Launching Suzuki Burgman Street EX 125 Harga Cuma Rp24,7 Juta OTR Pulau Jakarta

1
414

Launching Suzuki Burgman Street EX 125

., salam pertamax7.com, Launching Suzuki Burgman Street EX 125 Harga Cuma Rp24,7 Juta OTR Pulau Jakarta

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India Kualitas Dunia

Suzuki India Sales resmi menjual Suzuki Burgman 125 EX di Indonesia dengan harga terjangkau cuma Rp24.700.000 OTR pulau Jakarta per bulan Oktober 2023, Ayo borong sebelum kehabisan.

Oh iya, Suzuki Burgman 125 EX akan dijual mulai Januari 2024 mendatang ya om. Ayo buruan Indent, borong 125 unit

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Suzuki Burgman Street EX125

Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 Siap Guncang FBS Indonesia
Fitur Suzuki Burgman Street EX 125 Siap Guncang FBS Indonesia

Memanfaatkan momentum yang ditunggu-tunggu pecinta dan pelanggan sepeda motor di Tanah Air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi pada gelaran IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 yang Kembali digelar mulai tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang. Suzuki ambil bagian menjadi salah satu peserta dengan lokasi di booth S9 – hall 10 mengusung konsep Urban. Gelaran IMOS+ kali ini dijadikan momentum penting bagi Suzuki karena selain menampilkan lini produk unggulannya, Suzuki juga meluncurkan produk terbarunya yang sudah bisa dipesan oleh pengunjung.

Launching Suzuki Burgman Street EX 125
Launching Suzuki Burgman Street SX 125 Indonesia

Menambah catatan sejarah dalam perjalanannya, Suzuki perkenalkan Burgman Street 125EX di IMOS+ 2023. Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya. Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), di mana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap. Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Launching Suzuki Burgman Street EX 125
Pilihan Warna Suzuki Burgman Street 125EX Indonesia

Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital. Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dimiliki, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,– (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

Launching Suzuki Burgman Street EX 125
Suzuki Burgman Street 125EX Indonesia Silver

Shigemori Keisuke San selaku General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan

Kami menghadirkan konsep booth yang memberikan gambaran berpetualang bersama sepeda motor Suzuki. Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang.

Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,”

Selama pameran berlangsung, pengunjung akan dimanjakan dengan 5 unit sepeda motor unggulan dari Suzuki seperti V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250, dan tentunya produk yang baru saja diluncurkan yaitu Burgman Street 125EX. Selain memiliki desain yang dapat mencuri perhatian, sepeda motor ini juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan karena memiliki performa mesin yang tangguh, kemampuan bermanuvernya yang luar biasa, dan fitur-fitur yang dimiliki oleh sepeda motor inilah yang membantu memberikan pengalaman berkendara menjadi semakin berkesan.

Testride Suzuki Burgman Street 125EX Indonesia

Guna memberikan keyakinan yang maksimal kepada konsumen, Suzuki menyiapkan 2 unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan milik Suzuki. Pendaftarannya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki terlebih dahulu dan menghubungi sales representative yang sedang bertugas. Nantinya, pengunjung akan didampingi hingga test ride berakhir.

Selain produk yang berkualitas dengan harga kompetitif, Suzuki juga memberikan hadiah menarik kepada pelanggan setiap transaksi pembelian secara langsung di booth Suzuki selama IMOS+ 2023 berlangsung.

“Kehadiran Suzuki di Pameran sepeda motor bergengsi ini tentunya untuk memberikan dan memperkenalkan lini produk unggulan milik Suzuki yang dapat dijadikan sebagai teman berkendara dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Mulai dari berpetualang dengan motor sport adventure, hingga melewati jalanan perkotaan dengan sepeda motor tangguh milik Suzuki.

Tentunya, menjadi bagian dari IMOS+ 2023 juga untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan produk unggulan dari Suzuki yang harapannya selain untuk memantapkan pilihan, tetapi juga dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami dan merasakan teknologi dan pembaruan yang dimiliki oleh sepeda motor milik Suzuki,” tutup Shigemori Keisuke San

Ada pemirsa yang sudah memborong Suzuki Burgman Street EX 125? Sikat Motor India Kualitas Dunia #suzuki #burgmanstreetex125 #burgmanstreet

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.