Marc Marquez Absen MotoGP Argentina 2023 Karena Tulang Retak

1
99

Marc Marquez Absen MotoGP Argentina 2023

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Absen MotoGP Argentina 2023 Karena Tulang Retak

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania.

Ada kabar MotoGP 2023 Senin, 27 Maret 2023 Berita Marquez absen di GP Argentina. Usai menjalani operasi perbaikan patah tulang metacarpal pertama di tangan kanannya, Marc Marquez bakal absen di putaran kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2023.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Absen MotoGP Argentina 2023

Sekembalinya ke Spanyol untuk pemeriksaan lebih lanjut, Marc Marquez didiagnosa mengalami patah tulang intraartikular di pangkal metakarpal pertama ibu jari tangan kanan. The #93 segera menjalani operasi di Ruber Internacional Hospital di Madrid dengan Dr. Ignacio Roger de Oña memimpin tim yang terdiri dari Dr. Samuel Antuña dan Dr. Andrea Garcia Villanueva.

Pembedahan terdiri dari pengurangan fraktur tertutup dan fiksasi internal yang sama dengan dua sekrup dan berlalu tanpa insiden.

MotoGP Hukum Marc Marquez Pasca Insiden Portimao 2023 : Double Long Lap Penalty !
Insiden Marc Marquez dan Miguel Oliveira MotoGP Portimao 2023

Marc Marquez dan Tim Repsol Honda telah memilih Juara Dunia delapan kali untuk melewatkan putaran Kejuaraan Dunia berikutnya untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan dan tiba di putaran mendatang dalam kondisi terbaik.

Partner
IRC
Honda
FDR

Marc Marquez sendiri mengalami kecelakaan saat mencoba mendahului Jorge Martin untuk P3, eh malah menubruk Miguel Oliveira yang sedang berada di P2 .. Baik Marc Marquez dan Miguel Oliveira DNF.


News Marquez to miss Argentina GP
After surgery to repair the broken first metacarpal in his right hand, Marc Marquez will miss the second round of the 2023 MotoGP World Championship.

Upon returning to Spain for further checks, Marc Marquez was diagnosed with a displaced intrarticular fracture of the base of the first metacarpal of the thumb of the right hand. The #93 immediately underwent surgery at the Ruber Internacional Hospital in Madrid with Dr. Ignacio Roger de Oña leading a team consisting of Dr. Samuel Antuña and Dr. Andrea Garcia Villanueva.

The surgery consisted of a closed reduction of the fracture and internal fixation of the same with two screws and passed without incident.

Marc Marquez and the Repsol Honda Team have elected for the eight-time World Champion to miss the next round of the World Championship to fully focus on recovery and arrive at the forthcoming rounds in the best possible condition.


Miguel Oliveira mengalami memar, sedangkan Marc Marquez mengalami rekat tulang telapak tangan kanan dan perlu operasi.

Marc Marquez akan melewatkan GP Argentina setelah menjalani operasi pada tangannya. Itu juga berarti bahwa berkat kata-kata penalti yang tidak kompeten oleh Pengurus FIM, dia tidak lagi harus menjalani penalti putaran panjang ganda, karena pemberitahuan penalti secara khusus mengatakan Argentina .Semangat pemulihan Marc Marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.