Ratusan Pengguna Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan

1
28

Ratusan Pengguna Yamaha Maxi

., salam pertamax7.com, Ratusan Pengguna Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari Tapanuli Selatan – Yamaha kembali memberikan apresiasi kepada pengguna MAXi Yamaha melalui touring jelajah ke wisata alam di daerah Tapanuli Selatan.  Ratusan peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas, menjadi satu kesatuan untuk melakukan perjalanan ke daerah Bukit Tor Simago-Mago.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ratusan Pengguna Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan

Touring Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan

“MAXi Yamaha masih jadi pilihan di wilayah Sumatra Utara, khususnya di daerah Tapanuli Selatan. Mereka memilih produk MAXi Yamaha karena memang terkenal nyaman untuk dikendarai jarak jauh dan juga memiliki performa yang maksimal. Khususnya NMAX Series dan Aerox Series yang jadi favorit.

Oleh karena itu sebagai apresiasi kepada pengguna MAXi, kami adakan touring singkat dari Padang Sidempuan menuju ke Bukit Tor Simago-Mago. Hal ini kami harapkan dapat meningkatkan kebanggaan maksimal bagi para pengguna MAXi terhadap sepeda motor pilihannya.” ujar Pak Joni Lie selaku GM Marketing PT Alfa Scorpii.

Lebih dari 200 peserta memadati touring MAXi di wilayah Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii kali ini. Peserta berasal dari berbagai daerah di Tapanuli Selatan, seperti Taruting, Padang Sidempuan dan Kota Pinang. Touring yang dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 21 Januari 2024 yang lalu, berangkat dari Graha Yamaha Padang Sidempuan. Sebelum berangkat menuju ke Sipirok, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan service berkala dengan diskon yang menarik bagi peserta touring.

Partner
IRC
Honda
FDR
Ratusan Pengguna Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan
Ratusan Pengguna Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan

Mayoritas peserta yang terdiri dari pengguna Yamaha NMAX ini berkendara menuju Bukit Tor Simago-Mago, Sipirok setelah sebelumnya berkeliling Kota Padang Sidempuan. Dalam perjalan, mereka sempat melewati Masjid Agung Syahrun Nur di daerah Sipirok, yang jadi perhatian dengan perpaduan desain arsitektur Turki dan Timur Tengah. Setelah sampai Bukit Tor Simago-Mago, peserta menikmati keseruan gathering dan sharing sesama pengguna MAXi. Selain itu untuk menambah keseruan acara diselingi juga dengan games dengan hadiah yang menarik.

Pengalaman touing menyenangkan dalam Touring MAXi Yamaha dirasakan oleh Faris Harahap yang juga menikmati keseluruhan acara.

”Event touring MAXi kali ini sangat seru dan menyenangkan. Semakin bangga maksimal karena bisa bertemu dengan ratusan pengguna MAXi Yamaha menuju satu tujuan. Touring ini juga sangat dinanti bagi kami konsumen MAXi karena merk sepeda motor lain belum pernah melakukan hal yang sama di Padang Sidempuan. ” tutur Pak Faris Harahap.

YAMAHA NMAX 155

Yamaha NMAX 155 sebagai skutik yang populer dan menjadi dream bike bagi banyak orang. Memiliki beragam keunggulan baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin sehingga menfasilitasi kenyamanan para penggunanya dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motor baik untuk perjalanan touring jarak jauh maupun mobilitas harian dalam perkotaan yang padat. Terlebih posisi pijakan kaki yang super rileks, performa mesin yang reponsif dengan fitur VVA yang cocok untuk gaya berkendara stop and go di perkotaan, hingga bagasi yang luas sehingga praktis bagi pengguna saat membawa beragam barang bawaan seperti tas ataupun perlengkapan berkendara.

Selain itu, pada Yamaha NMAX 155 varian tertinggi juga turut dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang canggih seperti Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motornya, fitur Traction Control System yang mencegah ban motor slip saat berakselerasi di permukaan jalan licin, fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, hingga suspensi belakang yang dapat disetel dan dilengkapi tabung Peredam

Ratusan Pengguna Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan
Peserta Yamaha Maxi Padati Wisata Alam Tapanuli Selatan

Ada pemirsa yang punya MAXI Yamaha? #yamaha #aerox #nmax #lexi #xmax #tmax #maxiyamaha #yamahamaxi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.