Puncak Maxi Yamaha Day 2022 Blue Fire Kawah Gunung Ijen Banyuwangi : Launching XMAX Connected !

3
72

Puncak Maxi Yamaha Day 2022

., salam pertamax7.com, Puncak Maxi Yamaha Day 2022 Blue Fire Kawah Gunung Ijen Banyuwangi : Launching XMAX Connected !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Ada info resmi dari Banyuwangi bertagar #MaxiDay2022 #banggaMAXImal dengan judul Ratusan Biker Rayakan Puncak Maxi Yamaha Day 2022 di Gunung Ijen.

 Setelah sukses terselenggara di 9 kota besar di Indonesia dengan melibatkan ribuan biker pengguna skutik Maxi Yamaha, rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day 2022 kini telah memasuki puncaknya.

Hal tersebut ditandai dengan berlangsungnya event penutup (Big Bang) yang digelar di area perkemahan Paltuding –  Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur pada akhir pekan ini (26 – 27 November).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Puncak Maxi Yamaha Day 2022

 Dengan mengusung konsep Ride & Camp, sebanyak lebih dari 600 pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota di Jawa Timur melakukan touring dari 3 titik keberangkatan, yaitu Sidoarjo, Malang dan Jember menuju Banyuwangi untuk meramaikan jalannya acara.

Partner
IRC
Honda
FDR
Puncak Maxi Yamaha Day 2022
Suasana Touring Final Maxi Yamaha Day 2022 Banyuwangi

 Mereka tidak hanya berkumpul untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara, namun juga turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam Pegunungan Ijen. Termasuk melakukan tracking dalam tajuk ‘MAXi Pedition’ menuju puncak kawah Ijen, untuk melihat secara langsung fenomena alam Blue Fire atau Api Biru yang begitu terkenal dan mendunia.

Pak Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menjelaskan

“Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias telah meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2022.

Lebih dari 4.000 biker di 10 kota besar telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta camping yang menjadi konsep utama dari perhelatan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Mereka pun dengan bangga, menunjukan nilai persaudaraan serta kecintaannya terhadap hobi berkendara dengan menggunakan line up skutik MAXi Yamaha yang terbukti handal dalam mendukung beragam kebutuhan mobilitas harian dari penggunanya,”  

 Selain melakukan peluncuran produk baru XMAX Connected secara lokal di wilayah Jawa Timur. Event penutup Maxi Yamaha Day 2022 ini juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan lainnya yang tak kalah menarik.

Puncak Maxi Yamaha Day 2022
Launching Yamaha XMAX Connected di Maxi Yamaha Day 2022 Banyuwangi

Mulai dari kegiatan hiburan seperti lomba kelompok antar komunitas, malam api unggun, pesta BBQ hingga special performance dari atas panggung utama yang dibawakan oleh para artis dan band lokal Jawa Timur.

 Berbagai hidangan kuliner serta souvenir lokal khas Banyuwangi juga turut dijajakan di booth-booth yang tersedia di lokasi acara. Tidak hanya itu, guna mendukung performa dan kondisi sepeda motor para peserta tetap dalam kondisi prima, Yamaha juga turut menyediakan area free check kendaraan dengan berbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.

Dengan begitu banyaknya konten-konten menarik yang tersaji selama gelaran final Maxi Yamaha Day 2022, banyak dari para peserta yang menunjukkan apresiasinya. Pasalnya, selain dapat menjadi hiburan untuk mengisi waktu di akhir pekan, kegiatan ini juga terbukti mampu menjadi wadah yang memfasilitasi berkumpulnya para pengguna Maxi Yamaha di setiap wilayah. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Wisnu Wardana, salah seorang peserta Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi asal Kota Surabaya.

“Event Maxi Day tahun ini sudah sangat dinantikan oleh teman-teman komunitas Maxi Yamaha di Kota Surabaya setelah 2 tahun vakum, karena l ini jadi ajang buat kita kumpul dan seru-seruan bareng.

Apalagi konsep yang sekarang adalah Ride & Camp, jadi gak cuma touring tapi ada pengalaman bercamping juga. Dan menariknya seri Big Bang ini bertempat di Gunung Ijen Banyuwangi, jadi kita sama rekan-rekan bisa sekalian tracking melihat fenomena Blue Fire yang hanya ada 2 di dunia. Satu di Islandia dan satu lagi ya di Gunung Ijen Banyuwangi ini, ” terangnya

Puncak Maxi Yamaha Day 2022 Blue Fire Kawah Gunung Ijen Banyuwangi

Untuk informasi lebih lanjut terkait keseruan seri puncak Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi, silakan kunjungi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia, @yamahaindonesia dan Main Dealer Yamaha Jawa Timur, @yamahafriends.

Ada pemirsa yang ikut touring final YAMAHA MAXI DAY 2022? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.