Konsumen Yamaha Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Cara Beda

1
82

Konsumen Yamaha Peringati Hari Sumpah

., salam pertamax7.com, Konsumen Yamaha Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Cara Beda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di depan.
Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Cara Unik Pelanggan Setia Yamaha Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, pada hari Minggu 29 Oktober 2023 Yamaha DDS Jakarta menggelar rangkaian aktifitas Sumpah Pemuda. Diawali dengan event City Ride, kemudian mengunjungi Museum Sumpah Pemuda dan diakhiri dengan Explore Masakan Nusantara di Restoran Tekko Sunter. Dan untuk memeriahkannya, dalam event ini Yamaha melibatkan loyal customer Yamaha dari berbagai tipe motor Yamaha.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Yamaha Peringati Hari Sumpah Pemuda

Pak Johannes B.MS selaku koordinator Chief DDS I menjelaskan

“Hari Sumpah merupakan momentum untuk kita mempelajari semangat para pemuda terdahulu. Untuk replikasi bagaimana pemuda terdahulu yang awalnya berbeda dan akhirnya bersatu sebagai Bangsa Indonesia, maka kami menggelar event ini yang dapat menyatukan berbagai jenis sepeda motor Yamaha sebagai satu kesatuan, seraya mempelajari sejarah dan mencoba variasi kuliner Indonesia”

Rute City Ride kali ini dimulai dari Yamaha Flagship Shop pulau Jakarta – Museum Sumpah Pemuda – Kemayoran – Sunter. Ketika singgah di Museum Sumpah Pemuda para peserta yang sudah dibagi menjadi 4 kelompok harus menjalankan beberapa tantangan dari Yamaha. Sebelum meninggalkan museum para peserta membacakan teks Sumpah Pemuda secara bersama-sama momen ini membuat semangat sumpah pemuda makin terasa.

Konsumen Yamaha Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Cara Beda
Cara Unik Pelanggan Setia Yamaha Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Setelah menyambangi Museum, para peserta lanjut menuju Pasar Sunter untuk berbelanja kebutuhan sesi Explore Masakan Nusantara. Kemudian selesai belanja peserta langsung menuju tempat finish. Di Restoran Tekko para peserta harus menjalankan tantangan membuat sambal dari berbagai daerah dengan bahan-bahan yang telah dibelinya. Alasan tim Yamaha memilih sambal sebagai menu tantangan karena selain mudah membuatnya, sambal juga merupakan salah satu ciri khas masakan Indonesia yang ada disetiap daerah. Seperti halnya semangat para pemuda yang ada disetiap daerah-daerah Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Rangkaian acara Sumpah Pemuda ini mendapat respon positif dari para peserta, salah satunya Bu Aldila (34)

“Acara Yamaha ini sangat seru, bukan hanya sekedar riding aja tapi juga banyak kegiatan yang bermanfaat. Kita jadi mendadak belajar sejarah saat di Museum Sumpah Pemuda dan juga mendadak belajar ngulek saat di Tekko. Ditambah tantangannya itu perkelompok jadi semakin terasa semangat Sumpah Pemudanya. Bersatu dari berbagai karakter dan usia untuk satu tujuan yaitu menang! Terima kasih Yamaha next adain lagi yah”, tutupnya.

Touring Yamaha Sumpah Pemuda

Pemirsa ke mana nih saat hari sumpah pemuda? #yamaha #sumpahpemuda

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.