Ducati Diavel V4 Bentley : Cuma 500 Unit di Dunia !

1
125

Ducati Diavel V4 Bentley

., salam pertamax7.com, Ducati Diavel V4 Bentley : Cuma 500 Unit di Dunia !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MOge Mania.

Ducati Diavel untuk Bentley: eksklusivitas, kinerja, dan keahlian dalam karya seni roda dua sejati

  • Bold menginspirasi Bold: edisi bernomor dan terbatas sebanyak 500 unit, terinspirasi oleh Bentley Batur dan dibangun di atas basis teknis Diavel V4
  • Ducati Diavel untuk Bentley Mulliner: seri terbatas dan bernomor 50 unit tambahan yang disediakan untuk pelanggan Bentley yang akan memiliki kesempatan untuk membuat motor lebih unik
  • Ditandai dengan desain yang sama sekali baru, komponen yang unik dan halus dan corak khusus khusus
  • Ducati Diavel untuk Bentley mewakili kolaborasi pertama antara kedua merek

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Diavel V4 Bentley

Info resmi dari Miami, 8 Desember 2023 – Ducati dan Bentley dengan bangga mengumumkan sepeda motor baru edisi terbatas yang merayakan yang terbaik dari kedua merek ikonik: Ducati Diavel untuk Bentley.

Kanan Depan MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI

Lahir dari kolaborasi antara kedua pabrikan, proyek ini menghubungkan Ducati dan Bentley dengan visi kinerja, keahlian, dan eksklusivitas. Hasilnya adalah sintesis teknologi, gaya, dan kinerja yang mencolok yang mampu membuat para penggemar bermimpi. Sepeda itu diungkapkan kepada publik dengan acara ‘fuorisalone’ dalam konteks pekan Art Basel di Miami Beach, edisi luar negeri dari pameran seni kontemporer Eropa paling bergengsi.

Pada basis teknis canggih dari Diavel V4 berkinerja tinggi dan nyaman, Ducati telah mengintegrasikan banyak elemen karakterisasi gaya Bentley Batur – model seri terbatas buatan tangan Bentley – untuk menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal keanggunan dan desain. Diavel untuk Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500 + 50 contoh, yang terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley.

Ducati Diavel V4 Bentley
Brembo MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI



Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor khusus ini, mengambil inspirasi dari Batur yang mengambil garis horizontal terutama dari tampilan samping. Warna Scarab Green, canggih dan halus, kaya akan nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork.

Partner
IRC
Honda
FDR
Kanan MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI


Garis tegas dan agresif Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis: banyak fitur karakteristik Batur diambil di berbagai bagian sepeda. Pelek palsu, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini, mengingat bentuk mobil dan dicat dengan Dark Titanium Satin, meninggalkan beberapa permukaan mesin yang terlihat.

Ducati Diavel V4 Bentley
Belakang Kanan MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI


Intake udara samping mencerminkan gril depan dua nada, salah satu elemen Batur yang paling dikenal. Ekstraktor belakang segitiga mengacu pada elemen mobil yang sesuai. Pelindung lumpur depan, fairing dan tampilan atas tangki mengingat tulang rusuk di kap depan, sedangkan ekor kursi tunggal, yang dapat diganti dengan kursi penumpang, mengambil banyak isyarat gaya dari ekstraktor lapisan ganda di bagian belakang mobil.

Ducati Diavel V4 Bentley
Air Intake Shroud MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI


Banyak komponen bodywork terbuat dari serat karbon berkualitas tinggi (fender, penutup headlamp, mesin, knalpot dan penutup radiator, selubung radiator, panel samping, bagian ekor).

Ducati Diavel V4 Bentley
Foto Ducati Diavel V4 Bentley


Kursi pengendara, dalam Alcantara hitam, terinspirasi oleh interior mobil, dicapai dengan pengerjaan presisi yang mengungkapkan kain merah yang mendasari dengan tekstur yang sama dengan kursi Batur dan dengan logo Bentley yang disulam di bantalan belakang. Knalpot outlet ganda, dengan penutupnya, telah didesain ulang agar selaras dengan garis-garis halus sepeda.

Ducati Diavel V4 Bentley
Cover Jok MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI


Batur adalah mobil produksi Bentley paling kuat yang pernah ada, dengan mesin W12 twin-turbo 740 PS, yang dibuat hanya dalam 18 contoh. Lebih dari itu, Batur menggabungkan keahlian benchmark Bentley dengan pahatan, bodywork berotot yang mendefinisikan DNA desain baru untuk Bentley dengan pratinjau arah desain baru untuk merek.

Ducati Diavel V4 Bentley
Tail light MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI

Pesan visual mengkomunikasikan kekuatan dan keanggunan yang besar, tanpa pamer atau berlebihan. 18 contoh Batur dibuat secara individual oleh Mulliner, coachbuilder tertua di dunia dan divisi pesanan in-house Bentley.

Pelek Belakang MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI


Selain 500 Diavel untuk contoh Bentley, Ducati juga menawarkan serangkaian hanya 50 contoh, yang disebut Diavel untuk Bentley Mulliner. 50 Diavel untuk Bentley Mulliners akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Bentley, yang melalui kolaborasi langsung dengan desainer Centro Stile Ducati, akan dapat mengkonfigurasi Diavel mereka untuk Bentley Mulliner dengan warna berbeda untuk sadel, kaliper rem depan, bagian serat karbon dan pelek. Mereka juga akan dapat memilih warna yang sama dengan mobil mereka untuk bagian bodywork atau salah satu dari palet eksklusif yang dipilih oleh desainer perusahaan Crewe.

Ducati Diavel V4 Bentley
DRL MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI



Diavel untuk Bentley, seperti semua koleksi Ducati, dikirimkan dengan sertifikat keaslian, kursi penumpang, dan penutup sepeda motor. Nama model dan nomor produksi unit terukir pada pelat yang dimasukkan ke dalam penutup serat karbon kepala vertikal, di sisi kanan sepeda motor. Baik dasbor, dilengkapi sebagai standar dengan navigator belokan demi belokan, dan matriks LED dari cluster lampu belakang menawarkan animasi khusus pada key-on yang membuat Diavel untuk Bentley bahkan lebih jelas. Akhirnya, setiap Diavel untuk Bentley akan dikirimkan dalam kotak kayu pribadi eksklusif.

MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI


Kolaborasi antara kedua produsen juga telah mengarah pada penciptaan Capsule Collection, disediakan untuk Diavel untuk pemilik Bentley, yang memungkinkan pelanggan untuk melengkapi penampilan mereka dengan helm jet dan jaket teknis (tersedia dalam versi pria dan wanita) dalam edisi terbatas, ditandai dengan skema warna yang mencerminkan sepeda motor.

Lampu Rem MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI

Diavel untuk Bentley mengadopsi mesin V4 Granturismo 1.158 cc, elemen sentral dari desainnya dan pada saat yang sama merupakan pilihan teknis yang sangat halus. Kuat (168 hp), kaya torsi tetapi juga sangat ringan dan kompak, pada saat yang sama cairan, teratur dan dapat digunakan langsung dari putaran terendah. Urutan pembakaran Twin Pulse, bersama dengan sistem pembuangan khusus, jelas mencirikan timbre knalpot.

helm Arai Special MY24 DUCATI DIAVEL FOR BENTLEY MIAMI

Ada pemirsa yang sudah punya Bentley dan ingin beli Ducati Diavel V4 edisi khusus ini? SIkat om.. tembus berapa miliar rupiah ya kalau masuk Indonesia #bentleu #DucatiDiavelV4 #DiavelforBentley #Boldinspiresbold

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah punya Bentley dan ingin beli Ducati Diavel V4 edisi khusus ini? SIkat om.. tembus berapa miliar rupiah ya kalau masuk Indonesia #bentleu #DucatiDiavelV4 #DiavelforBentley #Boldinspiresbold

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.