Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023

1
84

Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award

., salam pertamax7.com, Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

  • Ducati Diavel V4, gaya Ducati menang di dunia
  • Ducati Diavel V4 pemenang berbagai penghargaan desain seperti Good Design® Award 2023 dan Special Mention di German Design Awards
  • Muscle Cruiser dari pabrikan Borgo Panigale telah meraih banyak penghargaan dari pers internasional
  • Sukses besar untuk Diavel untuk Bentley: telah menetapkan 500+50 sepeda yang akan diproduksi

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 9 Januari 2024 – Ducati Diavel V4, kapal penjelajah otot yang diperkenalkan oleh Ducati pada World Première 2023, meraih kesuksesan internasional hanya dalam waktu satu tahun, diakui oleh lembaga desain terkemuka, pers internasional, dan peminat di seluruh dunia.

Kanan Ducati Diavel V4 Bentley

Desain unik Diavel V4 – berotot, sporty, berlebihan dan elegan pada saat yang sama – menerima penghargaan besar seperti Good Design® Award , yang diberikan oleh “Chicago Athenaeum: Museum of Architecture and Design”, dan Special Mention in Desain Produk Luar Biasa di German Design Awards 2024. Dua penghargaan yang melengkapi penghargaan yang telah diraih model Diavel sebelumnya, dan mengukuhkan desain Ducati sebagai yang paling diapresiasi di seluruh dunia.

Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023
Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023

Good Design® Award didirikan di Chicago pada tahun 1950 oleh Eero Saarinen dan Charles dan Ray Eames, dan merupakan penghargaan desain tertua dan paling dihormati di dunia. Pada edisi 2023 ini, juri Good Design memilih lebih dari 1.100 entri dari lebih dari 55 negara untuk memberikan penghargaan Good Design ® Awards for Design Excellence.

Penghargaan Desain Jerman diberikan setiap dua tahun oleh juri Dewan Desain Jerman. Ini merupakan pengakuan di bidang desain yang diberikan oleh Rat für Formgebung, dan disponsori oleh Kementerian Ekonomi dan Teknologi Jerman.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023
Ducati Diavel V4 Merah

Gaya Diavel V4 telah menjadi protagonis Diavel Design Nights di Amsterdam, Paris, Brussels, London, New York dan Shanghai. Sekali lagi berkat desainnya, sepeda motor ini dianugerahi gelar “Sepeda Motor Terindah” EICMA 2022.

Ducati Diavel V4 juga memukau publik dan pers internasional dengan kemampuannya memadukan gaya, kecanggihan, dan performa. Sepeda motor ini memberikan kejutan dengan keterampilannya yang dinamis, performa yang menyenangkan, dan kemampuannya untuk memuaskan dalam berkendara campuran serta di lingkungan perkotaan dan santai berkat kehadiran panggung yang tidak salah lagi. Selama tahun 2023, Ducati Diavel V4 terpilih sebagai Cruiser of the Year di MCN Awards 2023 , Best Naked Motorcycle of the Year untuk situs AS Motorcycle.com , Best Cruiser di Swiss Töff Awards , dan Best Power Cruiser dari publikasi Filipina C! Majalah.

Ducati Diavel V4 Bentley

Ducati Diavel V4 pun terbukti mampu memikat hati para pecinta kemewahan otomotif. Faktanya, semua sepeda motor dari seri terbatas Ducati Diavel untuk Bentley , model edisi kolektor baru yang lahir dari kolaborasi antara Ducati dan Bentley dan dihadirkan dalam episode ketujuh World Premiere 2024 , telah ditugaskan. Sepeda motor tersebut diperkenalkan ke publik melalui acara fuorisalone dalam rangka pekan Art Basel di Miami Beach, pameran seni paling bergengsi Eropa edisi luar negeri.

Ducati telah mengintegrasikan berbagai elemen gaya yang menjadi ciri Batur, model yang diproduksi dalam seri sangat terbatas yang mengantisipasi tren gaya Bentley di masa depan, dengan dasar teknis canggih dari Diavel V4 berperforma tinggi dan nyaman, menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal kehalusan dan kehalusan desain.

Ducati Diavel V4 Juara Good Design Award 2023
Foto Malam Ducati Diavel V4

Diavel for Bentley merupakan sepeda motor seri bernomor yang dibatasi 500+50 unit . Selain 500 unit Diavel untuk Bentley, Ducati juga telah mengusulkan serangkaian 50 Diavel untuk Bentley Mulliner saja , yang diberi nama sesuai departemen tempat mobil khusus dan one-off Bentley dibuat. 50 Diavel untuk Bentley Mulliners telah tersedia secara eksklusif untuk banyak pelanggan Bentley.

Foto Ducati Diavel V4 Bentley Limited Edition

Ada pemirsa yang sudah beli Ducati Diavel V4? #ducati #diavel #diavelv4 #DucatiDiavelV4 #DiavelforBentley #Boldinspiresbold

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.