Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3 Tahun 2023 Bersama Honda Team Asia NSF250RW

1
123

Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3

., salam pertamax7.com, Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3 Tahun 2023 Bersama Honda Team Asia NSF250RW

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Moto3 Mania.

Info resmi bahwasanya Honda umumkan pembalap untuk FIM Moto3 2023 Honda Team Asia. Honda berpartisipasi di kelas Moto3 Kejuaraan Dunia MotoGP FIM* sebagai Honda Team Asia untuk terus menemukan dan membina para pebalap kawasan Asia untuk bersaing di level tertinggi.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3 Musim 2023

Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3 Tahun 2023
Mario Suryo Aji Balap Moto3 Tahun 2023 Bersama Honda Team Asia NSF250RW

Honda telah mengumumkan pebalap tim ini yang akan berlaga di musim 2023.

Untuk Honda Team Asia, Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato akan berlanjut untuk musim kedua. Keduanya memenuhi program pelatihan yang telah ditentukan dengan sempurna, sehingga mereka layak mendapatkan kepercayaan diri untuk melanjutkan musim berikutnya.  Hiroshi Aoyama San akan melanjutkan perannya sebagai manajer tim.
*FIM: Fédération Internationale de Motocyclisme

Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3 Tahun 2023
Pebalap Honda Team ASIA Moto3 Musim 2023

Komentar Mario Suryo Aji #64

Partner
IRC
Honda
FDR

Musim depan, saya akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan tim ini, dan saya bersemangat tentang itu. Itu berarti mereka percaya pada kemampuan saya untuk balapan di level teratas.

Tahun ini, saya berjuang dengan beberapa masalah fisik. Meskipun demikian, saya telah belajar banyak, mencetak beberapa poin penting, dan menjalani pengalaman seperti barisan depan saya di Mandalika. Saya senang tinggal di sini.

\Saya akan bekerja keras selama musim dingin untuk menjadi lebih kuat untuk musim berikutnya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang percaya kepada saya.

2023 Honda Team Asia Moto3 Rider

Komentar Taiyo Furusato #72

Saya ingin berterima kasih kepada Honda karena memberi saya kesempatan untuk melanjutkan tim ini pada tahun 2023. Musim pertama saya sangat menyenangkan karena saya terus belajar dan mendapatkan kepercayaan diri dengan staf dan motor saya.

Setelah liburan musim panas, saya mulai merasakan pertumbuhan saya dalam berkendara dan banyak meningkatkan performa saya. Tentu saja, saya harus terus meningkatkan; tim ini adalah tempat terbaik untuk melakukannya. Saya berharap untuk mengembalikan kepercayaan ini kepada saya dengan hasil.

Tengah Hiroshi Aoyama San Team Manager Honda Asia

Komentar Hiroshi Aoyama San Selaku  Manajer Tim

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Idemitsu dan semua sponsor kami. Saya senang untuk melanjutkan musim lain bersama-sama.

Di Moto3 musim depan, kami akan melanjutkan dengan Mario Suryo Aji dan Taiyo Furusato. Mereka adalah pembalap pemula dan telah mendedikasikan tahun pertama mereka untuk bekerja, belajar, dan berkembang.

Kami ingin mempertahankan perkembangan ini untuk melihat bagaimana mereka dapat meningkatkan dan tampil musim depan. Sebagai sebuah tim, kami akan mencoba memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada para pebalap.

Mereka akan mempertahankan struktur yang sama di Spanyol. Sekarang kami ingin memulai musim lain dengan mereka, dan saya harap kami akan memiliki perjalanan yang baik bersama.

Mario Suryo Aji Lanjut Balap Moto3 Tahun 2023
Sponsor Honda Team Asia Moto3

Semangat dan sukses Honda Team Asia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.