Maxi Yamaha Day Bangka-Belitung Danau Pading

1
72

Maxi Yamaha Day Bangka-Belitung

., salam pertamax7.comMaxi Yamaha Day Bangka-Belitung Danau Pading

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania. 

Ada info resmi dari Bangka Tengah #MaxiYamahaDay2023 berjudul Hadir Untuk Pertama Kalinya, Maxi Yamaha Day dapat Sambutan Antusias dari Masyarakat Pulau Bangka-Belitung

 Rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 yang telah berlangsung di 9 kota besar di Indonesia, kini untuk pertama kalinya hadir di Pulau Bangka-Belitung (Babel) pada akhir pekan kemarin (7 – 8 Oktober 2023). Bertempat di Danau Wisata Pading Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah, event yang mengusung konsep Ride & Camp ini sukses diikuti oleh sebanyak 350 biker Maxi Yamaha yang tidak hanya berasal dari wilayah Babel, namun juga dari daerah Palembang, Jambi, Bengkulu dan bahkan pulau Jakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maxi Yamaha Day Bangka-Belitung Danau Pading

Menariknya pada event Maxi Yamaha Day kali ini acara dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah (Bateng), yaitu Pak Algafry Rahman. Atas terpilihnya Danau Pading menjadi lokasi kegiatan ini, Pak Algafry Rahman mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Yamaha Indonesia ini. Ia pun berharap wisata Danau Pading akan dikenal lebih luas lagi, khususnya para biker yang berasal dari berbagai daerah. 

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Yamaha Indonesia karena telah memilih lokasi Danau Pading untuk kegiatan Maxi Yamaha Day 2023. Hal ini menandakan bahwa pihak Yamaha juga tahu bahwa Danau Pading bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang,” ucapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Hendra Wijaya selaku Chief Yamaha Territory VI (Sumatera Selatan, Bangka, Lampung) mengatakan bahwa Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme masyarakat setempat yang mengikuti event ini. Meskipun baru pertama kali hadir, namun para biker yang ambil bagian di lokasi acara sampai membludak dan begitu semangat mengikuti kegiatan touring, camping, hingga berbagai games berhadiah yang digelar di sana.  Disampaikannya bahwa pemerintah setempat juga sangat mendukung kegiatan ini, terlihat dari Bupati Bangka Tengah hingga perangkat desa yang antusias menyambut Maxi Day.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Kita lihat di sini masyarakat sangat antusias dan terlihat dari jumlah peserta, yang jika kita tidak batasi, sangatlah membludak. Nanti untuk kedepannya akan diusahakan makin ramai lagi. Hari ini untuk peserta biker yang ikut Maxi Day 2023 Bangka Belitung sejumlah 350 peserta dari area Babel dan Sumatera Selatan.

Semoga dengan adanya aktivitas ini, dapat memfasilitasi teman-teman komunitas Maxi untuk berkumpul guna meningkatkan rasa persaudaraan dan tetap solid,” imbuhnya

Touring Maxi Yamaha Day Bangka-Belitung Danau Pading
Touring Maxi Yamaha Day Bangka-Belitung Danau Pading

Selanjutnya rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 akan memasuki tahap final di wilayah Sumatera Utara, tepatnya di area Geosite Sipinsur, Humbang Hasundutan, yang terletak persis di pinggir danau toba. Acara Big Bang ini sendiri rencananya akan berlangsung pada akhir pekan besok, 14 – 15 Oktober 2023.

Ada pemirsa yang ikut serta Yamaha Maxi Day 2023? Gabung daerah mana nih om #maxiyamaha #yamahamaxiday #lexi #aerox #nmax #xmax #tmax

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.