Suzuki Avenis 125 Test Jalanan Indonesia, FBS Gembira Full Senyum .. Velg Belakang Gahar Bin Sangar ! Hadir di IMOS 2022?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Suzuki Avenis 125 Test Jalanan Indonesia

., salam pertamax7.com, Suzuki Avenis 125 Test Jalanan Indonesia, FBS Gembira Full Senyum .. Velg Belakang Gahar Bin Sangar ! Hadir di IMOS 2022?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor India, Kualitas Dunia.

Akhirnya plong juga.. Setelah menunggu beberapa pekan, akhirnya Suzuki Avenis 125 sedang di test-jalanan di Indonesia. Tentu ini sebuah gebrakan hebat bin dahsyat dari Suzuki India Sales karena akan memasarkan Suzuki Avenis 125 buatan mereka di Indonesia yang mana akan membuat FBS aka pecinta motor Suzuki sumringah dan full senyum karena pabrikan idola mereka akan segera menghadirkan motor baru,m juga import CBU terjamennnnn yang gahar abis.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Avenis 125 Test Jalanan Indonesia

Link ponsel pintar ( di sini )

Otomotifnet telah mendapatkan foto test jalanan dari Suzuki Avenis 125 di Indonesia.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Suzuki Avenis 125 Test Jalanan Indonesia
Suzuki Avenis 125 Test-Jalanan Indonesia

Foto Test-Jalanan Suzuki Avenis 125 di Indonesia ini nampak buram namun fokus, bukan ngeblur.. Dan kata pengirimnya kaget ada motor yang isi bensin tanpa perlu buka jok, langsung isi dari buntut yang mana sudah umum bin jamak jika sudah tahu motor matic TVS.

Cara Isi Bensin Suzuki Avenis 125 Indonesia Pertamina Pertamax 92

Test-Jalanan Suzuki Avenis 125 ini dibungkus kamuflase full senyum yang mana mungkin supaya pecinta Suzuki aka FBS full senyum menerima kehadiran Suzuki Avenis India di Indonesia. Pokoke Full Senyum,.

Suzuki Avenis 125 Test Jalanan Indonesia
Test-Jalanan Suzuki Avenis 125 Indonesia Kamuflase Full Senyum

Terkait ukuran velg belakang Suzuki Avenis 125 Indonesia ini nampak padat. kekar, gahar, sangar bin angker karena belang dari Velg depan.. Seperti yang sudah diketahui bersama, Suzuki Avenis 125 India pakai Velg depan 12 inchi dan belakang 10 inchi yang dahsyat.. Sesuai harapan FBS, berani beda, nyalakan nyali.

Lampu Rem Suzuki Avenis 125 Indonesia Kamuflase Full Senyum

Dikarenakan Suzuki Avenis 125 India ini disinyalir akan hadir utuh aka CBU dari India, tentu secara spesifikasi dan fitur akan sama saja tidak ada ubahan mengingat di India juga menggunakan plat nomer depan.

Foto Suzuki Avenis Ride Connect Hijau India
Naik Suzuki Avenis Ride Connect Hijau

Suzuki Avenis 125 sendiri pertamax7.com duga akan di-launching oleh Suzuki India Sales pada di ajang IMOS 2022 yang digelar sebentar lagi.  Ajang IMOS alias Indonesia Motorcycle Show  akan hadir kembali di tahun 2022 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pulau Jakarta sana pada 2 – 6 November.. Semoga tidak meleset.

Coba Suzuki Avenis 125 Race Edition MotoGP TUM

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau borong Suzuki Avenis 125 India di Indonesia? Kita tunggu saja gebrakan Suzuki India Sales di Indonesia, bakalan laris manis indent mengular nih pastinya. Ayo Suzuki India Sales, Jual semua produk India ke Indonesia, supaya semakin ramai produknya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

13 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.