Pembalap LCR HONDA 2023 MotoGP : Takaaki Nakagami dan Alex Rins !

1
159

Pembalap LCR HONDA 2023 MotoGP

., salam pertamax7.com,  Pembalap LCR HONDA 2023 MotoGP : Takaaki Nakagami dan Alex Rins !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Sudah resmi, tim satelit LCR Honda MotoGP 2023 akan digeber oleh pembalap Takaaki Nakagami dan Alex Rins. Praktis Honda RC213V musim MotoGP 2023 akan dikendarai oleh Marc Marquez, Joan Mir, Takaaki Nakagami dan Alex Rins.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pembalap LCR HONDA 2023 MotoGP

Pasca pengumuman resmi ALex Rins akan menggeber Honda RC213V di LCR Honda MotoGP 2023. Kali ini ada pengumuman pebalap pendamping ALex Rins dan seperti dugaan banyak pemirsa, pebalap asal Jepang tetap dipertahankan untuk MotoGP 2023 mendatang dengan nama yang sudah kita kenal bersama.

Efek Suzuki Mundur Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024
Efek Suzuki Mundur Alex Rins Pindah LCR Honda MotoGP 2023-2024

Melalui berita resmi MotoGP 13 September 2022,

Nakagami menandatangani kontrak satu tahun baru dengan LCR Honda. Pembalap Jepang akan tetap berada di grid MotoGP ™ pada tahun 2023 setelah menyetujui perpanjangan 12 bulan

Partner
IRC
Honda
FDR

Menjelang Grand Prix Aragon akhir pekan ini, Takaaki Nakagami dan HRC telah menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuat pembalap berusia 30 tahun itu tetap membalap untuk tim LCR Honda IDEMITSU di kelas MotoGP™ pada 2023.

Lahir di Chiba pada tahun 1992, Takaaki Nakagami melakukan debut MotoGP™ pada tahun 2018 bersama Tim LCR Honda IDEMITSU dan 2023 akan menjadi musim keenam mereka bersama. Tahun demi tahun, Takaaki Nakagami telah menunjukkan peningkatan yang konsisten dan sejauh ini, selama 80 balapan MotoGP-nya dimulai : telah selesai sebagai Pembalap Tim Independen teratas dalam lima kesempatan dan telah mengambil enam finis lima besar. Selanjutnya, Nakagami telah mengumpulkan satu Posisi Pole dan empat Barisan Depan dimulai di kelas utama bersama dengan 14 podium Kejuaraan Dunia Moto2, termasuk dua kemenangan.

Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022
Spesifikasi LCR Honda RC213V Takaaki Nakagami MotoGP 2022

Takaaki Nakagami, HRC dan LCR Honda IDEMITSU dengan senang hati melanjutkan hubungan ini. Semua pihak menantikan musim MotoGP yang menarik lainnya dan sekali lagi bertujuan untuk bersaing ketat dengan para penantang gelar utama.

Takaaki Nakagami berkomentar:

“Saya sangat senang dapat melanjutkan balapan di MotoGP pada tahun 2023 bersama LCR Honda IDEMITSU.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan Honda HRC atas dukungannya yang terus menerus. Saya menantikan musim berikutnya, dan saya akan memberikannya itu segalanya untuk mencapai hasil terbaik bersama tim.

Sementara itu, untuk sisa musim ini, saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa saya.”

Mr Lucio Cecchinello, selaku Manajer Tim menjelaskan :

“Kami sangat senang dengan pengumuman ini, sejak tahun 2020 Taka terbukti menjadi pembalap yang sangat cepat yang mampu memperebutkan posisi podium dan tahun ini dia secara konsisten berjuang untuk finis sebagai pembalap top Honda.

Saya percaya pada potensinya dan berkat enam tahun pengalamannya mengendarai sepeda motor Honda RCV213, dia pasti akan membantu Tim LCR Honda IDEMITSU dan HRC untuk meningkatkan paket sepeda kami dan untuk menutup kesenjangan dengan pesaing kami.”

LCR Honda Perpanjang Kontrak Takaaki Nakagami 1 Tahun MotoGP 2023

Semangat dan sukses Takaaki Nakagami dan Alex Rins di tim Satelit LCR Honda 2022

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.