BMW Group Bangun Pabrik Baterai di Thailand

2
36

BMW Group Bangun Pabrik Baterai di Thailand

., salam pertamax7.com, BMW Group Bangun Pabrik Baterai di Thailand

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Baterai Mania

Ada info resmi 04.03.2024 SIARAN PERS dari Rayong, Thailand bahwa BMW Group meluncurkan pembangunan pabrik perakitan baterai tegangan tinggi di Thailand.

  • +++ BMW Group menyiapkan lokasi produksi berikutnya untuk manufaktur BEV
  • +++ Peluncuran produksi model listrik baru pada paruh kedua tahun 2025
  • +++ Produksi internal baterai tegangan tinggi Gen-5 akan didirikan di situs Rayong di Thailand +++

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

BMW Group Bangun Pabrik Baterai di Thailand

  Setelah peletakan batu pertama bersama upacara dengan Milan Nedeljković, Anggota Dewan untuk Produksi, perwakilan pemerintah Thailand dan duta besar Jerman untuk Thailand Ernst Reichel, pekerjaan konstruksi sedang berlangsung untuk BMW Fasilitas manufaktur lokal Grup sendiri untuk tegangan tinggi Gen-5 Baterai.

Dengan itu, BMW Group sedang mempersiapkan produksi lain fasilitas untuk memproduksi kendaraan listrik sepenuhnya, dengan BEV lokal Produksi dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2025.

Mr Milan Nedeljković selaku Anggota Dewan untuk Produksi di BMW AG, di upacara peletakan batu pertama.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Produksi lokal baterai tegangan tinggi di Rayong adalah yang berikutnya langkah logis dalam elektrifikasi berkelanjutan dari produksi kami jaringan. Sekali lagi, prinsip ‘lokal untuk lokal’ berlaku, mendukung pembangunan ekonomi, kesempatan kerja dan transfer pengetahuan di Thailand dan kawasan ASEAN,”

Fasilitas perakitan baterai tegangan tinggi yang akan datang akan memiliki tapak 4.000 meter persegi dan merupakan tambahan penting untuk kegiatan bisnis BMW Group Manufacturing Thailand. Baru Jalur perakitan akan mengubah sel baterai yang diimpor menjadi modul yang kemudian akan diintegrasikan ke dalam baterai tegangan tinggi.

BMW Group memiliki menginvestasikan lebih dari 1,6 miliar baht (sekitar 42 juta euro) di proyek, bagian yang signifikan di antaranya – hampir 1.4 miliar baht (sekitar 36 juta euro) – akan digunakan untuk membeli state-of-the-art peralatan dan sistem.

BMW Group telah memproduksi baterai tegangan tinggi di Thailand untuk hibrida plug-in buatan lokal sejak 2019. Pabrik Rayong memproduksi sekitar dua lusin model BMW, MINI dan BMW Motorrad untuk Thailand sebagai serta berbagai pasar ASEAN. Pada tahun 2023 output mencapai lebih dari 12.000 mobil dan hampir 11.000 sepeda motor.

Program pelatihan komprehensif

Karyawan akan menjalani program pelatihan komprehensif, yang akan disampaikan dalam jaringan produksi global dengan tujuan meningkatkan keterampilan teknis staf lokal melalui pengetahuan Transfer. Investasi dalam pelatihan dan pengembangan profesional juga menggarisbawahi komitmen BMW Group untuk memajukan ekonomi Thailand.

Program pendidikan bersama dengan UNICEF – juga di Thailand

Selain mengembangkan tenaga kerjanya sendiri, BMW Group sangat banyak terlibat dalam meningkatkan industri di Thailand dan transisi global ke solusi mobilitas yang membantu menghemat sumber daya. Tahun ini adalah berkolaborasi dengan UNICEF di Thailand untuk meningkatkan peluang karir untuk kaum muda melalui program pendidikan STEM yang ditargetkan, pelatihan dan saran karir.

BMW Group Bangun Pabrik Baterai di Thailand
BMW Group Bangun Pabrik Baterai di Thailand

Ada pemirsa yang mau beli mobil listrik BMW? #EV #BMW #BATERAI #THAILAND

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.