Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai

1
58

Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai

., salam pertamax7.com, Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari pulau Bali sana berjudul #MaxiYamahaDay2023 #banggaMAXImal Ratusan Biker Maxi Yamaha Nikmati Eksotisme Sunset di Pantai Bali Utara 

Rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 telah memasuki area ke-7 dari total 11 area yang ditargetkan sejak pertama kali bergulir di akhir bulan Juli lalu. Hingga saat ini, tercatat sekitar 2.700 biker di berbagai daerah di Indonesia telah ambil bagian memeriahkan jalannya event tahunan tersebut.

Terakhir, event ini telah berlangsung sukses di Pulau Dewata Bali pada akhir pekan kemarin (16 – 17 September) dan dihadiri sebanyak 321 biker yang melakukan camping bersama di Krisna OSEA Park, Singaraja, Bali Utara.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai

Mengusung tema ‘Sunset Maxi Camp’, pada event kali ini Yamaha Bali mencoba memberikan pengalaman eksotis kepada para peserta dengan camping bersama di pinggir Pantai Balai Utara, sembari menikmati fenomena Sunset.

Partner
IRC
Honda
FDR

Nuansa budaya Bali yang telah mendunia juga ditunjukkan melalui ornamen-ornamen khas yang menghiasi lokasi acara. Seperti yang dapat dijumpai pada area welcoming gate, photo booth, serta main stage yang banyak didekorasi dengan bangunan pura, janur, maupun bendera sembahyang khas Masyarakat Bali bermotif hitam-putih.

Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai
Suasana Touring Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai

Pak Andreas Tjahyadi selaku Chief Yamaha area Bali menjelaskan 

“Seperti di tahun-tahun sebelumnya, event Maxi Yamaha Day selalu mendapatkan respon serta antusiasme yang tinggi dari para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha di Pulau Bali. Jika dibandingkan dengan tahun lalu, para peserta yang hadir di tahun ini tidak hanya lebih banyak tapi juga didominasi oleh pengguna skutik big bike seperti XMAX maupun T-MAX yang jika diakumulasi totalnya mencapai lebih dari 100 biker.

Dan karena Bali ini merupakan sebuah pulau yang terkenal akan keindahan Pantai serta keunikan Budayanya yang mendunia, kami pun di tahun ini ingin memberikan suasana khas tersebut kepada peserta. Melalui pemilihan lokasi di Pantai Bali Utara yang populer dengan keindahan Sunset-nya serta berbagai ornamen khas Bali yang menghiasi venue,”  

Event Maxi Yamaha Day Bali sendiri dimulai dengan kegiatan city touring yang mengambil titik keberangkatan dari 5 lokasi yang berbeda, yaitu Flagship Shop Yamaha Denpasar, Dealer Yamaha Agung Motor 1 Tabanan, Pura Jagatnatha Jembrana, Dealer Yamaha Waja Motor Gianyar dan Dealer Yamaha Mahasurya Singaraja. Setelah itu, rombongan langsung bertolak menuju ke lokasi acara, yaitu Krisna OSEA Park yang berada di wilayah Singaraja.

Acara kemudian dilanjutkan dengan seremoni pembukaan yang menampilkan tarian tradisional Bali serta games komunitas yang menguji kekompakan di antara para member. Menjelang senja, para peserta kemudian menikmati momen Sunset di pinggir Pantai sambil diiringi musik bergenre Reggae yang dibawakan oleh Rastafara Cetamol.

Menjelang malam, suasana keakraban semakin terasa melalui kegiatan api unggun dan pesta BBQ yang ditemani dengan musik yang dibawakan oleh guest star setempat. Keesokan harinya, kegiatan CSR berupa bersih-bersih Pantai juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian lingkungan.

Apresiasi tinggi terhadap penyelenggaraan event Maxi Yamaha Day di area Bali pun banyak berdatangan dari para peserta yang turut ambil bagian. Seperti halnya yang disampaikan oleh om Agus Sita, salah seorang anggota komunitas Maxi Yamaha asal Denpasar.

“Event Maxi Yamaha Day Bali tahun ini benar-benar keren dan seru bangat, dan kami para komunitas berterima kasih kepada Yamaha karena masih mempertahankan konsep Ride & Camp. Karena menurut kami konsep ini sangat cocok untuk menjaga tali silaturahmi dengan para bikers Maxi yang ada di sini.

Selain itu, lokasi camping yang berada di Pantai Bali Utara tidak hanya memberikan jarak touring yang lebih jauh dan menantang, tetapi juga secara suasana lebih indah dan bagus untuk healing di akhir pekan dengan berbagai hiburan menarik yang tersaji selama event,” ungkapannya.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berlanjut ke Kota Singkawang pada 23 – 24 September mendatang. Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di wilayah Kalimantan Barat, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Maxi Yamaha Day Bali Nikmati Sunset Pantai

Pemirsa gabung di Maxi Day 2023 area mana nih om? #yamaha #maxiyamaha #yamahamaxiday #maxiyamahaday #yamahamaxiday #yamaha #lexi #aerox #nmax #xmax #tmax

 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.