City Ride Yamaha Classy Dan Generasi 125 Ajak Konsumen Keliling Kota Medan

1
73

City Ride Yamaha Classy Dan Generasi 125

., salam pertamax7.com, City Ride Yamaha Classy Dan Generasi 125 Ajak Konsumen Keliling Kota Medan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Classy Yamaha Mania. 

Ada info resmi berjudul Beda Gaya Satu Tujuan, City Ride Yamaha Classy & Generasi 125 Ajak Konsumen Keliling Kota Medan

  Tidak dipungkiri sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan anak muda saat ini. Dengan kepraktisannya, motor menjadi alat mobilitas favorit untuk menemani aktivitas sehari-hari, seperti ke tempat kuliah, membeli kebutuhan pokok, bekerja dan juga berlibur.

Untuk menunjang aktivitas tersebut, Yamaha menawarkan pilihan motor untuk kaula muda masa kini seperti Yamaha Fazzio Hybrid dari kategori Classy dan Yamaha Gear 125 dari kategori Generasi 125.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

City Ride Yamaha Classy

Pak Joni Lie selaku GM Marketing PT Alfa Scorpii menjelaskan 

“Fazzio Hybrid dan Gear 125 masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki desain yang Classy dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang.

Sedangkan Gear 125 memiliki perpaduan warna yang aktraktif dan juga jadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami gabungkan pengguna kedua motor ini dalam satu event City Touring Classy & Gen 125 keliling Kota Medan guna memfasilitasi mereka untuk show off keliling kota sambil berkumpul dalam satu event”  

City Ride Yamaha Classy Medan

Yamaha mengajak para konsumen Fazzio Hybrid dan Gear 125 yang terpilih untuk hadir bersama dalam satu Event City Touring Classy & Gen 125 pada Minggu, 17 September 2023. Event ini  mengajak para peserta untuk melakukan city touring dengan berkeliling Kota Medan. Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta diajak jalan-jalan sore melewati landmark Kota Medan seperti Lapangan Merdeka dan diakhiri dengan kulineran bersama di salah satu cafe di Medan. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Lebih dari 100 anak muda Kota Medan mengikuti event ini, mulai dari pelajar, Content Creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. Mereka menikmati City Touring di Kota Medan sambil show off outfit dan motor andalan masing-masing. Karena selain bertujuan sebagai wadah sharing session, di event ini juga diadakan adu kompetisi outfit terbaik dengan hadiah yang menarik.

City Ride Yamaha Classy Dan Generasi 125 Ajak Konsumen Keliling Kota Medan
Perjalanan Yamaha Classy Medan

Om Zulfikar Harahap, salah satu peserta Classy & Gen 125 City Touring menjelaskan 

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dari event ini. Menggunakan Yamaha Gear 125 ini sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Medan.

Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan. Jok Yamaha Gear 125 juga tidak membuat cepat lelah saat city touring, nyaman juga bagi yang dibonceng. Yang paling penting tampilan dan design motornya ini kece banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan”,  

Yamaha Fazzio Hybrid

Masuk dalam kategori Classy Yamaha, Fazzio Hybrid jadi motor favorit pilihan kawula muda yang ingin tampil beda. Dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

City Ride Yamaha Classy Dan Generasi 125 Ajak Konsumen Keliling Kota Medan
Modifikasi Yamaha Fazzio Medan

Yamaha Gear 125

Tergabung dalam kategori Generasi 125, Gear 125 hadir dengan kombinasi warna baru dan grafis yang elegan, artistic dan active. Dengan tujuh pilihan warna baru, Yamaha Gear 125 memiliki banyak pilihan warna yang Pasti Keren. Dengan mesin Blue Core 125cc yang memiliki efisien tinggi serta memiliki performa yang maksimal, menjadikan Gear 125 Pasti Irit dan Pasti Kuat. Dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan dengan eco indicator memberikan pengalaman berkendara irit bahan bakar.

Peserta Yamaha Classy Medan

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Gear 125 jadi pilihan anak muda masa kini yang membutuhkan kendaraan yang aktif tapi juga memiliki tampilan atau desain yang menarik. 

Ada pemirsa yang punya Yamaha Classy maupun Mio Gear Generasi 125? #yamaha #classyyamaha #yamahaclassy #yimm #gear125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.