Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro

1
153

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro

., salam pertamax7.com, Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Enduro Mania.

Yamaha WR450F baru: Daya yang sangat dapat dikontrol, kelincahan tingkat berikutnya

Menguasai semua perdagangan, 2024 Yamaha WR450F yang baru adalah motor enduro 450cc paling ringan, paling ramping, dan tercepat yang pernah dibuat Yamaha. Berbasis erat pada mesin motorcross YZ450F generasi baru yang telah menunjukkan potensi kemenangannya di MXGP dan AMA Supercross, WR2450F generasi berikutnya memberikan kinerja yang sangat terkendali, daya yang mudah disetel, dan kelincahan tingkat berikutnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro

Gaya diperbarui secara radikal pada motor enduro baru ini, dengan bodywork super kompak yang berasal dari YZ450F terbaru yang telah menerima pujian luas karena tingkat kelincahannya yang tinggi. WR2024F 450F mendapat manfaat dari banyak perubahan desain dan pengaturan khusus enduro – termasuk ECU yang direvisi dengan pemetaan FI yang disempurnakan, kekakuan sasis yang direvisi, dan pengaturan suspensi WR dengan ketinggian pengendaraan yang lebih rendah – serta tangki bahan bakar yang lebih besar dan spesifikasi siap enduro penuh.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Detail 2024 Yamaha WR450F

Mesin tipe YZ450F baru yang lebih kuat dan lebih ringan

Dikembangkan dari powerplant YZ450F yang unggul, mesin reverse-head generasi terbaru WR450F mengembangkan peningkatan daya berkat port intake efisiensi tinggi baru yang mendapat manfaat dari saluran masuk yang didesain ulang yang memberikan jalur yang lebih lurus ke katup intake titanium 39mm yang lebih besar.

Partner
IRC
Honda
FDR

Selain lebih ringan dan ramping dari model sebelumnya, mesin dry sump 450cc berteknologi tinggi ini juga dilengkapi piston tempa baru, bodi silinder ringan, bantalan ujung besar polos, dan rantai cam baru yang dirancang untuk menangani peningkatan kinerja.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Terabas 2024 Yamaha WR450F
Peningkatan kinerja dengan manajemen udara yang efisien dan pengaturan FI

Sistem manajemen udara pada WR2024F 450 telah sepenuhnya didesain ulang, dan kotak udara menarik udara dari bagian belakang alat berat melalui saluran di panel samping, rangka, dan tangki baru.

Ada juga knalpot gaya pendek yang dirancang baru yang meningkatkan sentralisasi massa dan menggarisbawahi nuansa kompak WR450F. ECU yang direvisi juga ditampilkan, dan pengaturan FI khusus WR-nya dirancang untuk menghasilkan daya yang lebih terkendali pada rpm yang lebih rendah dengan torsi linier yang kuat dan kinerja kecepatan menengah hingga tinggi yang luar biasa.

Bak Kopling 2024 Yamaha WR450F
Kopling pegas cakram baru dengan nuansa yang lebih ringan

Untuk mengurangi bobot dan nuansa yang lebih ringan dan lebih terhubung, WR2024F 450 dilengkapi dengan kopling pegas cakram yang baru dirancang dengan delapan pelat gesekan khusus WR yang dioptimalkan.

Roda gigi utama dan rumah terintegrasi, dan 6 pegas model sebelumnya digantikan oleh pegas cakram tunggal yang memberikan kemampuan kontrol yang lebih baik saat menarik dan menyelipkan kopling keluar dari tikungan lambat.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Tampak Kiri 2024 Yamaha WR450F
Transmisi 5-speed rasio lebar ringan

Transmisi rasio lebar 5-percepatan yang baru dirancang memiliki jarak yang lebih besar antara poros utama dan poros penggerak, dan roda gigi poros utama lebih lebar untuk meningkatkan daya tahan dengan bobot yang berkurang. Rasio lebar memberi pengendara kemampuan untuk mencapai kinerja optimal dalam segala hal mulai dari medan teknis yang lambat hingga pengendaraan yang cepat dan terbuka.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Tampak Kanan 2024 Yamaha WR450F
Sasis aluminium baru yang ringkas

Sasis baru WR450F memiliki desain keseluruhan yang sama dengan YZ450F generasi terbaru dan menampilkan sejumlah perubahan teknis khusus untuk memastikan kesesuaiannya untuk balap enduro dan berkendara lintas alam.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Review 2024 Yamaha WR450F

Perubahan utama pada rangka baru adalah pipa kepala yang diposisikan ulang yang 15mm lebih rendah dari sebelumnya – dan bersama dengan rel tangki yang dimodifikasi yang menggabungkan profil berbentuk U baru di bagian belakang, rangka bilateral aluminium 2024 memberikan pusat gravitasi yang lebih rendah untuk menikung yang lebih gesit.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Rangka 2024 Yamaha WR450F

Dibandingkan dengan desain yang digunakan pada mesin motorcross YZ450F yang sukses, rangka sepeda enduro WR450F mendapat manfaat dari karakteristik frame flex yang direvisi yang telah disesuaikan untuk memberikan penyerapan benturan yang lebih baik.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Radiator 2024 Yamaha WR450F

Dengan memungkinkan sedikit kelenturan lateral saat menyerap guncangan dari medan yang tidak rata, rangka WR450F memberikan pengendaraan yang lebih memaafkan yang membantu mengurangi kelelahan pengendara dan menawarkan umpan balik permukaan yang lebih besar. Fitur khusus enduro baru lainnya termasuk dudukan engine khusus dengan tingkat fleksibilitas tambahan.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Paddock 2024 Yamaha WR450F
Bodywork yang lebih ramping dan ringkas untuk mobilitas pengendara yang lebih mudah

Bodywork baru WR450F menampilkan selubung super tipis yang 50mm lebih sempit dari sebelumnya – serta bagian tengah yang jauh lebih ramping dan profil kursi yang lebih datar yang memudahkan pengendara untuk menggeser posisi tubuh mereka selama pengereman, akselerasi dan menikung.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Naik 2024 Yamaha WR450F

Panel samping yang ringkas merupakan bagian dari asupan udara saluran belakang baru yang sangat efisien, dan spatbor depan dan belakang yang lebih kecil menggarisbawahi tampilan WR450F yang lebih ramping yang menjadikannya model enduro Yamaha 450cc yang paling gesit.

Kiri 2024 Yamaha WR450F

Spatbor depan baru juga memberikan aliran udara yang lebih baik ke radiator untuk pendinginan yang lebih efektif, dan spatbor belakang bentuk baru menggabungkan bagian bawah berkontur sehingga memudahkan pengendara untuk mencengkeram saat menangani sepeda secara fisik.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Mesin 2024 Yamaha WR450F
Suspensi KYB stroke yang lebih pendek untuk ketinggian kursi yang lebih rendah

Suspensi depan dan belakang KYB WR450F terbaik di kelasnya terkenal dengan kinerjanya yang luar biasa pada berbagai kecepatan yang berbeda dan berbagai medan, dan, dibandingkan dengan YZ450F terbaru, WR2024F 450 berjalan dengan travel 10mm lebih sedikit di depan dan belakang untuk memberikan ketinggian kursi yang lebih rendah dan pusat gravitasi yang lebih rendah. Efek gabungan dari mesin dan pengendara yang duduk 10mm lebih rendah membuat perbedaan yang signifikan pada penanganan sepeda – terutama dalam putaran kecepatan rendah di medan teknis.

2024 Yamaha WR450F Enduro

Selain ketinggian pengendaraan yang lebih rendah, posisi berkendara WR2024F 450F direvisi dengan memindahkan pijakan kaki lebih rendah untuk memberikan peningkatan jarak 10mm antara pinggul dan kaki pengendara – dan setang sekarang dipindahkan sedikit lebih dekat ke pengendara. Segitiga pengendara baru ini memberikan posisi berkendara yang lebih alami untuk perasaan kesatuan pengendara / mesin yang lebih besar dan tingkat kontrol sasis yang lebih tinggi.

Headlamp 2024 Yamaha WR450F

Garpu KYB menggabungkan adjuster redaman kompresi baru yang dapat disesuaikan dengan tangan untuk penyetelan suspensi tanpa alat – dan kombinasi segel garpu yang diperkuat dan pelindung garpu yang didesain ulang memberikan tabung lebih banyak perlindungan dari kotoran dan serpihan membantu memastikan masa pakai segel yang lebih lama.

Aplikasi Power Tuner yang disederhanakan untuk kemampuan kontrol total

Yamaha memelopori penyetelan nirkabel pada model Kompetisi Off Road 4-tak, dan Aplikasi Power Tuner WR450F yang ditingkatkan dirancang untuk membawa tuneability ke tingkat berikutnya.

Mapping Edit 2024 Yamaha WR450F

Aplikasi yang diperbarui sekarang memiliki fungsi ‘Quick Tuning’ yang memungkinkan pengendara untuk dengan mudah memilih pengaturan mesin apa pun dari ‘Smooth’ hingga ‘Aggressive’ dengan mengetuk scrollbar tunggal pada smartphone mereka. Ini adalah fungsi sederhana dan intuitif yang memungkinkan pengendara untuk memilih pengaturan karakter tenaga mesin yang berbeda agar sesuai dengan kondisi – dan fungsi Lap Timer baru memungkinkan pengendara dan tim untuk melihat pengaturan mana yang mencapai kinerja terbaik.

Frame 2024 Yamaha WR450F

Aplikasi Power Tuner juga mempertahankan matriks 4×4 (nilai 16) yang tersedia sebelumnya yang memberi pengendara kesempatan untuk membuat perubahan yang lebih rinci pada nilai waktu pengisian bahan bakar dan pengapian.

Enduro Naik 2024 Yamaha WR450F
Sistem kontrol traksi baru

Setiap aspek WR450F baru dirancang untuk memberi pengendara tingkat kontrol yang lebih besar dalam berbagai kondisi, dan sistem kontrol traksi baru adalah contoh lain bagaimana mesin enduro berteknologi tinggi ini telah dirancang untuk memungkinkan pengendara dari semua tingkat pengalaman untuk mencapai potensi penuh mereka. Menampilkan dua tingkat bantuan serta fungsi OFF, teknologi kontrol elektronik ini untuk sementara menekan daya menggunakan kontrol pengapian ketika slip roda belakang terdeteksi.

Foto 2024 Yamaha WR450F
Saklar stang multifungsi

Pengendara dapat dengan mudah memilih pemetaan mesin dan pengaturan kontrol traksi yang berbeda menggunakan sakelar stang multifungsi di stang kiri. Pemetaan pribadi dapat diunggah ke sepeda menggunakan Aplikasi Power Tuner, dan pengaturan terbaik dapat dipilih ‘on the fly’ untuk mencapai kinerja terbaik dalam mengubah kondisi berkendara.

Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Tangki Bensin Setang 2024 Yamaha WR450F
Spesifikasi lengkap siap enduro

WR450F sepenuhnya siap untuk enduro, dan dilengkapi roda belakang 18 inci yang ringan, ban enduro, pencahayaan, instrumen, sidestand, dan kipas radiator. Kapasitas tangki bahan bakar lebih tinggi dari YZ450F pada 7,4 liter, dan ada akses tanpa alat ke airbox – sementara penjaga mesin dan knalpot enduro melengkapi spesifikasi enduro.

Testride 2024 Yamaha WR450F
Ikhtisar Teknis 2024 Yamaha WR450F
  • Mesin tipe YZ450F baru yang lebih kuat dan lebih ringan
  • Asupan udara efisiensi yang lebih tinggi Kopling pegas cakram baru dengan nuansa yang lebih ringan
  • Transmisi 5-speed rasio lebar ringan
  • Sasis aluminium baru yang ringkas
  • Suspensi KYB stroke yang lebih pendek untuk menurunkan massa
  • Bodywork yang lebih ramping dan ringkas untuk mobilitas pengendara yang lebih mudah
  • Ergonomi yang dioptimalkan
  • Aplikasi Power Tuner yang disederhanakan untuk kemampuan kontrol total
  • Sistem kontrol traksi baru
  • Spesifikasi lengkap siap enduro
Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Depan Kiri 2024 Yamaha WR450F
Yamaha WR450F Terbaru 2024 Siap Enduro
Depan Kanan 2024 Yamaha WR450F
Header Pipe 2024 Yamaha WR450F
Cakram belakang 2024 Yamaha WR450F
Ban 2024 Yamaha WR450F
Torsi 2024 Yamaha WR450F

Ada pemirsa yang gemar Enduro? Yamaha WR450F ini jelas cocok bagi profesional #yamaha #wr450f #enduro

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.