Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif Tidak Ngeden : Mesin Baru, Torsi Besar, Bobot Ringan !

1
101

Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif

., salam pertamax7.com, Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif Tidak Ngeden : Mesin Baru, Torsi Besar, Bobot Ringan !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari DDS3 Yamaha Jawa Tengah berjudul Ini Dia, Rahasia Nafas Panjang & Tenaga Besar Yamaha Lexi LX 155 

Kehadiran keluarga baru Maxi Yamaha, Yamaha Lexi LX 155 seakan mengguncang dunia transportasi roda dua di Indonesia. Betapa tidak, produk terbaru dari pabrikan berlogo garpu tala ini tidak hanya memberikan kenyamanan dalam berkendara. Tetapi hadir dengan tenaga yang besar, sehingga menghasilkan nafas yang panjang dan tenaga yang berlebih. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif Tidak Ngeden

Nafas atau tarikan yang panjang dan tenaga yang besar ini ternyata tidak terlepas dari sentuhan teknologi terkini yang disematkan pada Yamaha Lexi LX 155.

“Salah satu kejutan yang dibawa oleh LEXi LX 155 adalah penggunaan mesin Bluecore 155cc generasi terbaru yang punya sentuhan peningkatan pada bagian camshaft, piston, head serta jalur oli,” papar Pak Paul Himawan, Chief PT YIMM DDS 3 Jateng-DIY dalam releasenya. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Ditambahkan Pak Paul, Mesin anyar ini lebih minim gesekan serta vibrasi sehingga memiliki performa yang lebih baik. Dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 11,3 kW = 15,15 HP 8,000 rpm torsi 14,2 Nm/6,500 rpm LEXi LX 155 sangat responsif untuk digunakan di jalur perkotaan yang padat. 

“Dengan torsi sedemikian besar, maka tidaklah mengherankan apabila tarikan gas pertama Lexi LX 155 sangat responsive. Istilahnya kalau misalnya berhenti di lampu merah dan saat lampu hijau kita gas, langsung wushhh. Tidak “ngeden” atau berat,” jelas Paul menambahkan. 

Ditambahkan, selain sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, ternyata yang menjadikan Lexi LX 155 ini begitu powerfull juga karena skutik ini memiliki bobot yang sangat ringan, yakni antara 116 – 118 kg*. Dengan body paling compact di keluarga MAXi Yamaha, tentu LEXi LX 155 sangat cocok digunakan di area perkotaan. 

“Dengan body yang ramping dan ringan itu dapat memberikan kelincahan saat bermanuver membelah kepadatan jalanan kota dan juga mudah untuk di parkir. Tidak hanya itu, model terbaru ini juga memiliki desain jok baru yang lebih ramping dan rendah (770 mm), sehingga lebih nyaman untuk dikendarai karena pijakan kaki pengendara dapat menapak lebih mudah ke permukaan tanah,” papar Paul menambahkan.

Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif Tidak Ngeden
Rahasia Yamaha LEXI LX 155 Responsif Tidak Ngeden

Tarikan enteng dan mesin powerfull ternyata juga sudah dirasakan oleh beberapa media yang belum lama ini mencoba Lexi LX 155 di Jawa Tengah menuju Yogyakarta

“Tarikan mesin enteng, lincah dan gesit buat beragam kelokan, baik tanjakan ekstrim maupun turunan. Istilahnya saat ngegas tidak perlu ngeden untuk sampai di Puncak Gunung Telomoyo,” papar Ari Rahmadiyanto, salah satu blogger yang berkesempatan mencoba ketangguhan Lexi LX 155.

Pertamax7.com Coba Yamaha LEXI LX 155 Jogja

Hal demikian juga diceritakan Irfan, Salah satu pegiat media sosial dengan platform Blogger, Vlogger dan Tiktok berbadan subur ini merasakan power yang dihasilkan mesin berkapasitas 155 cc, ini begitu maksimal.

“Jangan ditanya berat badan saya ah.. Yang jelas diantara temen-teman mungkin saya yang paling subur. Namun intinya adalah, dengan membawa berat badan saya sebesar ini, kekuatan yang dihasilkan dari mesin Lexi LX 155 ini sungguh sangat luar biasa sekali. Tarikan nafas mesin Lexi LX 155 tiada habisnya,” jelas Irfan menambahkan. 

Bagaimana kelincahan di jalan raya yang padat lalu lintasnya? Pengalaman menarik disampaikan Putut Ardianto, salah satu vlogger asli dari Magetan yang sekarang menetap di Kota Gudeg ini memiliki pengalaman yang menarik juga. Meski badan Lexi LX 155 terlihat terasa besar, namun untuk melakukan manuver di tengah kepadatan lalu lintas merasa nyaman dan enteng sekali.

“Wowww. Untuk bermanuver di tengah kepadatan lalu lintas dari Semarang menuju Salatiga sangat lincah sekali. Power juga terasa mantaf. Pokoknya, hanya satu kata untuk Yamaha Lexi LX 155. Mantaf,” tambah Putut.

Putut Saonone MotoVlog Touring Pakai Yamaha LEXI LX 155 Grey Miliknya
Putut Saonone MotoVlog Touring Pakai Yamaha LEXI LX 155 Grey Miliknya

*Spesifkasi dan fitur hanya terdapat pada varian LEXi LX 155 tertentu

Yamaha LEXI LX 155 memang terasa ngacirnya, ada pemirsa yang sudah punya Yamaha LEXI MAX ini? #yamaha #leximax #lexilx155 #lexi155

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.