Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Taklukan Jalur Berliku di Tanah Karo Sumut

1
1598

Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125

., salam pertamax7.com, Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Taklukan Jalur Berliku di Tanah Karo Sumut

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania.

Ada info resmi dari Medan – Yamaha Gear 125 terbukti handal saat taklukan jalur ratusan kilometer yang berliku di Tanah Karo pada 26 Mei 2023 yang lalu. Menunjukkan kualitas dari mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang handal dan bertenaga maksimal. Perjalanan dimulai dari Kota Medan menuju Desa Tongging melalui Brastagi.

Touring ini bertujuan untuk membuktikan kualitas produk Yamaha pada medan yang berat dengan berbagai kondisi jalan. Hal tersebut seperti yang diungkapkan, Om Salmon Siregar salah satu peserta touring asal Kota Medan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 

“Awalnya saya sempat ragu untuk menggunakan Gear 125 untuk touring jarak jauh. Tetapi setelah saya touring menggunakan Gear 125, ternyata sangat menyenangkan.

Dengan mesin 125cc, tenaganya maksimal, tanjakan-tanjakan curam di Desa Tongging dapat dengan mudah dilalui. Konsumsi BBM Gear 125 juga irit, cukup isi BBM full dari Kota Medan untuk ke Desa Tongging. Informasi yang saya dapat ini berkat teknologi Blue Core yang membuat mesin lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar.

Saat perjalanan ke Brastagi cuaca sempat hujan deras, dengan menggunakan Gear 125 saya tetap percaya diri bermanuver karena ban sudah tubeless dengan tapak yang lebar,” ungkap om Salmon Siregar.

Touring Yamaha Gear 125 Tanah Karo

Yamaha Gear 125 hadir dengan teknologi Blue Core yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak tapi tetap Pasti Irit. Ditunjang dengan fitur unggulan yang Pasti Tangguh dan pilihan warna baru yang Pasti Keren. Dengan segudang keunggulan yang hadir, Yamaha Gear 125 siap menjadi partner berkendara untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Yamaha Gear 125 Pasti Kuat

Dilengkapi dengan mesin 125cc, Yamaha Gear 125 pasti kuat dan pasti nanjak siap digunakan disegala medan seperti di tanjakan ataupun jalan yang bergelombang, baik berkendara sendiri ataupun berboncengan. Tenaga Gear 125 semakin maksimal dengan teknologi Blue Core yang dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Gear 125 Pasti Irit

Berkat teknologi Blue Core yang mampu menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan menjadikan performa mesin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Lebih irit lagi karena Yamaha Gear 125 dilengkapi dengan eco lamp indicator yang menyala saat kecepatan eco riding (40 – 60 km/h).

Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Taklukan Jalur Berliku di Tanah Karo Sumut
Suasana Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Touring Tanah Karo
Yamaha Gear 125 Pasti Tangguh 

Yamaha Gear 125 hadir dengan berbagai fitur lengkap seperti ban tubeless dengan tapak lebar membuat manuver semakin percaya diri dan Pasti Tangguh. Selain itu, Yamaha Gear 125 memiliki fitur unggulan seperti double hook yang memudahkan saat ingin membawa banyak barang bawaan. Semakin praktis juga dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Yamaha Gear 125  Pasti Keren

Let’s Gear Up bersama Gear 125 yang Pasti Keren dan hadir dalam 7 (tujuh) warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Gear 125 S Version lebih elegant.

Untuk Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikan garis desain yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna baru dengan, seperti warna Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy dan Red Grey.

Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Taklukan Jalur Berliku di Tanah Karo Sumut
Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Touring Tanah Karo

Mungkin ada pemirsa yang punya Yamaha Gear 125? Sudah touring ke mana saja nih om? #yamaha #miogear125 #miogear #gear125 #bluecore

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.