Yamaha Ajak Konsumen Classy Tingkatkan Keterampilan Kecantikan

1
94

Yamaha Ajak Konsumen Classy Tingkatkan

., salam pertamax7.com, Yamaha Ajak Konsumen Classy Tingkatkan Keterampilan Kecantikan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Classy Mania.

Ada info resmi dari Palembang berjudul Tingkatkan Keterampilan Kecantikan, Yamaha Ajak Konsumen Classy Hadiri Event Beauty and The Classy

Meningkatkan keterampilan terus menerus menuju next level, jadi sebuah keharusan bagi individu yang memiliki passion di bidangnya. Oleh karena itu melalui Main Dealer PT. Thamrin Brother, Yamaha mengajak konsumen untuk asah keterampilan dalam dunia make up untuk masyarakat di Area Sumatera Selatan.

Meningkatkan keterampilan make up ke level yang lebih tinggi ini selaras dengan tagline dua produk anyar Yamaha dari kategori Classy yaitu Yamaha Fazzio Hybrid, Color Up Your Live dan Yamaha Grand Filano Hybrid dengan tagline The Next Level of Your Life.  

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Ajak Konsumen Classy

Pak Billy Leonardi selaku General Manager Sales PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Sumsel dan Bengkulu menjelaskan 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid masih jadi favorit di daerah Sumatra Selatan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri. Fazzio Hybrid memiliki desain yang cocok dipadukan dengan lifestyle dan outfit masa kini.

Sedangkan Grand Filano Hybrid punya pesona yang lebih mewah dan Classy. Oleh karena itu dalam kesempatan baik kali ini kami adakan event Beauty and The Classy guna memfasilitasi mereka untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam dunia make up”  

Peserta Event Beauty and The Classy Yamaha

Yamaha mengajak para konsumen Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid untuk hadir bersama dalam Beauty and The Classy pada Sabtu, 23 September 2023 yang lalu. Dalam event ini diadakan kegiatan beauty class bersama MUA sekaligus influencer terkenal di Kota Palembang. Selain itu diadakan juga edukasi keterampilan safety riding ketika berkendara, khususnya untuk kaum Wanita.

Melengkapi kedua kegiatan tersebut, diadakan juga Photo/Video Content Competition, Live Music, Games dan Doorprize untuk menambah kemeriahan Beauty and The Classy. Tak kurang dari 20 peserta unjuk kebolehan dalam dunia make up sambil belajar dengan sesama. 

“Saya sengaja ikut event ini untuk meningkatkan keterampilan dalam dunia make up. Selain itu saya juga bisa bertemu dengan banyak rekan yang memiliki passion yang sama. Hal ini semakin meningkatkan saya untuk semakin next level dalam menggeluti dunia make up ini” ungkap Bu Leonie Saputri, salah satu peserta Beauty and The Classy

Yamaha Ajak Konsumen Classy Tingkatkan Keterampilan Kecantikan
Suasana Event Beauty and The Classy Yamaha

Yamaha Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid

Bersama dengan Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha. Selain jadi motor favorit pilihan kaula muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid Connected jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilisasi dan dengan memiliki tampilan atau desain yang menarik.

Yamaha Ajak Konsumen Classy Tingkatkan Keterampilan Kecantikan
Hadiah Event Beauty and The Classy Yamaha

Ada pemirsa yang punya Yamaha Fazzio ataupun Yamaha Grand Filano 125? #yamaha #classyyamaha #fazzio #fazzio125 #filano125 #yimm

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.