After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia

1
63

After Sales and Service Competition 2023

., salam pertamax7.com, After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta 21 Desember 2023 berjudul PT Piaggio Indonesia Gelar After Sales and Service Competition 2023, Terus Perkuat Komitmen Pelayanan Profesional Kepada Pelanggan

Mengusung tema ‘One Team, All Winners to Provide Professional Service’ After Sales and Service (AFS) Competition 2023 menjadi ajang tahunan untuk menjaga kualitas tenaga after sales & service dari semua authorized dealer PT Piaggio Indonesia untuk Piaggio Group Brands

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia memperkuat keandalan pelayanan untuk empat merk premium dari Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan menggelar After Sales and Service (AFS) Competition 2023. Kompetisi ini menjadi ajang bagi jajaran tenaga kerja dealer di bidang after sales & service untuk menunjukkan komitmen pelayanan profesional terbaiknya terhadap seluruh konsumen.

Test Tertulis AFS Competition Service Piaggio Indonesia

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professional Service”, kompetisi ini menjadi cara PT Piaggio Indonesia memberikan pelayanan prima untuk pelanggan dan pecinta merek-merek Piaggio Group Brands di Indonesia. Tahun ini, babak penyisihan dari AFS Competition dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada bulan Oktober 2023. Diikuti oleh seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia, dengan total peserta sebanyak 220 peserta berasal berbagai daerah, salah satunya Jabodetabek, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan After Sales dari Piaggio Vietnam.

Partner
IRC
Honda
FDR
AFS Competition Service Aprilia RS660

Bu Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia.

“Selamat kepada seluruh pemenang dan para partisipan kompetisi After Sales dan Service 2023. Acara ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk terus meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands dimanapun mereka berada, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia. Kami berharap para pecinta dan pengguna brand kami dapat merasakan pengalaman optimal terutama ketika berhadapan dengan perwakilan PT Piaggio Indonesia di seluruh dealer kami,”

AFS Competition Service Mesin Moto Guzzi

Setelah melalui rangkaian tantangan untuk memberikan dan membuktikan komitmen pelayanan profesional untuk pelanggan serta pecinta merk dari Piaggio Group, terpilihlah 4 peserta terbaik pada 4 kategori yang berbeda. Pemenang kompetisi ini tidak hanya mendapat plakat dan sertifikat, tetapi juga mendapatkan hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaan atas dedikasi melayani pelanggan Piaggio Group Brands yang ditunjukan sepanjang tahun.

AFS Competition Service Mesin Vespa Matic

Dealer Motoplex untuk Piaggio Group brands telah tersebar di 8 kota besar di Indonesia dan siap memberikan pengalaman premium untuk kendaraan roda dua asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia
AFS Competition Service Piaggio MP3
After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia
AFS Competition Service Piaggio Vespa
After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia
After Sales and Service Competition 2023 Piaggio Indonesia

Ada pemirsa yang punya motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ? #piaggio #motoplex #vespa #aprilia #motoguzzi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.