Tujuh Pembuat Mobil Bersatu Bangun Jaringan Charger Kendaraan Listrik Daya Tinggi

1
77

Tujuh Pembuat Mobil Bersatu Bangun

., salam pertamax7.com, Tujuh Pembuat Mobil Bersatu Bangun Jaringan Charger Kendaraan Listrik Daya Tinggi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, Salam kendaraan listrik, salam kendaraan masa depan.

Tujuh Pembuat Mobil Bersatu untuk Menciptakan Jaringan Pengisian Daya Bertenaga Tinggi Terkemuka di Seluruh Amerika Utara

+++ Tujuh pembuat mobil global utama – BMW Group, General Motors, Honda, Hyundai, Kia, Mercedes-Benz Group, Stellantis NV – akan menciptakan usaha patungan jaringan pengisian daya baru yang belum pernah terjadi sebelumnya yang secara signifikan akan memperluas akses ke pengisian daya bertenaga tinggi di Amerika Utara +++

Menargetkan untuk memasang setidaknya 30.000 titik pengisian daya bertenaga tinggi di lokasi perkotaan dan jalan raya untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya kapan pun dan di mana pun mereka membutuhkan +++

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tujuh Pembuat Mobil Bersatu

Tujuh pembuat mobil terkemuka di dunia – BMW Group, General Motors, Honda, Hyundai, Kia, Mercedes-Benz Group, Stellantis NV – sedang berkreasi usaha patungan untuk mempercepat transisi ke kendaraan listrik di Amerika Utara, dengan membuat pengisian EV lebih nyaman, mudah diakses, dan andal.

Usaha patungan ini akan mencakup pengembangan yang baru, bertenaga tinggi Jaringan pengisian daya dengan setidaknya 30.000 pengisi daya untuk membuat nol-emisi Mengemudi bahkan lebih menarik bagi jutaan pelanggan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan investasi generasi dalam pengisian publik menjadi dilaksanakan di tingkat Federal dan Negara Bagian, usaha patungan akan memanfaatkan dana publik dan swasta untuk mempercepat pemasangan pengisian daya tinggi untuk pelanggan. Stasiun pengisian baru akan Dapat diakses oleh semua kendaraan listrik bertenaga baterai dari pembuat mobil mana pun menggunakan Sistem Pengisian Gabungan (CCS) atau Pengisian Daya Amerika Utara Standar (NACS) dan diharapkan untuk memenuhi atau melampaui semangat dan persyaratan Infrastruktur Kendaraan Listrik Nasional AS (NEVI) program.

Usaha patungan ini bertujuan untuk menjadi jaringan terkemuka yang dapat diandalkan stasiun pengisian daya berdaya tinggi di Amerika Utara.

Tujuh Pembuat Mobil Bersatu Bangun Jaringan Charger Kendaraan Listrik Daya Tinggi
Charger Mobil Listrik BMW

Usaha patungan ini diharapkan akan didirikan tahun ini, tergantung pada kondisi penutupan adat dan persetujuan peraturan.

Stasiun pertama diharapkan dibuka di Amerika Serikat di musim panas 2024 dan di Kanada pada tahap selanjutnya. Setiap situs akan dilengkapi dengan beberapa pengisi daya DC bertenaga tinggi, membuat jarak jauh Perjalanan lebih mudah bagi pelanggan. Sejalan dengan keberlanjutan Strategi dari ketujuh pembuat mobil, usaha patungan bermaksud untuk berkuasa Jaringan pengisian daya semata-mata oleh energi terbarukan.

Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Jaringan pengisian daya bertenaga tinggi yang baru akan meningkatkan seluruh EV mengalami dan mendorong adopsi EV.

Jaringan akan menyediakan kendaraan yang mulus dan terintegrasi, pengalaman pengisian daya terbaik di kelasnya, berdasarkan energi terbarukan dan didukung oleh kualitas, keandalan, dan sumber daya pembuat mobil terkemuka dunia.

Berfokus pada kenyamanan pelanggan dan kemudahan pengisian daya, stasiun akan di lokasi yang nyaman menawarkan kanopi sedapat mungkin dan fasilitas seperti toilet, layanan makanan, dan operasi ritel di dekatnya atau di dalam kompleks yang sama. Sejumlah flagship tertentu Stasiun akan dilengkapi dengan fasilitas tambahan, memberikan Pengalaman Premier yang dirancang untuk menampilkan masa depan pengisian daya.

Rencana awal menyerukan penyebaran stasiun pengisian daya di wilayah metropolitan dan di sepanjang jalan raya utama, termasuk menghubungkan koridor dan rute liburan, yang bertujuan untuk menawarkan stasiun pengisian daya di mana pun orang dapat memilih untuk tinggal, bekerja, dan bepergian.

Fungsi dan layanan jaringan akan memungkinkan untuk mulus Integrasi dengan in-vehicle dan in-app pembuat mobil yang berpartisipasi pengalaman, termasuk reservasi, perencanaan rute cerdas, dan navigasi, aplikasi pembayaran, manajemen energi transparan dan lebih. Selain itu, jaringan akan memanfaatkan Plug &; Charge teknologi untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.

Jaringan Terbuka untuk Mendorong Pertumbuhan Kendaraan Listrik

Karena semakin banyak kendaraan listrik diperkenalkan dan tingkat konsumen adopsi meningkat, permintaan untuk pengisian publik yang cepat dan andal juga tumbuh secara paralel.

Menurut Departemen Energi AS, per Juli 2023, ada adalah 32.000 pengisi daya cepat DC yang tersedia untuk umum di Amerika Serikat Untuk digunakan oleh 2,3 juta kendaraan listrik, rasio 72 kendaraan per Charger. NREL (National Renewable Energy Laboratory) memperkirakan bahwa 182.000 pengisi daya cepat DC akan dibutuhkan untuk mendukung 30-42 juta Kendaraan plug-in diharapkan di jalan pada tahun 2030.

Dengan penjualan kendaraan listrik AS diperkirakan akan melebihi 50% dari total AS. Penjualan pada tahun 2030, perluasan infrastruktur pengisian daya yang andal akan menjadi lebih penting untuk adopsi kendaraan listrik secara luas.

Penciptaan jaringan pengisian daya terbaik di kelasnya akan memastikan bahwa Infrastruktur EV akan mendukung penjualan EV saat ini dan yang diproyeksikan dan akan mendorong adopsi kendaraan listrik.

Tujuh Pembuat Mobil Bersatu Bangun Jaringan Charger Kendaraan Listrik Daya Tinggi
BMW i4 IONITY Charger
Komentar dari JV Founding Partners

CEO BMW Group, Mr Oliver Zipse :

“Amerika Utara adalah salah satu yang paling di dunia Pasar mobil penting – dengan potensi untuk menjadi pemimpin dalam elektromobilitas. Aksesibilitas ke pengisian kecepatan tinggi adalah salah satu enabler utama untuk mempercepat transisi ini.

Karena itu, tujuh Pembuat mobil membentuk usaha patungan ini dengan tujuan menciptakan pengalaman pengisian daya positif bagi konsumen EV. BMW Group bangga untuk menjadi salah satu pendiri.”

CEO GM, Mr Mary Barra:

“Komitmen GM untuk masa depan serba listrik adalah berfokus tidak hanya pada pengiriman EV yang disukai pelanggan kami, tetapi juga berinvestasi dalam pengisian dan bekerja di seluruh industri untuk membuatnya lebih Diakses. Semakin baik pengalaman yang dimiliki orang, semakin cepat adopsi EV akan tumbuh.”

CEO Honda, Toshihiro Mibe San :

“Penciptaan layanan pengisian EV adalah Kesempatan bagi pembuat mobil untuk menghasilkan pengalaman pengguna yang sangat baik dengan memberikan solusi lengkap, nyaman dan berkelanjutan untuk kami Pelanggan.

Untuk mencapai tujuan itu, usaha patungan ini akan menjadi langkah penting dalam mempercepat adopsi EV di seluruh AS dan Kanada dan mendukung upaya kami untuk mencapai netralitas karbon.”

CEO Hyundai, Mr Jaehoon Chang :

“Investasi Hyundai dalam proyek ini sejalan dengan visi ‘Kemajuan untuk Kemanusiaan’ kami dalam membuat berkelanjutan Transportasi lebih mudah diakses.

Keahlian Hyundai dalam elektrifikasi akan membantu mendefinisikan kembali lanskap pengisian daya dan kami menantikannya bekerja dengan pemegang saham kami yang lain saat kami menciptakan ekspansif ini jaringan pengisian daya berdaya tinggi.”

CEO Kia, Mr Ho Sung Song:

“Keterlibatan dan investasi Kia dalam hal ini Usaha patungan pengisian daya bertenaga tinggi diatur untuk meningkatkan akses pengisian daya dan kenyamanan bagi pengemudi saat ini dan masa depan dan karenanya mempercepat transisi ke EV di seluruh Amerika Utara.

Kia bangga menjadi bagian penting dari usaha patungan ini dengan pembuat mobil terkemuka lainnya saat kami memulai perjalanan menuju pengalaman pengisian daya yang mulus untuk pelanggan kami dan semakin memperkuat identitas merek Kia di pasar EV.”

CEO Grup Mercedes-Benz, Mr Ola Källenius :

“Perjuangan melawan iklim Perubahan adalah tantangan terbesar di zaman kita. Yang kita butuhkan sekarang adalah kecepatan – melintasi batas-batas politik, sosial dan perusahaan.

Ke Percepat peralihan ke kendaraan listrik, kami mendukung apa pun Itu membuat hidup lebih mudah bagi pelanggan kami. Pengisian daya tidak dapat dipisahkan bagian dari pengalaman EV, dan jaringan ini akan menjadi langkah lain untuk membuatnya senyaman mungkin.”

CEO Stellantis, Mr Carlos Tavares :

“Kami bermaksud untuk melampaui pelanggan harapan dengan menciptakan lebih banyak peluang untuk pengisian daya yang mulus pengalaman mengingat pertumbuhan signifikan yang diharapkan di pasar. Kami percaya bahwa jaringan pengisian daya dalam skala besar sangat penting untuk melindungi kebebasan mobilitas untuk semua, terutama saat kami bekerja untuk mencapai rencana netralitas karbon yang ambisius.

Jaringan pengisian daya yang kuat seharusnya Tersedia untuk semua – dalam kondisi yang sama – dan dibangun bersama dengan semangat win-win. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap kolega yang terlibat, karena itu adalah contoh tonggak dari kecerdasan kolektif kita untuk mendengarkan dan melayani pelanggan kami.”

Tujuh Pembuat Mobil Bersatu Bangun Jaringan Charger Kendaraan Listrik Daya Tinggi

Ada pemirsa yang punya mobil listrik? #electricvehicle #mobillistrik #charger

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.