Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali

1
832

Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali

., salam pertamax7.com, Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha Semakin di Depan

Ada info resmi dari om Fikri Amrullah selaku Area Promotion DDS Bali Yamaha Indonesia Motor Mfg berjudul Yamaha Bali Perdana Gelar Touring Akbar Bersama Ratusan Pengguna Skutik Classy Yamaha di Classy Yamaha Day 2023

Turut ramaikan kemeriahan Yamaha Day dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha, Yamaha DDS Bali menggelar aktivitas bertajuk Classy Yamaha Day. Kegiatan digelar tanggal 16 Juli 2023 terdiri dari beragam acara menarik, salah satunya Classy Touring yang melibatkan lebih dari 500 pengguna skutik Classy Yamaha dari beberapa daerah di Bali secara serentak, seperti area Denpasar (dealer FSS Diponegoro), Tabanan (dealer Agung 2), Singaraja (dealer Mahasurya 2), dan Gianyar (dealer Waja Sentral).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 BaliRatusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali

Pak Andreas Tjahjadi selaku Chief Yamaha DDS Bali menjelaskan

“Melalui aktivitas ini kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bali untuk ikut merayakan kebahagiaan bersama ulang tahun Yamaha dengan gaya berkendara yang lebih berkelas.

Kami juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk mengapresiasi para peserta. Dengan beragam rangkaian acara yang melibatkan para pengguna skutik Classy Yamaha, kami harap Yamaha dapat semakin dekat dengan para konsumen sekaligus membawa konsumen ke level yang lebih tinggi bersama keluarga skutik Classy Yamaha,”

Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali
Classy Yamaha Day Touring 5 Bali P7

Bersama keunggulan desain berkelas dan unik, performa teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur-fitur canggih yang menunjang kepraktisan pengendara membuat produk Classy Yamaha (Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected) sebagai skutik fashionable yang semakin laris diminati.

Partner
IRC
Honda
FDR
Rayakan Hari Jadi Yamaha
Classy Yamaha Bali 2023 Touring

Selain menjadi skutik fashionable, keunggulan performa Classy Yamaha semakin terbukti dari ratusan peserta pengguna Classy Yamaha yang melalui rute touring dengan rata-rata jarak tempuh sejauh 40 km dari masing-masing 4 titik kumpul berbeda menuju destinasi utama sekaligus puncak acara di kawasan Kintamani tepatnya Tegu Kopi untuk menikmati keindahan dan kesejukan alam Bali bersama seluruh pengguna Classy Yamaha di area Bali.

Selain fun touring, seluruh peserta juga mengikuti keseruan acara kompetisi foto Classy In Style dengan memadukan gaya outfit berkendara bersama sepeda motor selama acara berlangsung, Classy Outfit of The Day dengan menampilkan gaya outfit di panggung catwalk, Classy Couple Matching Outfit dengan menampilkan gaya dan kekompakkan di panggung acara, serta Doorprize Classy Yamaha Day di akhir acara.

Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali
Classy Yamaha Day Couple Outfit Bali P7

Bu Lily (25) sebagai peserta sekaligus pengguna Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjelaskan

“Classy Yamaha Day 2023 sangat seru dan menyenangkan, dimana acara ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Untuk kegiatan ada banyak hadiah seperti dorprize dan lomba-lomba. Keseluruhan acaranya keren banget, bahkan ada anak-anak yang berpartisipasi sangat excited dalam acara touring Classy Yamaha Day.

Semoga acara ini terus berlanjut dan next event bisa ditambahkan dengan kegiatan seperti outbond agar semuanya semakin aktif berpartisipasi dalam kegiatan acara,”

Ratusan Konsumen Padati Classy Yamaha Day 2023 Bali
Classy Yamaha Day OOTD Bali P7

Ada pemirsa yang merupakan konsumen Classy Yamaha? sudah beli Fazzio atau Filano nih om? #classyyamaha #yamahaclassy #yamahaday #yamahaday2023 #fazzio #grandfilano #filano

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang merupakan konsumen Classy Yamaha? sudah beli Fazzio atau Filano nih om? #classyyamaha #yamahaclassy #yamahaday #yamahaday2023 #fazzio #grandfilano #filano

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.