Honda Community Astra Motor Yogyakarta Nonton Bareng MotoGP Assen

1
1475

Honda Community Astra Motor Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Honda Community Astra Motor Yogyakarta Nonton Bareng MotoGP Assen

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MotoGP Mania.

Ada info resmi dari Yogyakarta berjudul Kolaborasi Astra-Motor Yogyakarta dan Honda-Community, Jalin Silaturahmi Antar Komunitas dalam Nonton Bareng MotoGP Assen

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pecinta balap di Yogyakarta. Dikemas dalam acara Nonton Bareng Moto GP Assen, kegiatan ini dilaksanakan di Waroeng Djoyo Djati (25/6).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Community Astra Motor Yogyakarta 

Pak Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wadah untuk komunitas motor Honda pecinta MotoGP di Yogyakarta dan sekitarnya. Selain itu kegiatan ini kami proyeksikan sebagai ajang silaturahmi antar komunitas motor Honda sekaligus berbagi inspirasi dan informasi satu sama lain.”

Honda Community Astra Motor Yogyakarta Nonton Bareng MotoGP Assen
Nobar MotoGP Assen Astra Motor Yogyakarta

Berkumpul di Astra Motor Center Yogyakarta, 50 peserta perwakilan dari Cub & Sport Paguyuban Motor Honda Yogyakarta, CBR Owner Temanggung (CROM), dan Magelang CBR Community (MACNITY) mengikuti briefing bersama instruktur safety riding.

Partner
IRC
Honda
FDR
City Touring Honda-Community Astra Motor Yogyakarta

Selepas briefing peserta langsung melakukan city rolling dengan jalur Jombor – Kronggahan – Perempatan Ring Road UTY – Perempatan Ring Road Demak Ijo – Pertigaan Ring Road Gamping – Sedayu – Klangon – Permpatan pasar Ngijon – Perempatan Kenteng – Waroeng Djoyo Djatie.

Suasana Nobar MotoGP Honda-Community Astra Motor Yogyakarta

Sesampai di lokasi Nonton Bareng MotoGP, peserta diajak untuk mengikuti refreshment tentang keanggotaan Honda-Community ID (HCID), aktivasi program Liga MotoGP, berbagi agenda komunitas motor Honda, rencana CBR Track Day 2023, hingga edukasi safety riding, nonton bareng MotoGP Assen, hingga ditutup dengan kuis interaktif berhadiah.

“Terima kasih atas partisipasi aktif seluruh peserta kegiatan ini. Sampai jumpa dalam berbagai kegiatan menarik komunitas motor Honda selanjutnya.” tutup Pak Henry Setiawan.

Nobar MotGP Honda-Community Astra Motor Jogja

Ada pemirsa yang gabung Honda-Community? #astramotor #yogyakarta #HondaCommunity #motogp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.