Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 : Update Electronic

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022

., salam pertamax7.com, Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 : Update Electronic

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

  • Ducati Multistrada V4: warna baru, pembaruan elektronik, dan aksesori baru tersedia untuk 2022
  • Rentang warna Multistrada V4 S diperluas dengan livery Iceberg White baru, tersedia mulai Maret 2022
  • Inovasi elektronik adalah pengenalan sistem Preload Minimum dan pembaruan infotainment: mereka juga akan tersedia secara gratis bagi mereka yang sudah memiliki sepeda
  • Penyempurnaan juga dilakukan pada lini aksesoris Ducati Performance yang diperkaya dengan dua elemen penting: lowered suspension kit dan aluminium bag.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022

Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022
Wallpaper 2022 Ducati Multistrada V4S Iceberg White 24 P7

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 24 Februari 2022 – Dengan hampir 10.000 sepeda motor dikirim ke seluruh dunia, Ducati Multistrada V4 mengakhiri tahun 2021 sebagai keluarga terlaris dan terpopuler di jajaran Ducati. Pada tahun pertamanya di pasar, Multistrada V4 mampu mengkonfirmasi ekspektasi yang tercipta sejak hari peluncurannya, memantapkan dirinya sebagai sepeda motor yang ideal untuk segala jenis perjalanan.

Generasi keempat Multistrada telah menaklukkan banyak Ducatisti baru. Ducati Multistrada V4 efektif di semua jenis jalan raya, berkat kualitas dinamis dan pengiriman yang mulus dari mesin V4 Granturismo, yang menjamin pengendaraan yang sporty dan menggembirakan di jalan campuran dan memberikan pengendaraan off-road yang mudah. Sepeda ini memiliki teknologi mutakhir: ini adalah sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi dengan radar depan dan belakang, dengan sistem Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Spot Detection (BSD) yang merupakan bantuan berharga untuk kenyamanan berkendara. dan keselamatan, terutama dalam perjalanan jauh.

Selain itu, Multistrada V4 memiliki interval perawatan benchmark dengan kontrol kelonggaran katup yang ditetapkan setiap 60.000 km dan semua model keluarga memiliki garansi eksklusif “4Ever Ducati”, berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas*.

Keberhasilan Ducati Multistrada V4 dibuktikan tidak hanya oleh umpan balik dari pers khusus, tetapi juga oleh kepuasan para penggemar yang telah memilih untuk membelinya. Ini adalah insentif lebih lanjut bagi Ducati untuk terus mengembangkan proyek pada tahun 2022. Tujuan utama, yang dicapai melalui penelitian dan pengembangan yang konstan, adalah untuk terus meningkatkan motor dengan mempertimbangkan semua kebutuhan Ducatisti, memastikan pembaruan yang tersedia dan memperkenalkan fitur baru pada sepeda produksi.

Partner Honda
iklan gma

Fitur baru pertama untuk keluarga Multistrada V4 pada tahun 2022 menyangkut rentang warna versi S, yang diperluas dengan penambahan livery Iceberg White baru. Ini adalah warna putih mengkilap yang meningkatkan garis halus sepeda. Iceberg White di Ducati Multistrada V4 S akan tersedia di dealer Ducati mulai Maret dan bergabung dengan pilihan warna Ducati Red dan Aviator Grey. Motor dapat dipesan dalam empat trim berbeda (Essential, Radar, Travel & Radar, Full), yang dapat dilihat di bagian khusus situs web Ducati.

Untuk paket elektronik, pembaruan utama terletak pada fungsi semi otomatis baru dari suspensi elektronik Ducati Multistrada V4 S yang disebut Minimum Preload. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengurangi ketinggian sepeda motor dan membuatnya lebih mudah dan aman untuk meletakkan kaki Anda di tanah selama penggunaan kota atau saat bermanuver dengan kecepatan rendah, terutama dengan penumpang di dalamnya.
Pembaruan perangkat lunak penting lainnya menyangkut interaksi antara pengendara dan motor, yang kini lebih fungsional berkat peningkatan yang diterapkan di area Infotainment (Ducati Connect) dan HMI (Human-Machine Interface).

Paket pembaruan baru tersedia sebagai fitur standar pada sepeda motor baru dan gratis bagi mereka yang telah memiliki Ducati Multistrada V4 S, menegaskan perhatian berkelanjutan yang disediakan pabrikan yang berbasis di Bologna untuk para penggemarnya. Pemilik Multistrada yang dapat memanfaatkan fitur-fitur baru ini akan dihubungi secara bertahap melalui Aplikasi MyDucati dan melalui email dan kemudian dapat mengunjungi Layanan Ducati tepercaya mereka untuk menerima pembaruan**.

Penyempurnaan yang dilakukan oleh Ducati pada proyek Multistrada V4 untuk tahun 2022 juga menyangkut lini aksesoris Ducati Performance, yang diperkaya dengan dua elemen penting: kit suspensi yang lebih rendah dan satu set tas aluminium.

Kit suspensi yang diturunkan, tersedia sebagai aksesori*** untuk Multistrada V4 S, terdiri dari pegas garpu, pegas peredam kejut, dan penyangga samping, yang dirancang untuk mengurangi ketinggian sadel dari tanah sebesar 20 mm.

Dilengkapi dengan kit suspensi yang lebih rendah, Ducati Multistrada V4 menawarkan kepercayaan diri yang lebih besar pada kecepatan rendah, sambil mempertahankan karakteristik dinamis yang khas dari model ini. Dengan diperkenalkannya kit suspensi yang lebih rendah, kisaran ketinggian kursi Ducati Multistrada V4 menjadi lebih lebar. Aksesori sadel rendah (-30 mm) dan sadel terangkat (+15 mm) memberi pengendara kemungkinan untuk memilih kisaran antara 790 dan 875 mm untuk menemukan konfigurasi yang paling sesuai dengan karakteristik fisik dan gaya berkendaranya.

Tambahan terbaru untuk keluarga Multistrada dirancang untuk pengendara sepeda motor yang memiliki bakat kuat untuk bepergian. Bahkan, mulai April 2022, side pannier dan top case berbahan aluminium, yang dirancang oleh Centro Stile Ducati dan dibuat bekerja sama dengan Givi, akan dimasukkan dalam katalog.

Kapasitas total yang cukup besar (76 liter untuk pannier samping dan 41 liter untuk kasing atas) memungkinkan pengendara sepeda motor untuk membawa semua yang mereka butuhkan untuk setiap perjalanan. Kasing dirancang untuk diisi dari atas, untuk memaksimalkan kapasitas dan memfasilitasi bongkar muat. Untuk lebih meningkatkan kepraktisan, tas internal juga tersedia sebagai aksesori, dibuat dari kain tahan air yang tahan dengan jahitan yang disegel panas dan disesuaikan dengan logo Ducati Performance.

Tas yang nyaman ini dibuat untuk memaksimalkan ruang yang tersedia dan menjaga semuanya tetap rapi di dalam casing. Pegangannya yang praktis juga memungkinkan Anda membawanya sebagai tas tangan, menjadikannya produk serbaguna, yang mampu mengoptimalkan kenyamanan dan fungsionalitas di setiap perjalanan.

  • Garansi ”4Ever Ducati” hanya berlaku di negara-negara UE
    ** Kampanye pembaruan perangkat lunak akan dimulai di negara-negara UE dan secara bertahap meluas ke negara-negara Amerika, Australia, Jepang, dan APAC.
    *** Spesifikasi sepeda dan ketersediaan dealer dapat bervariasi dari pasar ke pasar.

Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022 Ducati Multistrada V4S Putih Terbaru 2022

Testride Ducati Multistrada V4S Iceberg White 06 P7

Tangki Bensin Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Tampak Kanan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Tampak Atas Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Stang Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Sidebag Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Paruh Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Pannier Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Logo Italia Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Kiri Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Kiri Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Sidebag
Kanan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Kanan depan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Sidebag
Kanan depan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Sidebag
Emblem Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Sidebag
Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Aluminum Bag
DRL Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Depan Kanan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Depan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Sidebag
Depan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022 Sidebag
Depan atas Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
belakang kanan Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
ACC Hand Guard Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022
Winglets Ducati Multistrada V4S Iceberg White Terbaru 2022

Mungkin ada pemirsa pecinta Multistrada V4 Series? Bisa jadi warna putih ini menjadi pilihan keren.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.