Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere : Simbol Petualangan

1
388

Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere

., salam pertamax7.com, Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere : Simbol Petualangan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Petualang.

Merayakan 40 Tahun Ténéré: Simbol Petualangan

Yamaha dengan bangga merayakan ulang tahun ke-40 Ténéré yang ikonik. Selama empat dekade terakhir, Yamaha Ténéré telah menempa warisannya sebagai simbol semangat petualangan, eksplorasi, dan ketahanan.

Dari menaklukkan medan berbahaya Reli Paris-Dakar hingga menginspirasi pengendara untuk mendorong batas dari apa yang mungkin, Ténéré telah menjadi legenda sejati di dunia sepeda motor.

ULANG TAHUN KE-40 TÉNÉRÉ
Tahun ini menandai peringatan 40 tahun Ténéré yang ikonik. Sejak didirikan pada tahun 1983 dengan XT600Z, Ténéré telah memikat hati dan pikiran para penggemar petualangan di seluruh dunia.
Selama empat dekade terakhir, Yamaha Ténéré telah menempa warisannya sebagai simbol semangat petualangan, eksplorasi, dan ketahanan. Dari menaklukkan medan berbahaya di Reli Paris-Dakar hingga menginspirasi pengendara untuk mendorong batas-batas apa yang mungkin, Ténéré telah menjadi legenda sejati di dunia sepeda motor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere

Yamaha dengan bangga merayakan ulang tahun ke-40 Ténéré yang ikonik. Sejak didirikan pada tahun 1983 dengan XT600Z, Ténéré telah memikat hati dan pikiran para penggemar petualangan di seluruh dunia dan tonggak sejarah ini membutuhkan peringatan besar.
Selama empat dekade terakhir, Yamaha Ténéré telah menempa warisannya sebagai simbol semangat petualangan, eksplorasi, dan ketahanan. Dari menaklukkan medan berbahaya di Reli Paris-Dakar hingga menginspirasi pengendara untuk mendorong batas-batas apa yang mungkin, Ténéré telah menjadi legenda sejati di dunia sepeda motor.

1983 Yamaha XT 600 Teneré

Dalam beberapa dekade sejak Cyril Neveu mengklaim kemenangan ganda bersejarah dalam reli Paris-Dakar pertama dan kedua pada 1979-80 di XT500, Tim Yamaha telah mencapai beberapa pencapaian reli yang luar biasa. Ikon Ténéré seperti Jean-Claude Olivier, Serge Bacou, dan ‘Monsieur Dakar’ Stéphane Peterhansel, yang rekor enam kemenangan Yamaha yang dimulai pada tahun 1991 tetap tak terkalahkan hingga hari ini, membawa mesin mereka melintasi beberapa medan paling menuntut di dunia. Baru-baru ini, petualang legendaris dan duta Yamaha Nick Sanders menyelesaikan perjalanan terakhirnya keliling dunia dengan Ténéré 700-nya, sementara pembalap pabrikan Pol Tarrés dan Alessandro Botturi terus membuat sejarah balap reli dengan Ténéré 700 World Raid yang dilengkapi GYTR.

Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere
Yamaha Tenere Terbaru VS Edisi Pertama Klasik

Untuk merayakan perjalanan yang luar biasa ini dan para pembalap legendaris ini bersama dengan komunitas Ténéré, Yamaha telah memulai 40Th Tur ulang tahun di seluruh Eropa. Koleksi model produksi Ténéré bersejarah (1983-2010), serta klasik Dakar asli akan dipamerkan, memungkinkan penggemar untuk menyaksikan secara langsung evolusi mesin petualangan ikonik ini.

Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere
Sejarah 40 Tahun Yamaha Tenere di Dunia

Selain jajaran lengkap model Ténéré terbaru yang dapat diuji coba oleh peserta acara, 40Th Tur ulang tahun juga akan melihat peluncuran publik Ténéré 700 World Rally baru. Ditampilkan dalam warna balap pabrik yang mencolok yang terinspirasi oleh YZE 850 yang membawa Peterhansel meraih kemenangan pada tahun 1993, Ténéré 700 World Rally adalah perpaduan warisan balap gurun Yamaha dengan performa modern kelas dunia. Sebuah nama yang identik dengan kesuksesan balap gurun dan teknologi yang mendorong batas, generasi terbaru Ténéré 700 mewakili empat dekade pengalaman dan kesuksesan yang bersatu dalam mesin yang tak tertandingi dalam kemampuan dan semangat petualang.

Ténéré 40Th Tur ulang tahun membuat perhentian kemenangan di Adventure Bike Rider Festival, festival berkuda petualangan terbesar di Eropa. Acara ini sukses besar, dengan suasana yang semarak dan rasa kegembiraan yang luar biasa di antara para peserta. Yamaha merayakan kesempatan penting ini bersama komunitas Ténéré yang bersemangat. Para pengunjung festival memiliki kesempatan untuk merasakan kehebatan Ténéré secara langsung melalui test ride off-road dan on-road yang mendebarkan pada model-model Yamaha terbaru. Wahana demo ahli memamerkan kemampuan Ténéré di medan yang menantang dan yang terpenting, duta besar Yamaha, Nick Sanders yang legendaris, bergabung dalam perayaan dan berbagi film petualangannya yang menawan, membuat semua orang terinspirasi oleh perjalanannya yang luar biasa. Adventure Bike Rider Festival terbukti menjadi perayaan yang tak terlupakan dari tonggak sejarah 40 tahun Yamaha dengan Ténéré, memperkuat warisannya sebagai ikon di dunia berkuda petualangan.

Ténéré 40Th Tur ulang tahun akan mengunjungi acara-acara mendatang berikut:

  • Ténéré Spirit Aguilar de Campoo 31 Juni – 1 Juli | Spanyol
  • Festival Motofestival MaxlRIDE | 25-27 Agustus | Jerman
  • Alpes Aventure Motofestival | 8-10 September | Prancis
Perayaan 40 Tahun Yamaha Tenere

Mungkin ada pemirsa yang sudah punya Yamaha TENERE? Monggo om komentarnya #yamaha #tenere #moge #bigbike #crossplane #cp2 #tenere700

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.