Kontribusi Motor Listrik ALVA One Selama Setahun

1
137

Kontribusi Motor Listrik ALVA One

., salam pertamax7.com, Kontribusi Motor Listrik ALVA One Selama Setahun

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam Kendaraan Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Setahun Mengaspal, ALVA Paparkan Kontribusinya Dalam Memimpin Perubahan Gaya Hidup dan Mobilitas di Indonesia 

ALVA, brand lifestyle mobility solution yang hadir melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo, pada Agustus ini memperingati satu tahun hadir di Indonesia sejak diluncurkan pada perhelatan GIIAS 2022 lalu. Untuk merayakan beragam pencapaian ALVA bersama para Game Changers maka ALVA merilis beberapa data yang menunjukkan perolehan manfaat dan dampak motor listrik dalam mengurangi emisi serta mengubah gaya hidup dan mobilitas di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kontribusi Motor Listrik ALVA One Selama Setahun

Pak Purbaja Pantja selaku President Director PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi brand ALVA menjelaskan

“Sudah setahun ALVA hadir bersama masyarakat Indonesia dan kami ingin mengumumkan data perolehan dampak motor listrik ALVA dalam mengurangi emisi, yang juga menjadi buah refleksi kami dalam memimpin perubahan di Indonesia.

Dengan keunggulan kinerja dari produk-produk ALVA dan dukungan pengguna yang luar biasa, ALVA telah menjadi solusi mobilitas berkelanjutan yang mengemuka di negeri ini, berkontribusi dalam menghadirkan perubahan positif bagi lingkungan dan masyarakat.”

Spesifikasi Motor Listrik Alva One
Motor Listrik ALVA One Hadir di Mal-Mal Pulau Jakarta

Adapun beberapa fakta menarik yang berhasil dihimpun ALVA dari awal resmi mengaspal sejak penyerahan unit motor ALVA One pertama pada bulan November 2022 yakni sebagai berikut:

Partner
IRC
Honda
FDR
  1. ALVA dan ParaGame Changer Menempuh Jarak Hingga 1 juta km 

Unit-unit motor listrik ALVA telah mencapai total jarak tempuh hingga 1,070,000 kilometer. Jarak tempuh dalam setahun terakhir ini jika dikonversi setara dengan 203 kali bolak-balik perjalanan dari Sabang ke Merauke. 

Perjalanan terjauh yang pernah dicapai oleh salah satu unit ALVA adalah 156 km. Perjalanan ini adalah perjalanan terjauh yang pernah dicapai dalam satu kali perjalanan tanpa mematikan mesin. Namun, hal yang lebih menarik adalah angka ini menunjukkan efisiensi baterai motor listrik ALVA. ALVA dapat menempuh 0,76 kilometer untuk setiap pemakaian 1% baterai, dengan perjalanan paling efisien mencapai 1.99 kilometer per 1% baterai. 

Efisiensi ini dapat bervariasi tergantung pada cara penggunaan masing-masing pengendara.

  1. Ratusan Ribu Perjalanan Tercatat dari November hingga Juli 2023

Penggunaan motor listrik ALVA semakin meningkat dari waktu ke waktu. Unit-unit ALVA telah mencatatkan total 121.000 perjalanan selama periode November 2022 hingga Juli 2023.

Rata-rata perjalanan pengguna ALVA mencapai 33,84 menit dalam sekali perjalanan yang menunjukkan bahwa motor listrik ini merupakan pilihan yang efisien untuk berbagai perjalanan sehari-hari.

Dalam sekali isi ulang baterai, pengguna rata-rata menghabiskan sekitar 1.8 jam. Hal ini menunjukkan bahwa waktu isi ulang yang relatif singkat memungkinkan pengguna untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan cepat.

  1. Dampak Lingkungan Setara Menanam 4.000 Pohon

Motor listrik ALVA tidak hanya  efisien, tetapi juga berdampak positif bagi lingkungan.  Hingga saat ini, penggunaan motor listrik ALVA sudah berhasil mengurangi sebanyak 88,5 ton emisi CO2 yang setara dengan menanam lebih dari 4.000 pohon.

Hal ini merupakan kontribusi yang luar biasa dalam upaya menjaga lingkungan dan meminimalisir perubahan iklim.

  1. Ribuan Masyarakat Tunjukkan Antusiasme terhadap ALVA

ALVA tidak hanya mengedepankan performa produknya tetapi juga pelayanan pelanggan yang unggul. Setiap bulannya, rata-rata 2,500 orang menghubungi layanan pelanggan untuk bertanya tentang produk ALVA. Dengan demikian, ALVA memberikan dukungan penuh kepada pelanggan dan calon pengguna dalam menjawab pertanyaan dan memberikan solusi.

  1. Trip Historyjadi Fitur Paling Populer di Aplikasi My ALVA

Aplikasi My ALVA menjadi sarana penting bagi para pengguna motor listrik ini. Fitur “Trip History” merupakan fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna, diikuti oleh “Locate My ALVA Location” dan “My ALVA Page (Overview Bike)”. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah melacak perjalanan mereka, menemukan lokasi motor mereka, dan mengakses informasi penting tentang motor listrik mereka.

Dengan satu tahun perjalanan yang mengesankan, ALVA telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam industri mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Dengan komitmen jangka panjang untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik, ALVA akan terus berperan dalam membawa perubahan positif bagi lingkungan dan masyarakat Indonesia, menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Kontribusi Motor Listrik ALVA One Selama Setahun
Kontribusi Motor Listrik ALVA One Selama Setahun

Mungkin Ada pemirsa yang sudah punya motor listrik Alva One ataupun Alva Cervo? monggo om komentarnya. #ALVAONE #ALVACERVO #MOTORLISTRIK

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.