Honda ST125 DAX Karatan Furiosa Mad Max & Tank Girl

1
1218

Honda ST125 DAX Karatan Furiosa

., salam pertamax7.com, Honda ST125 DAX Karatan Furiosa Mad Max & Tank Girl

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Mania.  

Kali ini ada custom Honda ST 125 DAX dengan tampilan karat di sekujur body motor premium ini. Adalah Honda ST 125 DAX Furiosa asal Portugal sana yang tampil nyentrik ala mad max !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda ST125 DAX Karatan Furiosa Mad Max & Tank Girl

Furiosa ! Banyak sekali pekerjaan antara Tamara Alves dan custom builder Art On Wheels Garage (@artonwheelsgarage) telah mengubah tampilan stock Honda ST 125 Dax menjadi roadrunner pasca-apokaliptik yang dipanggang. Detail berlimpah: Ban blok, motif serigala, tanda tangan grafiti, knalpot dipesan lebih dahulu dengan sangkar wire mesh, dan sekilas tartan mengintip dari penutup kursi hangus.

Tampak Kanan Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl

Artis: Tamara Alves (Portugal) @tamara_aalves

Tamara Alves mengkhususkan diri dalam pekerjaan yang memasukkan dirinya ke dunia seperti estetika jalanan dan potongan konteks perkotaan. Karyanya didasarkan pada vitalitas purba dari sensasi yang kuat dengan gagasan bahwa naluri kita mendefinisikan kita.

Partner
IRC
Honda
FDR
Belakang Kanan Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl

“Saya terinspirasi oleh dunia Mad Max dan Tank Girl. Setiap modifikasi dipilih dengan cermat, dan fitur menonjol saya adalah motif serigala. Kehadirannya melambangkan kekuatan, kemandirian, dan tekad yang kuat untuk menaklukkan jalan yang terbuka …” Ujarnya.

Builder Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl
Cover Headlamp Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl
Honda ST125 DAX Karatan
Detail Karat Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl
Honda ST125 DAX Karatan
Foto Honda ST125 DAX Karatan Furiosa Mad Max & Tank Girl
Honda ST125 DAX Karatan
Jok Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl
Honda ST125 DAX Karatan
Knalpot Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl
Honda ST125 DAX Karatan
Lampu Rem Honda ST 125 DAX Custom Furiosa Mad Max Tank Girl

Honda ST125 DAX

Melalui konsep produk iconic leisure bike, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape. Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah, membuat sepeda motor ini nyaman untuk berkendara di perkotaan maupun berkendara santai di waktu luang. 

Nostalgia desain dari Honda ST125 Dax hadir melalui rangka T-shape yang memberikan kesan unik pada sepeda motor ini. Rangka T-shape yang ikonik ini, juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat simple. 

Tampilan retro dari Honda ST125 Dax didukung dengan stang berwarna krom yang diposisikan tinggi untuk kenyamanan berkendara serta knalpot yang berbentuk ikonik dengan pelindung yang berwarna krom. Pada bagian tengah rangka, tersemat aksen garis berwarna hitam dengan tulisan Dax yang khas, disamping tulisan tersebut terdapat logo wing Honda klasik yang menjadi warisan identitas spesial dari sepeda motor Honda. Sementara itu logo ST125 hadir dengan sentuhan kartun dari anjing Dachsund yang membuat motor ini semakin unik. 

Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan lincah sangat mendukung dalam berkendara di area perkotaan dan aktivitas berkendara yang santai. Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 mm dan perbandingan kompresi 10:1. Ditunjang teknologi PGM-FI, Honda ST125 Dax menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW @7000 rpm dan torsi maksimal sebesar 10.4Nm @5.000 rpm. Dioperasikan dengan centrifugal clutch yang membuat sepeda motor ini semakin mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. 

Pada sisi pencahayaan, sepeda motor ikonik untuk berkendara santai ini memiliki desain lampu bulat ikonik yang telah didukung pencahayaan LED dan terdapat pada lampu depan, belakang, dan sein. Hal ini memberikan kesan modern dan pencahayaan yang baik pada Honda ST125 Dax. Digital panelmeter dengan negatif display memberikan kesan simple namun tetap informatif. Jok dengan ketinggian 778mm dari permukaan tanah dan ruang yang lebih panjang, membuat sepeda motor ikonik ini dapat digunakan untuk berboncengan. Disematkannya besi pegangan belakang menambah kenyamanan dan keamanan saat berkendara secara tandem. 

Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang terpasang pada bagian belakang frame, sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara di area perkotaan maupun berkendara secara santai. Pada bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiamater 220 mm dan rem cakram belakang berdiamater 190mm. Model ini memiliki jarak sumbu roda 1198 mm dengan bobot yang ringan yaitu 107 Kg.  

Harga Honda Dax 125 Indonesia Terbaru Made In Thailand

Mungkin ada pemirsa yang punya Honda ST 125 DAX? Motornya sultan nih #honda #ST125 #DAX #HONDADAX #DAX125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.