Honda CBR250RR Sunat RPM : AHRT Bertekad Lanjutkan Dominasi AP250 AARC di Sugo Jepang !

1
1156

Honda CBR250RR Sunat RPM

., salam pertamax7.com, Honda CBR250RR Sunat RPM : AHRT Bertekad Lanjutkan Dominasi AP250 AARC di Sugo Jepang !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada info resmi dari Asia Road Racing Championship Preview 22/06/2023 Sugo International Racing Course, Jepang bahwasanya Astra Honda Racing Team Siap Kembali Cetak Prestasi pada Putaran Ketiga ARRC Jepang
Tim bertekad mencatat kemajuan di kelas SuperSports 600cc dan melanjutkan dominasi di kelas Asia Production 250cc, meskipun ada pembatasan RPM.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda CBR250RR Sunat RPM

Asia Road Racing Championship (ARRC) menggelar putaran ketiga pada akhir pekan ini di Sportsland Sugo International Racing Course, Jepang. Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali siap bersaing untuk melanjutkan dominasi di kelas Asia Production 250cc dan mencatat hasil lebih baik di kelas SuperSports 600cc.

Infografis ARRC Sugo Japan 2023

Tiga dari empat balapan AP250 yang sudah digelar musim ini berhasil didominasi oleh tiga pebalap AHRT. Pencapaian ini pun membuat aturan kompetisi disesuaikan dengan pembatasan RPM motor.

Rheza Danica Ahrens, yang saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 50 poin lebih atas pebalap di posisi keenam, akan mendapatkan pengurangan 1.000 RPM pada CBR250RR tunggangannya. Sementara itu, Veda Ega Pratama dan Herjun Atna Firdaus, yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga klasemen, akan mendapatkan pengurangan 500 RPM karena jarak poin mereka lebih dari 25 dengan pebalap peringkat keenam.

Partner
IRC
Honda
FDR

Di kelas SS600, M Adenanta Putra dan Gerry Salim bertekad mencatat hasil lebih baik di Jepang. Adenanta saat ini berada di peringkat ke-8 sementara Gerry ke-10 di klasemen. Mereka akan berusaha untuk finis 5 besar pada dua balapan mendatang.

Dua balapan akan digelar masing-masing pada Sabtu (24/6/2023) dan Minggu (25/6/2023). Kelas AP250 akan dimulai pada pukul 12:05 WIB, diikuti SS600 pada pukul 12:50 WIB.

RHEZA DANICA AHRENS #123 Asia Production 250cc

  • Instagram: @rhezadanica123

“Hadapi round sugo ini saya tetap tenang dan berusaha untuk fokus menyiapkan balapan dengan baik. Saya akan berusaha mempertahankan trend hasil bagus yang sudah saya raih di putaran sebelumnya. Saya akan berusaha untuk tampil kompetitif seperti biasa.”

VEDA EGA PRATAMA #54 Asia Production 250cc

  • Instagram: @veda_54

“Saya semangat sekali untuk segera balapan di Sugo. saya ingin terus mempertahankan perkembangan bagus yang saya raih di tahun pertama bersaing di AP250. Tekad saya, berusaha mengulang kembali sukses di putaran Sepang lalu.”

HERJUN ATNA FIRDAUS #46 Asia Production 250cc

  • Instagram: @herjun.firdaus

“Saya bersemangat menghadapi putaran Sugo minggu ini. Konsistensi saya di 2 seri awal, meyakinkan saya bahwa tahun ini harus menjadi tahun prestasi buat saya. Saya akan manfaatkan sebaik-baiknya segala kesempatan ditahun ini.”

GERRY SALIM #31 SuperSports 600cc

  • Instagram: @gerrysalim31

“Jeda waktu sebelum seri Sugo ini benar-benar saya manfaatkan untuk melakukan persiapan dan evaluasi secara maksimal. 2 putaran awal dengan hasil yang tidak sesuai harapan tentu harus segera diakhiri. Semoga saya bisa memperbaikinya di Sugo ini.”

M. ADENANTA PUTRA #21 SuperSports 600cc

  • Instagram: @adenanta21

“Saya merasa semakin mengenal karakter CBR600RR dan sekarang saya lebih percaya diri. Semoga di seri Sugo ini saya semakin kompetitif dan bisa memberikan hasil yang lebih baik dari seri sebelumnya.”

Honda CBR250RR Sunat RPM
Honda CBR250RR Sunat RPM AP250 ARRC 2023

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia. #AP250 #SS600 #ARRC2023

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.