Yamaha M1 Kurang Corner Speed : Cengkeraman Roda Rendah di MotoGP Argentina 2023, Gawat Ini !

1
210

Corner Speed Yamaha M1 Kurang Keluh Fabio

., salam pertamax7.com, Yamaha M1 Kurang Corner Speed : Cengkeraman Roda Rendah di MotoGP Argentina 2023, Gawat Ini !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Yamaha YZR-M1 mengusung mesin empat silinder segaris yang digadang-gadang memiliki cornering speed yang kencang, namun apa jadinya jika kecepatan menikung itu melemah? Walah, gawat !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha M1 Kurang Corner Speed

Yamaha YZR-M1 bisa dibilang melempem di seri perdana MotoGP 2023 Portimao Portugal dan ternyata pabrikan tanpa tim satelit itu mengalami hal yang serupa di MotoGP Argentina 2023 yang mana Yamaha YZR-M1 tampak bekerja teramat keras untuk mencatatkan laptime terbaik.

Mr MASSIMO MEREGALLI selaku DIREKTUR TIM dalam berita resminya menjelaskan kondisi Monster Energy Yamaha MotoGP Team di hari pertama MotoGP Argentina 2023 sebagai berikut : 

Akhir pekan GP Argentina belum dimulai seperti yang kami harapkan. Ada positif dan negatif. Dimulai dengan hal positif: Franky menemukan sesuatu di sini akhir pekan ini. Kecepatannya bagus, seperti yang dia tunjukkan di kedua sesi, dan dia berada di dalam 10 besar dan di Q2 tempatnya berada.

Partner
IRC
Honda
FDR

Fabio Quartararo, di sisi lain, tampaknya lebih banyak berjuang karena kurangnya cengkeraman roda di sirkuit. Dia membuat peningkatan di P2, tetapi dia tidak berada di level yang seharusnya. Besok, dia harus ambil bagian di Q1.

Ini akan menjadi hari yang berat, jadi kami harus bekerja keras untuk menemukan solusi dalam semalam untuk membantunya masuk ke Q2 – karena kami telah melihat dari akhir pekan lalu betapa pentingnya kualifikasi untuk hasil Sprint hari Sabtu dan Race hari Minggu.

Keluhan Fabio Quartararo Yamaha M1 MotoGP Argentina 2023
Keluhan Fabio Quartararo Yamaha M1 MotoGP Argentina 2023

Keterangan Mr MASSIMO MEREGALLI diperkuat dengan pernyataan  FABIO QUARTARARO sebagai berikut :

Itu adalah hari yang buruk bagi kami. Perasaannya tidak terlalu buruk, tetapi ada banyak hal yang harus dikerjakan. Kami kekurangan kecepatan menikung dan berkendara.

Tapi kecepatan menikung adalah hal yang paling saya rindukan. Kami harus mengerti mengapa ini terjadi, karena kami belum banyak mengubah motor dibandingkan sebelumnya. Saya harap nanti hari ini saya akan mengerti mengapa.

Saya mengharapkan untuk melakukan yang lebih baik, mengingat kami memiliki kecepatan yang kuat tahun lalu.

Yamaha M1 MotoGP 2023 Kurang Corner Speed

Uniknya, Saat Fabio Quartararo mengalami masalah kurangnya topspeed baik saat menikung maupun trek lurus ditambah dengan rendahnya grip ban, Kondisi FRANCO MORBIDELLI tampaknya lebih baik

Itu adalah hari Jumat yang positif bagi kami. Kami sudah mulai dengan perasaan yang baik, dan kami melanjutkan akhir pekan dan mulai meningkatkan motor sedikit demi sedikit. Saya merasa kami telah meningkat hari ini, itu positif.

Ada beberapa area untuk dikerjakan, pasti. Tapi, sejauh ini, ini merupakan awal yang positif untuk akhir pekan GP. Besok, akan sangat menyenangkan bagi saya untuk berada di dua baris depan. Mari kita lihat apakah itu mungkin.

Semoga ada perbaikan Yamaha YZR-M1 di MotoGP 2023 ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.