Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems

1
1704

Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems

., salam pertamax7.com, Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Mania. 

Kali ini ada custom Honda Monkey 125 terbaru dengan nama TOKYO yang terdiri atas Kerusuhan warna mutlak berkumpul antara seniman Prancis Grems dan Builder George Woodman (@georgewoodman64). Visual pop-art dipompa dengan warna-warna cerah dalam pola abstrak – dan menyatu secara halus – pada setiap sentimeter persegi Monkey yang tersedia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems

Artis: GREMS (Prancis) @insta_grems

Mr Michaël Eveno, lebih dikenal sebagai Grems, adalah seorang seniman yang memanfaatkan musiknya serta seninya. Michaël menampilkan 6 album solo, 8 rilis berkolaborasi dengan artis seperti Klub sandwich, dan beberapa kolaborasi seni dengan merek termasuk Nike, Swatch dan Converse.

Review Honda Monkey 125 Tokyo Pop Art Grems France
Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems
Detail Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems
Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems
Warna Warni Honda Monkey 125 Tokyo Pop Art Grems France
Jok Honda Monkey 125 Tokyo Pop Art Grems France
Tampak Belakang Kanan Honda Monkey 125 Tokyo Pop Art Grems France
Honda Monkey 125 Custom Tokyo Pop Art Grems
Foto Honda Monkey 125 Tokyo Pop Art Grems France

Honda Monkey 125

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. Perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara. 

Partner
IRC
Honda
FDR

Tampilan ikonik dari Honda Monkey juga didukung dengan teknologi yang modern. Panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin. Desain yang tak lekang oleh waktu hadir pada lampu depan yang berbentuk bulat. Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.  

Honda Monkey memiliki tangki bensin berukuran 5,6 L yang terletak di atas mesin dan dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D untuk memperkuat kesan legendaris sepeda motor ini. Desain ikonik berbalut warna krom juga disematkan pada sepatbor depan dan belakang, penutup knalpot, spion berbentuk bulat dan juga setangnya yang diposisikan tinggi untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.  

Pada sektor penopang tenaga, Honda Monkey dilengkapi mesin horizontal 5 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan mudah dikendarai, sehingga memberikan sensasi berkendara yang lebih maksimal. Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi  PGM-FI.  

Suspensi depan inverted telescopic memberikan kesan gagah dan dapat mengurangi getaran saat berkendara, dan kini memiliki warna yang selaras dengan suspensi belakang ganda. Di bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem belakang berdiameter 190mm.  

Mungkin ada pemirsa yang punya Honda Monkey 125? Seneng modifikasi atau tampil standar nih om? monggo komentarnya. Ganteng bukan #honda #monkey #monkey125 #custom #tokyo #popart

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.