Ducati Multistrada V4S Grand Tour : Paket Lengkap Moge Touring !

1
175

Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

., salam pertamax7.com, Ducati Multistrada V4S Grand Tour : Paket Lengkap Moge Touring !

Salam Moge Mania.

Info resmi dari Ducati Borgo Panigale (Bologna, Italia) | Selasa 19 September 2023 berjudul Ducati Multistrada V4 S Grand Tour: full optional travel
  • Ducati Multistrada V4 terlengkap yang pernah ada, bagi pecinta perjalanan jarak jauh dengan kenyamanan dan keamanan maksimal
  • Ketenangan pikiran bahkan dalam perjalanan paling menantang berkat keandalan Multistrada V4 dan program Roadside Assistance dan Multistrada 4EVER
  • Multistrada V4 S Grand Tour tiba di dealer dengan livery Grand Tour eksklusif

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Multistrada V4S Grand Tour

19 September 2023 – Dengan episode kedua World Première 2024, Ducati menghadirkan Multistrada V4 S Grand Tour baru. Sebuah model yang didedikasikan untuk Ducatisti yang suka bepergian tanpa batas, dalam kenyamanan dan keamanan maksimal. Multistrada untuk pelancong yang memperhatikan detail, yang selalu menuntut yang terbaik dari Ducati mereka, bahkan dalam gaya. Sepeda motor lengkap dengan segala aksesorisnya untuk menempuh jarak jauh “kelas satu”. Multistrada V4 S Grand Tour hadir dalam rangka perayaan ulang tahun ke dua puluh Multistrada , dan merangkum semua nilai dan karakteristik yang selalu menjadikannya sepeda motor terdepan pada masanya.
Multistrada sebenarnya adalah andalan Ducati yang memperkenalkan inovasi dan pengembangan teknologi, seperti Riding Modes, yang telah mendefinisikan ulang standar industri sepeda motor.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Tampak Depan 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Ducati Multistrada V4 S Grand Tour merupakan sepeda motor Opsional Penuh berdasarkan model S dengan pengaturan Travel & Radar. Bahkan sebagai standar dilengkapi dengan sistem radar dengan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD) untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Masih soal keselamatan, sistem TPMS yang menunjukkan tekanan ban di dashboard, dan tambahan lampu LED (standar) untuk meningkatkan visibilitas di malam hari dan kabut, dipasang sebagai standar di Grand Tour.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Headlamp 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Pannier samping yang menjadi standar pada Ducati Multistrada V4 S Grand Tour menyatu dengan livery motornya. Berkat volume keseluruhannya sebesar 60 liter, tas ini memungkinkan Anda membawa semua yang Anda perlukan bahkan dalam perjalanan jauh. Dudukan tengah, yang disertakan dalam perlengkapan standar, membantu membuat semua pengoperasian casing lebih mudah dan aman, mulai dari perakitan dan pembongkaran hingga pembukaan dan penutupan.

Side BOX 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Kenyamanan pada Multistrada V4 S Grand Tour juga ditingkatkan dengan perlengkapan standar grip berpemanas serta kursi pengendara dan penumpang. Selain itu, hadirnya tutup bahan bakar handsfree memudahkan pengisian bahan bakar sehingga Anda selalu menyimpan kunci sepeda motor di saku.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Tampak Atas 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Terakhir, Ducati Multistrada V4 S Grand Tour menggabungkan beberapa pembaruan yang diadopsi pada V4 Rally. Stangnya nyatanya terpasang kokoh di kepala kemudi, tanpa silent block, memberikan sensasi berkendara lebih langsung tanpa mengurangi kenyamanan. Kursi penumpang adalah model yang diperkenalkan pada V4 Rally, untuk dukungan optimal dalam perjalanan jauh, dan seperti halnya pengendara, kursi ini dihiasi dengan penutup eksternal dengan grafis khusus.

Partner
IRC
Honda
FDR
Swingarm 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan termal, Multistrada V4 S Grand Tour mengadopsi pelindung panas di lengan ayun dan di sisi kiri subframe belakang, serta saluran yang dapat ditutup di area kaki. Kompartemen yang didedikasikan untuk smartphone kini berventilasi.

Seperti pada semua sepeda motor keluarga Multistrada V4, Grand Tour juga dilengkapi dengan sistem navigasi berdasarkan solusi Phone Mirroring yang memungkinkan Anda mengubah dasbor TFT 6,5″ menjadi navigator peta warna dengan semua informasi yang diperlukan untuk mengendarainya. sepeda motor.

Tampilan Panel Meter Speedometer 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Pada Multistrada V4 S Grand Tour terdapat fungsi Minimum Preload yang memungkinkan pengendara menurunkan sepeda motor saat berhenti dan saat melaju dengan kecepatan rendah sehingga mengurangi preload shockbreaker seminimal mungkin. Sedangkan fungsi Easy Lift mengurangi tenaga yang diperlukan untuk mengangkat sepeda motor dari side stand dengan membuka hidrolik suspensi saat kunci ON.

Multistrada V4 S Grand Tour melengkapi keluarga yang terdiri dari V4 Pikes Peak, dirancang untuk pecinta berkendara sporty, dan Multistrada V4 Rally, didedikasikan untuk Globetrotters yang tidak berhenti bahkan ketika jalan aspal berakhir.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Sprocket 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Multistrada V4 dirancang untuk memungkinkan Ducatisti melakukan perjalanan tanpa batas dengan ketenangan pikiran maksimal berkat interval perawatan standar (pemeriksaan jarak bebas katup yang ditetapkan setiap 60.000 km) dan program 4EVER Ducati dan Roadside Assistance. Yang pertama menawarkan garansi yang berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas*. Program Bantuan Pinggir Jalan, yang ditawarkan pada semua Multistrada V4, menambahkan bantuan pinggir jalan, transportasi bagi pengendara dan penumpang, kendaraan pengganti dan menginap semalam di hotel bintang empat jika terjadi masalah yang terjadi selama perjalanan ke dalam masa perlindungan garansi standar. . Semua ini dengan ketenangan pikiran yang ditawarkan oleh jaringan lebih dari 800 dealer resmi Ducati di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.

2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Penataan gaya
Multistrada V4 S Grand Tour disempurnakan dengan grafis khusus, elegan dan dinamis pada saat bersamaan. Corak superstruktur tercermin dalam warna hitam pada rangka, lengan ayun, pelat kemudi, casing samping, dan setang. Kursi pengendara dan penumpang dihiasi dengan grafis khusus.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Nikung 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Mesin
Mesin 1.158 cc V4 Granturismo diklaim mampu membangkitkan power puncak dengan tenaga 167,628HP (125 kW) pada 10.500 rpm dan 125 Nm (12,7 kgm) pada 8.750 rpm, dengan kurva torsi linier untuk menjamin respons yang mulus dan progresif di semua kecepatan. Performa mesin ini, dipadukan dengan bobot totalnya yang hanya 66,7 kg, memungkinkan V4 Granturismo mengukuhkan dirinya sebagai tolok ukur kategori dalam hal tenaga dan ringan. Angka-angka ini dipadukan dengan solusi teknis yang disempurnakan, seperti poros engkol berlawanan arah, yang diperoleh dari pengalaman yang diperoleh Ducati Corse di MotoGP, yang bekerja “melawan” inersia giroskopik roda. Hasilnya adalah penyaluran cairan pada rpm rendah, torsi kuat pada kecepatan sedang, dan tenaga pada kecepatan tinggi.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Tampak Kanan 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Elektronik
Selain sistem yang telah disebutkan, paket elektronik Multistrada V4 S Grand Tour menawarkan kecanggihan di sektor sepeda motor untuk keselamatan, kenyamanan, performa, dan konektivitas. Platform inersia (IMU) mengatur pengoperasian ABS Cornering, Ducati Wheelie Control (DWC), Ducati Traction Control (DTC), Cornering Lights (DCL) dan Vehicle Hold Control (VHC), yang membuat start kembali di jalan menanjak menjadi mudah.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Tampak Belakang 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Pada Multistrada V4 S Grand Tour, platform inersia juga berkomunikasi secara terus menerus dengan sistem kendali suspensi semi aktif Ducati Skyhook Suspension (DSS). Sistem ini tidak hanya mampu menganalisis kondisi berkendara dan mengatur hidrolika garpu dan peredam kejut secara instan, namun untuk pertama kalinya juga mengintegrasikan fungsi Autolevelling.

Autolevelling mengenali pengaturan sepeda dan menyesuaikannya secara mandiri untuk mengembalikan kursi ke ketinggian ideal dari tanah dalam konfigurasi berkendara yang berbeda, menambah opsi (manual) yang sudah tersedia bagi pengguna: pengendara, pengendara plus casing, pengendara dan penumpang, pengendara dan penumpang plus kasus.

Depan Kanan 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Terakhir, fungsi mirroring ponsel cerdas, yang diterapkan melalui sistem Ducati Connect, memungkinkan Anda mengontrol ponsel dan musik dengan cara yang sederhana dan intuitif.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
FOB Keyless 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Kustomisasi
Namun, perlengkapan lengkap Multistrada V4 S Grand Tour menawarkan banyak ruang untuk penyesuaian. Untuk memenuhi kebutuhan ergonomis pengendara dan penumpang, katalog aksesoris menawarkan beragam sadel, set penurun sepeda motor, dan beberapa pilihan kaca depan.

Belakang Kanan 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Ducatisti yang ingin lebih meningkatkan kualitas turer di Multistrada V4 S Grand Tour dapat mengadopsi solusi bagasi tambahan, yang dirancang untuk tangki dan pelat belakang, seperti top case atau soft bag.

Depan Kiri 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Multistrada V4 S Grand Tour juga dapat dibuat lebih sporty dan menghiasinya dengan berbagai komponen trim serat karbon, tuas dan pijakan kaki yang dibuat dari aluminium padat, indikator LED dinamis, serta reservoir cairan rem dan kopling yang dibuat dari padat.

Tampak Kiri 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Pakaian
Ducati juga secara khusus menciptakan beberapa item pakaian untuk sepenuhnya menikmati kemungkinan touring di Multistrada V4 S Grand Tour. Setelan Atacama C2, misalnya, dengan area luas yang didedikasikan untuk ventilasi, lengan yang dapat dilepas, dan tiga lapisan independen, termasuk lapisan termal dan membran tahan air, untuk memberikan kenyamanan dalam segala kondisi cuaca.

Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Ducati Cornering Lights 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Sebagai alternatif, setelan Strada C5, terbuat dari kain stretch yang nyaman dan kuat dengan perlindungan termal modular, berkat membran internal Gore-Tex® yang dapat dilepas dan jaket bawah internal yang juga dapat digunakan sendiri setelah sepeda motor diparkir.

Touring Naik 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Warna dan ketersediaan
Multistrada V4 S Grand Tour baru akan segera tersedia di dealer jaringan Ducati dengan corak Grand Tour saja.

Belakang Kiri 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

*Hanya berlaku di Eropa @ multistradav4 #Ducati #MultistradaV4

Perlengkapan standar utama

  • Mesin Ducati V4 Granturismo 1.158 cc dengan pemeriksaan celah klep setiap 60.000 km sekali
  • Rangka aluminium monocoque, subframe tabung baja, dan lengan ayun dua sisi aluminium
  • Suspensi elektronik semi aktif Marzocchi Ducati Skyhook Suspension (DSS) Evolution dengan fungsi Autolevelling, Minimum Preload, dan Easy Lift. Perjalanan 170 – 180mm
  • Roda 120/70-19” dan 170/60-17” dengan ban Pirelli SCORPION™ Trail II
  • Sistem pengereman menikung Bosch-Brembo ABS 10.3ME
  • Cakram depan berdiameter 330 mm dengan kaliper radial Brembo Stylema 4 piston
  • Lampu depan full LED dengan DRL dan Ducati Cornering Lights (DCL)
  • Starter dan tutup tangki bebas genggam
  • TPMS (Sistem Pemantauan Tekanan Ban)
  • Dasbor dengan layar warna TFT penuh 6,5 inci
  • Ducati Connect dengan aplikasi telepon, musik, dan navigator peta
  •  Ducati Quick Shifter (DQS) Atas & Bawah
  • Cruise Control
  • Kontrol Penahan Kendaraan (VHC)
  • Unit Pengukuran Inersia (IMU) Bosch
  • Riding Mode
  • Mode Berkendara
  • Kontrol Wheelie Ducati (DWC)
  • Kontrol Traksi Ducati (DTC)
  • Tas samping yang serasi dengan sepeda
  • Lampu LED tambahan
  • Radar dengan fungsi Adaptive Cruise Control dan Deteksi Titik Buta
  • Standar tengah
  • Penghangat Hand Grip
  • Kursi pengendara dan penumpang berpenghangat listrik
  • Pelindung panas pada rangka penyangga jok dan swingarm
  • Saluran area kaki yang dapat ditutup
  • Kompartemen ponsel pintar berventilasi
Ducati Multistrada V4S Grand Tour
Standar Tengah 2024 Ducati Multistrada V4 S Grand Tour

Ada pemirsa yang sudah mau beli DUCATI? #multistrada #v4s #touring #moge #ducati

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.