Pebalap Astra Honda Juara 2 di Balap Suzuka 4 Hours Endurance

1
1038

Pebalap Astra Honda Juara 2 di Balap Suzuka

., salam pertamax7.com, Pebalap Astra Honda Juara 2 di Balap Suzuka 4 Hours Endurance

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania

Ada info resmi dari FIM Suzuka 4 Hours Endurance Race Race 09/07/2023 Suzuka International Racing Course, Jepang bahwasanya Pebalap Astra Honda Raih Podium Kedua di Balap Suzuka 4 Hours Endurance

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pebalap Astra Honda Juara 2 di Balap Suzuka 4 Hours Endurance

Kecepatan Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus yang konsisten mengantar mereka ke podium. Suzuka International Racing Course menggelar Suzuka 4 Hours Endurance Race, Minggu (9/7/2023). Kali ini Astra Honda Racing Team (AHRT), kembali naik podium berkat Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus yang finis di urutan kedua.

Hari balapan dibuka dengan kondisi trek yang basah. Pada sesi Latihan Bebas selama satu jam yang berlangsung pada pagi hari, tim melakukan tes untuk mendapatkan data mengenai pemakaian bahan bakar dalam kondisi seperti ini. Adenanta menjadi pebalap yang turun lebih dulu, kemudian dilanjutkan oleh Herjun.

Aksi Pebalap Astra Honda Racing Team CBR600RR Suzuka 4 hours Endurance 2023

Saat balapan, Herjun turun sebagai pebalap pertama yang melakukan start. Setelah tertinggal di awal, pebalap Indonesia tersebut bisa mendapatkan kembali posisi terdepan pada akhir lap pertama. Sebelum pit stop pertama, tim berada di posisi ketiga. Adenanta berhasil mendapatkan posisi kedua dan membalap dengan konsisten.

Partner
IRC
Honda
FDR

Strategi 4 pit stop dan tidak ada kesalahan yang dilakukan kedua pebalap, Adenanta berhasil menyelesaikan balapan dengan baik. AHRT berhasil finis di posisi kedua.

Tercatat AHRT telah meraih empat kali podium dalam delapan kali keikutsertaannya di balap ketahanan ini. Sebelumnya, AHRT menjadi juara pada tahun 2013 dan 2016, lalu hasil finis kedua lainnya diraih pada tahun 2015.

HERJUN ATNA FIRDAUS
#7 Suzuka 4 Hours – Rider Blue

Instagram: @herjun.firdaus

2nd | +30’24.479

“Ini merupakan pengalaman berharga buat saya, bisa balapan menggunakan motor 600cc di Suzuka 4 Hours. Saya bisa banyak belajar bagaimana cara memacu motor dengan cc besar. Ini adalah hasil yang cukup bagus sebagai pengalaman pertama balap dengan CBR600RR. Terima kasih Astra Honda dan kerjasama tim di balap ini, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini.”

M. ADENANTA PUTRA
#7 Suzuka 4 Hours – Rider Yellow

Instagram: @adenanta21

2nd | +30’24.479

“Alhamdulillah saya dan Herjun bisa mendapatkan podium kedua. Bagi saya, balapan kali ini cukup menantang, kami harus bisa menjaga performa ban dan harus bisa membalap dengan konstan lap demi lap. Terima kasih Astra Honda dan masyarakat Indonesia yang sudah mendoakan dan mendukung.”

Pebalap Astra Honda Juara 2 di Balap Suzuka 4 Hours Endurance
Pebalap Astra Honda Juara 2 di Balap Suzuka 4 Hours Endurance
SUZUKA 4 HOURS RACE
1 Yamaha Racing Indonesia Gen Blue Team Yamaha 4:01’58.579
2 Astra Honda Racing Team Honda +3’24.479
3 Moto Win Racing Honda +2 laps
4 KRT RT Yamaha +2 laps
5 TTR Sunstar Honda +3 laps

Semangat dan sukses pebalap Indonesia #AHRT #HONDA #CBR600RR #SUZUKA4HOURSRACE

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.