Kupas Tuntas Custom Culture di Event Yamaha XSR 155 Motor Ride di Pulau Jakarta

1
68

Kupas Tuntas Custom Culture

., salam pertamax7.com, Kupas Tuntas Custom Culture di Event Yamaha XSR 155 Motor Ride di Pulau Jakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Mania

Ada info resmi dari Promotion DDS I pulau Jakarta sana bahwasanya pada hari Minggu, 17 Desember 2023 Yamaha DDS I mengadakan event XSR155 Motor Ride. Aktivitas yang bertemakan The Wanderlust dengan agenda Gather, Ride dan Workshop ini diadakan di Kandank Jurank, Tangerang Selatan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kupas Tuntas Custom Culture di Event Yamaha XSR 155

Pada event kali ini, Yamaha DDS Jakarta berkolaborasi dengan Paintdemic Studio, Batakastem Workshop dan Nova Tiga Belas untuk mengisi agenda Custom Workshop. Namun sebelumnya peserta berkendara bersama untuk menuju Kandank Jurank dari lokasi start di Yamaha Flagship Shop, dengan rute Monumen Nasional, Jl. Sudirman, Bundaran Semanggi, Bundaran Senayan, Pondok Indah, dan Tangerang Selatan.

Silahturahmi yang telah terjalin cukup lama diantara pengguna XSR155, membuat suasana semakin hangat dan para peserta juga bersemangat mengikuti berbagai kegiatan. Ditambah dengan acara yang bukan hanya sekedar berkumpul namun juga terdapat workshop yang bermanfaat, tentunya sangat menarik perhatian seluruh anggota yang ingin ambil bagian.

Narasumber untuk workshop kali ini, diisi oleh Batakastem yang mengupas keistimewaan XSR. Menurutnya Yamaha XSR salah satu motor yang mudah untuk dicustom, karena mesin dan teknologinya sendiri sudah modern. Kemudian dilanjut oleh Nova Tiga Belas, ia membahas culture painting di Indonesia ini identik dengan Yamaha XSR. Ia juga memandul peserta untuk belajar painting pada helm masing-masing.

Partner
IRC
Honda
FDR

Meskipun peserta terbatas, namun 96 orang pengguna XSR155 tetap menebarkan semangat dalam ikatan kekeluargaan yang kuat. Seperti yang dirasakan oleh om Lutfi (21), member XBI Jakarta yang mengikuti acara ini dengan membawa motor XSR155 kesayangannya.

”Ketika saya mendapatkan info tentang acara ini, tanpa berpikir panjang saya langsung daftar.  Rasa rindu touring dan berkumpul bersama teman-teman yang membuat saya sangat bersemangat ikut acara ini.

Apalagi acaranya isinya daging semua alias bermanfaat banget, ada orang-orang terpercaya di dunia custom painting dan custom bike. Harapan saya Yamaha sering-sering bikin acara kaya gini ya, mewadahi kita bersilahturahmi dan mendapatkan ilmu seputar otomotif,” ucap om Lutfi.

om Lutfi juga menceritakan dirinya memilih XSR 155 karena menurutnya body motor ini sangat bagus dengan model sport heritage, serta mempunyai fitur dan teknologi modern. Selain itu bisa diubah dalam bentuk style apapun atau mudah dimodifikasi. Dia pun percaya diri saat mengendarai XSR 155 baik buat harian maupun menemani hobi touring.

Kualitas XSR 155 membuat motor ini semakin digemari oleh konsumen maupun komunitas. Tampilan desain berkonsep sport heritage dengan fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga. Keunggulan desain XSR 155 terlihat dari tangki Drip-Shaped, jok klasik serta lampu depan dan belakang bulat berteknologi LED modern dengan full LCD Digital Speedometer bergaya retro dilengkapi Multi Information Display (MID).

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat. Yamaha XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara.

Yamaha XSR 155 dibekali mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin.

Kupas Tuntas Custom Culture di Event Yamaha XSR 155 Motor Ride di Pulau Jakarta
Kupas Tuntas Custom Culture di Event Yamaha XSR 155 Motor Ride di Pulau Jakarta

Ada pemirsa yang sudah modifikasi Yamaha XSR 155 nya? #yamaha #custom #modifikasi #xsr155 #xsr

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.