Rayakan Hari Jadi Yamaha, Ribuan Biker Touring Serempak di Berbagai Kota di Indonesia

1
827

Rayakan Hari Jadi Yamaha

., salam pertamax7.com, Rayakan Hari Jadi Yamaha, Ribuan Biker Touring Serempak di Berbagai Kota di Indonesia

Salam Yamaha Semakin di Depan.

Ada info resmi dari pulau Jakarta #YamahaDay2023 Rayakan Hari Jadi Yamaha, Ribuan Biker Touring Serentak di Berbagai Kota di Indonesia

Hari jadi YAMAHA di bulan Juli setiap tahunnya selalu dirayakan dengan berbagai program dan kegiatan yang menarik. Seperti halnya di tahun 2023 ini, mengusung tema ‘Restart & Revs Up’, ulang tahun Yamaha Motor Company (1 Juli) yang ke-68 dan juga Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (6 Juli) yang ke-49 dirayakan dengan kompetisi foto yang dibuka untuk umum.

Tidak hanya itu, program bagi konsumen juga turut hadir melalui My Yamaha Motor Members yang menerapkan double point serta extra point, untuk setiap pembelian motor, spare-part, maupun apparel resmi Yamaha selama periode bulan Juli ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Rayakan Hari Jadi Yamaha

Selain program-program di atas, semarak ulang tahun Yamaha di tahun ini ternyata juga turut diwarnai oleh konsumen yang menggelar kegiatan riding bareng dalam bentuk touring atau pun sunmori.

Rayakan Hari Jadi Yamaha
Yamaha Day 2023 Pulau Bali

Tidak tanggung-tanggung, jumlah konsumen yang ambil bagian mencapai 2.000 orang yang secara serentak melakukan touring di 20 kota besar di Indonesia pada 15 – 16 Juli 2023. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Adapun kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Bali, Jambi, Madiun, Kediri, Surabaya, Padang, Medan, Palembang, Lampung, Bangka-Belitung, Makassar, Palu, Manado, Banjarmasin dan juga Pontianak. 

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM menjelaskan 

“Tingginya antusiasme ribuan konsumen yang berpartisipasi untuk memeriahkan hari ulang tahun Yamaha melalui kegiatan touring dan sunmori, tentunya menjadi bukti bahwa produk Yamaha begitu dicintai.

Karena selain hampir setengah abad hadir menemai perjalanan masyarakat Indonesia, beragam pilihan produk yang lengkap serta terus di-update terbukti mampu menjawab kebutuhan mobilitas dan gaya hidup konsmen yang terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi,”  

Ribuan Biker Touring Serempak di Berbagai Kota di Indonesia Yamaha Day 2023

Pulau Bali sendiri menjadi wilayah dengan jumlah partisipan touring terbanyak yang merayakan hari ulang tahun Yamaha. Mengangkat tema Classy Yamaha Day, sebanyak lebih dari 500 biker gabungan pengguna Fazzio Hybrid Connected dan juga Grand Filano Hybrid Connected melakukan sunmori dengan rute Denpasar menuju dataran tinggi Kintamani, sembari melakukan kopdar gabungan yang melibatkan beberapa komunitas Classy Yamaha di pulau Dewata.

Selain di pulau Bali, touring akbar yang tidak kalah meriah juga dilakukan oleh puluhan biker pengguna sepeda motor Yamaha di kota Bandung, Jawa Barat. Selain menggelar rolling city yang turut diikuti oleh public figure, yaitu Eddi Brokoli dan juga musisi Phopi RA, pada momen itu para peserta menyempatkan diri untuk membagikan coklat kepada masyarakat di Jalan Asia-Afrika, Bandung, sembari membuat konten untuk dilombakan pada event Yamaha Day Photo Competition.

Sementara di beberapa wilayah lain, gelaran touring untuk memeriahkan hari ulang tahun Yamaha ini ternyata juga turut dimanfaatkan untuk mempromosikan kearifan budaya lokal di masing-masing daerah. Contohnya seperti yang dilakukan di Cirebon, di mana para biker Yamaha di kota tersebut merayakan Yamaha Day dengan melakukan kegiatan membatik di pusat sentra batik tulis Trusmi. 

Sama halnya dengan di kota Medan, kegiatan Sunmori yang digelar mengangkat tema Classy Yamaha Batik Ride, di mana seluruh peserta yang riding mengenakan batik sembari mengeksplor makanan khas Sumatera Utara sebagai bentuk promosi dan dukungan terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Medan.

Rayakan Hari Jadi Yamaha
Classy Yamaha Bali 2023 Touring

Berbagai rangkaian keseruan hari jadi Yamaha atau Yamaha Day 2023 masih terus berlanjut dengan berbagai promo dan program yang berlaku hingga akhir Juli mendatang. Bagi kalian yang ingin tahu program-program menarik tersebut, silakan cek informasinya di akun Instagram @yamahaindonesia.

Pemirsa ikut serta area mana nih om? #yamahday2023 #yamaha

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.