Beli Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru, Apa Alasan Konsumen?

1
1527

Beli Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru

., salam pertamax7.com, Beli Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru, Apa Alasan Konsumen?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Sorotan Di Tengah Persaingan SUV, Begini Alasan Konsumen Jatuh Hati Pada Grand Vitara

Kehadiran Grand Vitara di Indonesia saat ini tengah menjadi warna cerah bagi konsumen yang ingin memiliki mobil berjenis SUV ramah lingkungan dan kelengkapan yang memadai, ditambah dengan ketersediaan unit yang telah terdistribusi secara nasional pada awal Juni 2023 memberikan keyakinan yang lebih baik.

Para konsumen yang hadir dan menerima unit pesanannya pada seremoni penyerahan perdana yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Senayan (03/06) turut membagikan rasa bangga dan bahagianya atas kepemilikan Suzuki Grand Vitara. Tanpa ragu, para konsumen menceritakan alasan yang beragam mengapa mereka memilih Grand Vitara sebagai bagian dari kendaraan andalannya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beli Suzuki Grand Vitara Terbaru

Desain yang modern dan berkelas, teknologi ramah lingkungan serta kelengkapan fitur menjadi alasan terbanyak yang diungkapkan oleh para konsumen yang hadir saat penyerahan perdana Grand Vitara.

Partner
IRC
Honda
FDR

Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang disematkan pada mesin K15C diyakini konsumen mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah bagi lingkungan sekaligus efisien untuk dipergunakan sehari-hari. Selain itu kelengkapan fitur yang mewah seperti Panoramic SunroofAutomatic Transmission 6-Speed with Paddle ShiftHead Unit touchscreen 9 inch dengan konektivitas smartphoneCruise Control, Head-Up Display (HUD), Smartphone wireless charging, 6 Airbag, LED Projector Headlamp beserta Autolight with Guide Me Light, 360 Camera, serta Auto-Dimming Center Mirror dirasakan mampu menambah rasa bangga bagi konsumen saat digunakan.

Beli Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru
Testimoni Konsumen Beli Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru

Ditemui pada seremoni penyerahan perdana, beberapa konsumen turut memberikan apresiasi dan juga kesan yang baik setelah mencoba mengendarai unit Grand Vitara. Salah satu pengunjung yang ditemui oleh tim PR Suzuki Indonesia yaitu om Dandi (38), mengatakan bahwa Suzuki menjadi mobil kepercayaannya sejak lama. Bahkan Dandi mengatakan telah memiliki beberapa unit lainnya sebelum membeli Grand Vitara.

Sebenarnya saya membeli mobil ini melalui program COP (Car Ownership Program) tapi memang dari awal saya kerja sudah membeli Suzuki, jadi begitu ada program COP dan indennya masih lama saya percaya diri untuk mengajukan COP ke perusahaan saya. Saya sudah percaya kepada performa dan pelayanan after sales produk Suzuki, karena sebelumnya juga sudah memiliki beberapa unit yaitu Ertiga, Ignis, dan XL7,” terang om Dandi kepada tim PR Suzuki.

Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru Indonesia

Om Dandi juga mengungkapkan kesan pertamanya ketika melihat Grand Vitara, “Mobil ini memang termasuk kategori luxury bagi Suzuki, namun tentunya dengan cost yang masih terjangkau. Memang dari awal saya memiliki Suzuki memang karena cost dibanding value sangat bagus. Terutama untuk Grand Vitara ini sudah memiliki fitur yang bagus seperti sunroof dan teknologi hybrid yang bisa membuat berkendara jadi lebih ramah lingkungan,” tambahnya.

Konsumen lain yang ditemui oleh tim PR Suzuki mengungkapkan alasan membeli Grand Vitara karena dengan harga yang masih terjangkau, dapat memiliki unit mobil dengan fitur yang cukup lengkap. 

Fitur dari Grand Vitara untuk kapasitas di harga yang masih 400 jutaan, menurut saya sudah sangat lengkap dan jadi salah satu value for money product. Sudah memiliki sunroof, kamera 360, wireless charging yang sudah tidak menggunakan USB, jadi sudah cukup sepadan dengan harganya. Kebetulan juga mobil ini nantinya akan digunakan untuk kendaraan sehari-hari dan juga liburan keluarga,” ucap omNandar (38) yang berasal dari Bogor.

Beli Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru
Komentar Konsumen Suzuki Grand Vitara Hybrid Terbaru

Pak Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa acara penyerahan kunci ini sebagai tanda resminya Grand Vitara mengaspal di Tanah Air dan juga sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen yang telah menantikannya.

Kami sangat bahagia melihat antusiasme konsumen yang telah menunggu kehadiran Grand Vitara terbaru ini. Untuk itu kami mengadakan acara penyerahan kunci sebagai bentuk apresiasi sekaligus menjadi simbol keberadaan Grand Vitara pada seluruh jaringan-jaringan Suzuki di Indonesia. Besar harapan kami unit ramah lingkungan ini bisa menjadi mobil kebanggan yang menemani produktivitas dan momen berharga para konsumen loyal kami,” tuturnya.

Melihat antusiasme dan respon yang positif ini, Suzuki berharap Grand Vitara dapat menjadi pilihan mobil SUV yang modern dan tangguh.

Kami berharap Grand Vitara dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil jenis SUV. Tentunya kami juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang telah memiliki unit Grand Vitara ini sebagai bentuk komitmen kami kepada konsumen,” tutup Pak Donny.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.