Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition

1
488

Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2

., salam pertamax7.com, Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Honda Thailand resmi meresmikan Honda CBR1000RR-R SP pola istimewa Edisi Terbatas Moto2 ThaiGP yang terinspirasi langsung dari “Kong-Samkiert” dan dijual secara terbatas cuma 3 unit di dunia!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2

Honda Big Bike Thailand memberikan pengalaman khusus dari pembalap kelas dunia “Kong-Somkiert Chanthra”, pengendara Moto2 pemegang rekor Thailand pertama yang memenangkan perlombaan Kejuaraan Dunia.

Tampak Depan Kanan Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition

Memberikan inspirasi pada sepeda super-sport kelas atas, memberikan penggemar sejati kesempatan untuk memiliki Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition. Hanya 3 edisi terbatas yang akan diproduksi dan dijual.

Tampak Depan Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Edisi Terbatas. Dirancang oleh Honda R&D Asia Tenggara untuk menjadi Replika Balap mobil balap nyata yang akan digunakan Kong-Somkiert untuk berburu kejuaraan di Thai GP 2023 di bawah perusahaan Idemitsu Honda Team Asia.

Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition
Decal Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition

Motor ini dirancang dari inspirasi Kong-Somkiart. Ini mengirimkan identitas Thailand dengan pola golden hombre dan menunjukkan identitas Thailand melalui tempat-tempat wisata penting seperti Pattaya, yaitu bao. Kelahiran Kong-Somkiet serta budaya Thailand adalah identitas unik.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition
Depan Kiri Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition
Thai Honda siap membuka peluang bagi penggemar motorsport untuk memiliki 3 sepeda “Honda CBR1000RR-R Thai GP Limited Edition” melalui lelang serentak pada tanggal 24 Oktober 2017.
Honda CBR1000RRR Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition
Knalpot Standar Honda CBR1000RR-R Fireblade SP Moto2 ThaiGP Limited Edition By Akrapovic

Honda CBR1000RRR

Honda CBR1000RR-R Fireblade SP mengusung sebuah level baru dari performa mesin 4 silinder paling bertenaga dengan konfigurasi yang sama dengan Honda RC213V. Semua fitur yang diaplikasikan pada model ini pun bertumpu pada mesin dan teknologi sasis yang mendukung sensasi berkendara di sirkuit.

Mesin 999,9 cc DOHC 4-silinder inline mengalami banyak peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Konfigurasi mesin ini sama persis dengan RC213V (bore x stroke : 81 mm x 48,5 mm). Tenaganya maksimal tercatat 160 kW sama dengan 214,564 HP Pada 14.500 rpm, dan torsi maksimal mencapai 112 Nm pada 12.500 rpm.

Piston terbuat dari bahan aluminium tempa (Forged Aluminium). Masing-masing komponen tersebut (terdapat 4 buah) berbobot lebih ringan 5 persen dibadingkan model sebelumnya, sekaligus menaikkan kekuatan dan ketahanannya. Detail lain, camshaft diberi lapisan khusus yang disebut Diamond Like Carbon (DLC) untuk mengurangi friksi hingga 35 persen jika dibandingkan dengan komponen yang sama tanpa lapisan DLC. Connecting rods (konrod) menggunakan bahan titanium, sehingga bagian ini bobotnya berkurang 50 persen.

Teknologi terdepan pada superbike ini adalah Built-in Bottom Bypass, sistem sirkulasi air pendingin yang dialirkan lansung dari radiator tepat menuju komponen utama ”water jacket”. Lalu, terdapat New Multi-point Piston Jet, teknologi yang mampu menyemprotkan pelumas pendingin pada piston dari berbagai arah. Tugasnya menjaga temperatur piston dan mengurangi gesekan berlebih.

AHM Jual Superbike Honda CBR1000RRR Fireblade SP 30Th Anniversary Harga Indonesia
AHM Jual Superbike Honda CBR1000RRR Fireblade SP 30Th Anniversary Harga Indonesia

Ada pemirsa yang sudah beli Honda CBR1000RR-R Fireblade? #moge #superbike #honda #CBR1000RRR #fireblade

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.