Beli Yamaha LEXi LX 155 di BliBli Dapatkan Diskon

1
77

Beli Yamaha LEXi LX 155 di BliBli

., salam pertamax7.com, Beli Yamaha LEXi LX 155 di BliBli Dapatkan Diskon

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli

Kehadiran Yamaha LEXi LX 155 yang diluncurkan secara resmi pada pertengahan Januari 2024 lalu langsung disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Skutik ”Simple but MAXi” dari keluarga MAXi Yamaha ini dibekali sejumlah keunggulan yang menarik minat konsumen.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beli Yamaha LEXi LX 155 di BliBli Dapatkan Diskon

Yamaha telah mendistribusikan Yamaha LEXi LX 155 sehingga konsumen sudah dapat memiliki matik tersebut. Lalu untuk menanggapi ketertarikan tersebut, Yamaha juga bekerjasama dengan Blibli memasarkan Yamaha LEXi LX 155 secara online. Ini pun merupakan bagian dari launching eksklusif Yamaha LEXi LX 155 yang khusus dilakukan di platform Blibli.

Keseruan program ini berlangsung selama satu bulan mulai 31 Januari hingga 29 Februari 2024 dimana konsumen bisa melakukan pembelian Yamaha LEXi LX 155 dengan jumlah unit terbatas di Blibli. Penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan pada periode yang telah ditentukan tersebut, yang membawa bikers merasakan pengalaman berkendara menggunakan Yamaha LEXi LX 155.

Partner
IRC
Honda
FDR
Launching Eksklusif LEXi LX 155 Konsumen Bisa Beli Online di Blibli Diskon
Launching Eksklusif LEXi LX 155 Konsumen Bisa Beli Online di Blibli Diskon

Pak Hendri Kartono selaku Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Hadirnya LEXi LX 155 di market Indonesia mendapatkan respon positif dari konsumen yang menginginkan skutik premium yang simpel dan praktis, namun berperforma maksimal didukung mesin dan fitur, serta memberikan kenyamanan berkendara.

Minat konsumen terhadap LEXi LX 155 membuat kami mengadakan launching eksklusif LEXi LX 155 bekerjasama dengan Blibli, dan bagian dari aktivitas ini adalah dipasarkannya skutik teranyar MAXi Yamaha itu secara online di platform belanja tersebut. Kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki LEXi LX 155 sekaligus merasakan kualitas dari skutik unggulan tersebut,”

Management Blibli pun menyambut baik kolaborasi dengan Yamaha ini sehubungan dengan produk teranyar LEXi LX 155. Pak Eddy Lukita selaku Vice President of Automotive Category Blibli Menjelaskan

”Kami sangat antusias, Blibli kembali dipercaya sebagai exclusive e-commerce partner oleh Yamaha untuk peluncuran model terbarunya, LEXi LX 155 yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Dengan mengusung ‘Simple but MAXi’ kami juga memastikan pengalaman belanja produk otomotif yang simpel dengan benefit yang MAXi hanya di Blibli.

Untuk pembelian Yamaha LEXi LX 155 pada periode 31 Januari – 29 Februari 2024, kami menawarkan promo* cashback sebesar Rp 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan pilihan bank yang lengkap, perlindungan asuransi untuk pelanggan yang ingin mendapatkan ekstra proteksi terdiri dari TLO (Total Loss Only) atau TLO dan banjir. Dapatkan benefit berupa Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market Group,”

Harga Yamaha LEXI 155 Hitam Glossy Jogja Januari 2024
Harga Yamaha LEXI 155 Hitam Glossy Jogja Januari 2024

Simple but MAXi Technology

Yamaha juga menyediakan teknologi modern pada LEXi LX 155, diantaranya pengendara dapat menggunakan Smart Key System** yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dilengkapi fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Dan termasuk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era modern yang selalu up to date, biker dapat terkoneksi dengan motor melalui aplikasi Y-Connect**.

Yamaha menyediakan LEXi LX 155 dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan LEXi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta LEXi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Yamaha memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp29.900.000 OTR Jakarta, LEXi LX 155 S version Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan LEXi LX 155 Rp 25.350.000 OTR pulau Jakarta.

Fitur Yamaha LEXi LX 155 Dukung Gaya Berkendara Praktis untuk Mobilitas Perkotaan
Fitur Yamaha LEXi LX 155 Dukung Gaya Berkendara Praktis untuk Mobilitas Perkotaan

Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha LEXI LX 155 terbaru? #yamaha #lexilx155 #leximax #lexi155 #lexilx

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.