Alex Rins Kaget Suzuki Mundur Dari MotoGP !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Alex Rins Kaget Suzuki Mundur Dari MotoGP !

., salam pertamax7.com, Alex Rins Kaget Suzuki Mundur Dari MotoGP !

Link ponsel pintar  ( di sini ) 

Salam MotoGP Mania. 

Kabar Mundurnya Suzuki Jepang dari balap MotoGP akhir musim 2022 ini tentu berpengaruh langsung kepada pebalap, tim dan juga krunya. Lantas apa komentar Alex Rins 42 yang sedang on fire di MotoGP musim 2022 ini? KAGET !!!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alex Rins Kaget Suzuki Mundur Dari MotoGP !

Dalam wawancara di MotoGP.com, berikut adalah komentar dari Alex Rins, pebalap dengan nomer start #42 asal Spanyol.

Aksi Alex Rins Suzuki GSX-RR MotoGP Portimao 2022

Wartawan MOtoGP Bertanya : Jadi Alex Rins, kami sudah mendapat pernyataan dari Suzuki tentang MotoGP akhir 2022 ini. Saya pikir, kaget karena semua mengikutinya. Pertama-tama, beri tahu kami bagaimana Anda menerima berita itu. Tetapi juga, efek berita ini untuk Anda dan masa depan Anda

Alex Rins Menjawab : Ya, tentu saja, ini adalah hari yang berat. Suzuki memberi tahu kami pada hari senin usai test MotoGP Jerez. Kami sangat terkejut karena tidak ada yang ingin menunggu keputusan tersebut. Kami dengan semua kru yang terlibat. Semua mekanik di BOX adalah momen yang sangat emosional.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Tidak, tapi mari kita lihat. Maksudku, mari kita lihat apa yang menanti masa depan. Sekarang masalahnya adalah kami harus menyelesaikan musim dengan cara terbaik melakukan apa yang kami lakukan sebelumnya selama hari-hari ini, memberikan seratus persen kami di setiap balapan dan menikmati Suzuki.

Wartawan MOtoGP Bertanya : 

Percakapan sudah dimulai dengan tim potensial tentang masa depan Anda atau apakah Anda melihat pilihan untuk Anda untuk tahun depan?

Alex Rins Menjawab : Sudah pada saat ini, manajer saya, mereka baru saja tiba dan dia mulai berbicara dengan beberapa tiom, tetapi saya lebih memilih untuk tetap berada di margin. Anda tahu mengapa saya lebih suka tinggal di belakang karena Anda tahu, tahun ini masih penting bagi kami. Jadi maksud saya pasti ada, tekanan untuk menemukan sesuatu, tetapi saat ini adalah Penting untuk fokus pada, pada musim.

Saya kira, cara terbaik untuk menemukan opsi fleksibel dengan penampilan Anda di trek dan Anda berada dalam performa yang sangat baik tahun ini. Seberapa percaya diri Anda itu? Anda dapat melanjutkan bahwa akhir pekan ini? Ya sama.

Maksudku, kami melakukan balapan yang bagus. Kami berada di urutan keempat dalam kejuaraan dengan poin yang sama dan Sebastian di urutan ketiga. Jadi mari kita lakukan. Kami 100%, pasti. Sepedanya bekerja dengan sangat baik. Mungkin itu Suzuki terbaik dalam semua ini, Anda tahu, tahun ini. Jadi ya, mari kita lakukan.

Alex Rins Kaget Suzuki Mundur Dari MotoGP
Alex Rins Kaget Suzuki Mundur Dari MotoGP

Semangat berjuang om Alex Rins di MotoGP 2023? Gosipnya pindah Aprilia atau KTM?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.