Delvintor Alfarizi Tutup Akhir Pekan Balapan MXGP Flanders Belgia

1
64

Delvintor Alfarizi Tutup Akhir Pekan

., salam pertamax7.com,   Delvintor Alfarizi Tutup Akhir Pekan Balapan MXGP Flanders Belgia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada Info resmi dari FIM Motocross World Championship Round 13 – Races 24/07/2023 Stedelijk Motorcrossterrein Lommel, Flanders (Belgia)

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut harus terhenti dari balapan pertama karena masalah teknis, namun kemudian mampu menyelesaikan balapan kedua dengan peningkatan yang cukup berarti.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Delvintor Alfarizi Tutup Akhir Pekan Balapan MXGP Flanders Belgia

Putaran ke-13 Motocross World Championship menggelar dua balapan di kota Lommel, Belgia, Minggu (23/7/2023). Delvintor Alfarizi berhasil menyelesaikan balapan kedua, tetapi harus berhenti dari balapan pertama karena masalah teknis.

Honda CRF250R Motor Balap MX2 Delvintor Alfarizi MXGP Beliga

Sehari sebelum balapan, kualifikasi jadi hari yang sulit bagi Delvintor Alfarizi karena dia belum pernah turun di salah satu sirkuit paling sulit tersebut. Namun, feeling-nya jauh lebih baik pada Minggu. Sayangnya, pada balapan pertama, masalah mesin membuat pebalap JM Racing Astra Honda tersebut harus berhenti dari balapan setelah empat lap.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pada balapan kedua, dia bisa menunjukkan kemajuan dibandingkan Sabtu, begitu juga dengan adaptasinya dengan lintasan. Setelah melakukan analisis bersama tim sehari sebelum balapan, untuk melihat layout dan area di mana dia berkembang, Delvintor bisa memangkas selisih dari pebalap lain dan dengan kecepatan lebih baik berhasil finis di posisi ke-27.

Setelah tambahan pengalaman baru ini, pebalap Indonesia tersebut akan menghadapi pekan balapan beruntun ketiganya, yang akan berlangsung akhir pekan ini di Vantaa, Finlandia.

 Komentar DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 Motocross World Championship
  • DNF | 27th
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

“Feeling hari ini lebih baik dibandingkan kemarin. Sayangnya, pada balapan pertama saya harus berhenti lebih awal karena ada masalah mesin. Namun, saya senang dengan performa saya pada balapan kedua.

Terlepas dari kondisi yang sulit, saya bisa meningkatkan kecepatan berkat analisis yang kami lakukan kemarin terkait strategi di tiap bagian sirkuit. Dengan pengalaman yang saya dapatkan di sini, saya menantikan balapan ketiga beruntun yang akan berlansgung di Finlandia, di sirkuit yang sepertinya tidak sesulit di sini. Kami akan tetap berusaha keras dan terus berkembang.”

Delvintor Alfarizi Tutup Akhir Pekan Balapan MXGP Flanders Belgia
Delvintor Alfarizi Tutup Akhir Pekan Balapan MXGP Flanders Belgia

Semangat pebalap muda Indonesia #DelvintorAlfarizi #MX2 #MXGP #honda #crf250r

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.