Beli Yamaha XSR 155 : Pindah Dari Motor Matic ke Sport Manual

1
239

Beli Yamaha XSR 155

., salam pertamax7.com, Beli Yamaha XSR 155 : Pindah Dari Motor Matic ke Sport Manual

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam XSR Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Beralih dari Matik ke Sport, Biker Ini Terpikat Perpaduan Klasik dan Modern Yamaha XSR 155

Daya tarik Yamaha XSR 155 membuat motor ini jadi pilihan bikers yang menyukai perpaduan tampilan klasik dan teknologi modern untuk menjalani aktivitas di masa sekarang. Motor sport heritage Yamaha itu mendukung terpenuhinya kebutuhan konsumen sehingga makin digemari.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Beli Yamaha XSR 155

Seperti yang dirasakan oleh Om Dimas Abud Yasin, pengguna Yamaha XSR 155 yang asyik mengendarai motor itu untuk harian dan menemaninya touring.

”Saya punya XSR 155 sejak pertengahan 2020, beralih dari motor matik ke sport.

Awalnya ingin beli motor sport yang lain, tapi XSR 155 yang sesuai keinginan karena tidak hanya tampilan klasik tapi juga memiliki fitur dan teknologi modern. Selain itu banyak inspirasinya untuk modifikasi, dan komunitasnya sudah ada,”  Papar om Dimas Abud Yasin, pria berusia 32 tahun yang juga bergabung dengan komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI).

Om Dimas Abud Yasin Beli Yamaha XSR 155 Pindah Dari Motor Matic ke Sport Manual
Om Dimas Abud Yasin Beli Yamaha XSR 155 Pindah Dari Motor Matic ke Sport Manual

Yamaha XSR 155 pun menjadi motor sport pertama milik pria yang akrab disapa Om Abud itu. XSR 155 membantu mobilitasnya ke Yogyakarta dan Kebumen untuk mengunjungi keluarga.

Partner
IRC
Honda
FDR

Juga menemaninya ke Solo untuk menghadiri Musyawarah Regional XBI Jawa Tengah. Lalu baru-baru ini pada 10-11 Desember 2022 ke Ujung Rimba Batu Layang, Puncak Bogor untuk menghadiri acara tradisi tahunan Motocamp bertemakan Towards Nature Reach Solidity. Aktivitas Motocamp ini melibatkan XBI Jakarta dan XBI Jawa Barat.

Yamaha XSR 155 telah mendukung Om Dimas Abud Yasin dalam melakukan beragam kegiatan. Terbukti, motor ini memberikannya pengalaman berkendara yang menyenangkan.

“Saya menggunakan XSR 155 untuk berbagai aktivitas baik untuk bertemu keluarga maupun teman-teman komunitas. Jalur-jalur yang dilewati adalah jalanan perkotaan yang beraspal, nyaman dilalui menggunakan XSR 155.

Motor ini sangat irit bahan bakar tapi performanya tetap optimal. Dengan ban dual purpose, akselerasinya juga maksimal di medan apapun, jadi tidak khawatir ketika melewati berbagai karakter jalan. Selain itu juga mudah dimodifikasi, sudah tiga kali XSR 155 saya diubah dengan gaya scrambler, lalu touring look dan sekarang cafe racer,” tutur Om Abud.

Komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta & XBI Jawa Barat dalam kegiatan Motocamp di Bogor

Para pengguna Yamaha XSR 155 pun patut berbangga memiliki motor itu karena mendapatkan pengakuan terbaik sebagai Best Sport Retro 150-250cc dari ajang bergengsi GridOto Award dalam tiga tahun beruntun.
Predikat tersebut didukung keunggulan Yamaha XSR 155 yang memiliki perpaduan desain bergaya klasik modern serta fitur dan teknologi terkini.
Tampilan klasik modern Yamaha XSR 155 tampak pada model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, jok single seat dengan desain klasik yang stylish, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, dan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

Yamaha XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch.

Ada pemirsa yang sudah beli Yamaha XSR 155? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.