Pebalap Astra Honda Berburu Poin di Putaran Kedua FIM JuniorGP Valencia

1
84

Pebalap Astra Honda Berburu Poin

., salam pertamax7.com,  Pebalap Astra Honda Berburu Poin di Putaran Kedua FIM JuniorGP Valencia

Link ponsel pintar ( di sini ) 

Salam Balap Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta – Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang berkiprah di FIM JuniorGP, Fadillah Arbi Aditama, bersiap kembali merajut asa membanggakan Bangsa Indonesia. Seri kedua ajang balap yang kerap jadi batu loncatan calon juara dunia itu akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 20-22 Mei 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pebalap Astra Honda Berburu Poin di Putaran Kedua FIM

Arbi yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team, kembali berkesempatan mendapatkan sebanyak mungkin pengalaman   bersaing dengan pebalap berbakat lain dari berbagai negara. Dia akan memacu motor Honda NSF250RW-nya, dan mengejar poin perdana dalam kejuaraan tersebut.

Fadillah Arbi Aditama FIM JuniorGP Valencia

Pada seri perdana di Estoril, Portugal, awal Mei lalu, Arbi menunjukkan potensi bersaing. Pebalap kelahiran 14 Juli 2005 itu berhasil naik tujuh posisi dari start dan nyaris meraih poin. Di Valencia nanti, Arbi menargetkan bisa memperbaiki penampilan dan meraih poin.

Menghadapi seri kedua ini, Arbi berharap bisa memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya. Dirinya sudah mempunyai bekal yang cukup, karena pernah melakukan tes di Valencia. Meraih poin sebanyak mungkin menjadi tujuan besarnya saat ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Jadi saya sudah mengenal karakter sirkuit dan saya menyukainya. Semoga saya bisa lebih percaya diri dan menunjukkan potensi saya pada akhir pekan ini,” kata Arbi.

FIM JuniorGP kelas JuniorGP (kejuaraan dunia Moto3) akan menggelar dua balapan pada Minggu (22/5/2022). Balapan pertama digelar pukul 16:00 WIB, sementara balapan kedua akan berlangsung pukul 19:00 WIB.

Fadillah Arbi Aditama Berburu Poin FIM JuniorGP Valencia
Fadillah Arbi Aditama Berburu Poin FIM JuniorGP Valencia

Semangat berjuang pebalap Muda Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.