Puluhan Yamaha LEXI Biru Jadi Motor Penyuluh KB di Ponorogo Jatim

1
1469

Puluhan Yamaha LEXI Biru

., salam pertamax7.com, Puluhan Yamaha LEXI Biru Jadi Motor Penyuluh KB di Ponorogo Jatim

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Ada info resmi dari pak Pungkas Prayogo selaku Staf Promotion DDS Mandiri Dept berjudul Tingkatkan Mobilitas Para Penyuluh KB, Yamaha Serahkan 42 Unit Lexi Sebagai Kendaraan Dinas Operasional

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Puluhan Yamaha LEXI Biru Jadi Motor Penyuluh KB

Ponorogo – Dalam rangka mendukung kegiatan mobilitas Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo dalam melakukan penyuluhan KB di 21 kecamatan yang ada di Ponorogo, Jawa Timur, Yamaha melalui Dealer Timbul Jaya Group melakukan serah terima sebanyak 42 unit Yamaha Lexi untuk digunakan sebagai kendaraan operasional petugas.

Serah terima ini sendiri berlangsung secara simbolis kepada Perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo pada Rabu, 14 Juni 2023 di kantor mereka.

Puluhan Yamaha LEXI Biru Jadi Motor Penyuluh KB di Ponorogo Jatim
Yamaha Lexi Pilihan kader KB Kabupaten Ponorogo

Dipilihnya Yamaha Lexi sebagai kendaraan operasional para penyuluh KB ini merupakan bukti keunggulan produk dari Yamaha Lexi, yaitu sebagai kendaraan yang siap digunakan untuk mendukung aktivitas berkendara sekaligus dalam memperlancar mobilitas pekerjaan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Bill Gunawan selaku Chief Yamaha DDS Madiun-Kediri menjelaskan 

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kepada dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo yang telah memilih Yamaha sebagai motor dinas operasional.

Maxi Yamaha memang memiliki banyak keunggulan dan fitur, serta nyaman untuk menunjang aktifitas harian. Kami harap produk dari Yamaha selalu mendukung aktivitas dinas di Kabupaten Ponorogo,”  

Yamaha Lexi sendiri dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang teruji kuat, bertenaga, dan juga irit untuk menunjang mobilitas yang tinggi. Yamaha Lexi juga turut dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Selain itu ada juga lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat. 

Lalu ada pula fitur Electric Power Socket yang berada pada bagian depan untuk mengisi daya gadget atau smartphone pengendara. Untuk kapasitas bagasinya, juga cukup besar dengan kapasitas 12,8 liter sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

Puluhan Yamaha LEXI Biru Jadi Motor Penyuluh KB di Ponorogo Jatim

Ada pemirsa yang punya Yamaha LEXI 125? #yamaha #lexi125 #motordinas

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.