Dealer Baru Mobil Suzuki di Batang Pekalongan Fasilitas 3S

1
147

Dealer Baru Mobil Suzuki di Batang Pekalongan

., salam pertamax7.com, Dealer Baru Mobil Suzuki di Batang Pekalongan Fasilitas 3S

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobil Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana, berjudul PERLUAS JANGKAUAN DI JAWA TENGAH, SUZUKI HADIRKAN OUTLET BARU UNTUK PENUHI KEBUTUHAN WARGA BATANG, PEKALONGAN, DAN SEKITARNYA Hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, Suzuki berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan untuk dapat memperoleh produk maupun pelayanan terbaik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Dealer Baru Mobil Suzuki di Batang Pekalongan

 Dalam upaya mewujudkan komitmen tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer  wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan outlet terbarunya yang ke 7 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batang, Pekalongan, dan sekitarnya akan mobil Suzuki impiannya.

Pembukaan Dealer Mobil Suzuki Outlet Batang Pekalongan 00 P7

Suzuki sediakan showroom seluas 572 m2 yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan Bengkel Resmi yang memiliki luas 520 m2.Dealer Baru Mobil Suzuki di Batang Pekalongan Fasilitas 3S

Pak Hady Surjono Halim selaku Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Tahun 2023 ini kami telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki. Bekerja sama dengan PT Gedong Jembar, kami akan berusaha selalu menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk konsumen setia Suzuki Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Batang dan sekitarnya,” terangnya.

Dealer Baru Mobil Suzuki di Batang Pekalongan Fasilitas 3SPeresmian outlet yang dilakukan pada Senin (20/03) disambut baik oleh masyarakat sekitar terutama para pemilik dan konsumen Suzuki. Seremoni peresmian dihadiri secara langsung oleh perwakilan Management PT SIS dan PT SIM. Selain itu dihadiri juga oleh perwakilan Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun, S.I M.Si serta perwakilan Kapolsek Batang, Akhmad Almunasifi S.H.

Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissorfour post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part. Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service, Suzuki menargetkan pelayanan outlet ini untuk konsumen yang tinggal di daerah Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, dan Kota Pekalongan.

Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola. Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

“Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap warga Batang, Pekalongan, dan sekitarnya tidak lagi mengalami kesulitan untuk membeli mobil impiannya dari Suzuki Indonesia, mudah untuk melakukan perawatan mobil, dan membeli suku cadang maupun aksesori yang resmi juga terjamin kualitasnya.

Kami juga terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan agar seluruh konsumen merasa nyaman ketika berkunjung,” demikian sambutan dari Pak Ferry Kristanto Selaku Direktur Utama PT Gedong Jembar.

Semangat dan sukses, dan Kapan ya bisa beli Mobil.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.