetapi juga di antara para penggemar di paddock. Bersama para penggemar, mereka akan merayakan kemenangan terbanyak dari brand motor ternama asal Eropa, Aprilia, dalam Kejuaraan Dunia Balap MotoGP, dengan total 297 kemenangan. Perayaan ini akan dipimpin oleh sang juara dunia enam kali, Max Biaggi.

Ada yang baru pada ajang Aprilia All Stars kali ini, yakni partisipasi Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, yang baru saja sukses dalam debut mereka mengendarai Aprilia Tuareg di ajang Africa Eco Race. Cerutti, yang meraih dominasi di perlombaan Afrika dan Montanari akan bersua dengan penggemar mereka dalam suasana penuh keceriaan dan santai di event Aprilia All Stars. Mereka akan memperlihatkan sepeda motor Aprilia Tuareg, penguasa di padang pasir, yang fantastis.

APRILIA ALL STARS 8 JUNI 2024 DI MISANO
APRILIA ALL STARS Aleix Espargaro

Aprilia All Stars akan menjadi festival yang menyenangkan untuk para penggemar dan seluruh keluarga. Paddock akan selalu ramai dengan uji coba sepeda motor yang fantastis, di mana para penggemar dapat mencoba berbagai macam sepeda motor Aprilia dengan rute melintasi jalan Romagna, secara gratis. Peserta juga bisa mengunjungi Racing Museum untuk melihat deretan sepeda motor balap bersejarah asal Italia.                       

Partner
IRC
Honda
FDR

Alunan musik dari Radio DeeJay akan mengiringi acara yang dipenuhi dengan berbagai inisiatif, termasuk pameran “Aprilia vista dall’Oriente” yang menampilkan foto-foto spektakuler karya fotografer Jepang Aki Kusudo. Event ini akan menyuguhkan sebuah pengalaman menyeluruh dalam dunia balap, menggambarkan komitmen Aprilia di kejuaraan MotoGP.                       

Tidak hanya itu, event ini juga akan menyediakan space khusus untuk aktivitas eSportspot untuk belanja merchandise official Aprilia Racing, area makanan, dan berbagai kegiatan lainnya.

APRILIA ALL STARS 8 JUNI 2024 DI MISANO

Ada pemirsa yang mau nonton APRILIA ALL STARS 2024? #aprilia #piaggio #italia #apriliaallstars

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.