Knalpot Baru KTM RC16 Jerez Test MotoGP 2022 : Bentuk Unik, Apa Efeknya?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Knalpot Baru KTM RC16 Jerez Test MotoGP

., salam pertamax7.com, Knalpot Baru KTM RC16 Jerez Test MotoGP 2022 : Bentuk Unik, Apa Efeknya?

Link ponsel pintar ( di sini )

Selamat hari lebaran, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Salam MotoGP Mania. 

Pabrikan peserta MotoGP 2022 sedang menguji coba komponen baru di Jerez Test 2022. Kali ini saya menyoroti penggunaan knalpot baru di KTM RC16 yang bentuknya unik. Lantas apa cuma bentuknya saja yang unik? efeknya apa? tentu balapan kelas dunia semacam ini tidak main-main asal bentuk knalpot unik, perlu ada fungsi yang penting.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Knalpot Baru KTM RC16 Jerez Test MotoGP 2022

Brad Binder KTM MotoGP 2022 Jerez test

Kecepatan dan putaran berlanjut di Circuito de Jerez – Angel Nieto saat tim Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing melanjutkan pekerjaan mereka dan jadwal tanpa henti dengan tes IRTA pertengahan musim resmi pertama. Di penghujung hari yang cerah namun berangin di selatan Spanyol, Brad Binder mencatatkan waktu tercepat ke-2.

Lebih dari 150 lap telah dicatat antara Brad Binder, Miguel Oliveira dan Remy Gardner saat Raul Fernandez melewatkan sesi tes karena konsekuensi dari cedera tangan kanannya; masalah itu memaksanya absen dari balapan Grand Prix sehari sebelumnya.

Partner Honda
iklan gma
Brad Binder mencatat waktu tercepatnya di tengah-tengah uji cobanya meskipun pembalap Afrika Selatan itu juga mengalami kecelakaan di Tikungan 7 karena kondisi angin kencang. Brad Binder, seperti rekan setimnya, terus menyempurnakan set-up dasar pada KTM RC16 untuk sisa musim 2022.
Brad Binder juga bereksperimen dengan knalpot Akrapovic baru. Miguel Oliveira menguji coba berbagai opsi aerodinamis sementara pekerjaan Remy Gardner berakhir sebelum waktunya setelah jatuh membuat pebalap kuat Australia itu sakit punggung dan tangan.
Knalpot Baru KTM RC16 Jerez Test MotoGP 2022
Knalpot Baru KTM RC16 Jerez Test MotoGP 2022
MotoGP sekarang berhenti selama seminggu sebelum SHARK Grand Prix de France di Le Mans pada 14-15 Mei 2022
Brad Binder berkomentar :
“Kami mencoba pipa knalpot baru hari ini dan orang-orang sekarang dapat kembali dan melihat sepenuhnya perbedaannya. Saya menyukai suaranya! Yang penting power delivery motornya sedikit lebih kuat tetapi dengan KTM RC16 kami tidak benar-benar kekurangan apa pun dalam hal itu.
Kami akan terus bekerja dengannya. Jika tidak, kami bermain dengan pengaturan dasar kami dan mencoba meningkatkan kontak belakang dengan titik pengereman. Saya senang kami berhasil membuat beberapa kemajuan.”
KTM RC16 Exhaust Pipe Jerez Test MotoGP 2022
Miguel Oliveira: 
“Hari yang panjang. Kami memiliki beberapa masalah saat memasang ban baru di motor, jadi kami tidak bisa memastikan semua yang kami uji dengan performa dan kecepatan. 
Kami menemukan satu atau dua hal yang kami yakini baik untuk Le Mans. Kami akan pergi ke sana dengan pikiran terbuka.”
 Mr Francesco Guidotti, Manajer Tim Balap Pabrik KTM Red Bull berkomentar :
Kami telah melanjutkan pekerjaan pengaturan dasar kami di sini. Karena kami mengubah metode kami untuk balapan, kami perlu mempertahankan jalur ini, tetapi kami juga memiliki beberapa hal baru.
 Itu rumit karena sepertinya semakin berangin seiring berjalannya hari dan itu berarti sulit untuk membuat perbandingan dengan apa yang kami alami dalam balapan. 
Brad membuat beberapa putaran dan penemuan yang bagus dan Miguel juga menemukan beberapa hal menarik yang akan berguna untuk analisis. 
Kami akan pergi ke Le Mans dengan percaya diri dan kemudian kami akan mengantisipasi beberapa bagian baru pada tes berikutnya di Barcelona.”
 Mr Sebastian Risse, selaku Manajer Teknis Red Bull KTM MotoGP berkomentar :
“Tes berjalan sangat baik tetapi kami masih harus mengevaluasi kemajuan kami sepenuhnya karena kondisinya sangat berbeda hari ini dibandingkan dengan balapan akhir pekan di sini; itu cukup umum di Jerez. 
Jadi, kita perlu melihat bagaimana karya kita bisa diterjemahkan ke trek lain. Kami melihat banyak area motor, di sekitar mesin, knalpot, opsi aerodinamis, dan banyak pekerjaan set-up dasar. Akan menarik untuk melihat apa yang bisa kami bawa ke Le Mans.”
Aksi Brad Binder di Jerez test MotoGP 2022 Akrapovic Pipe
Hasil Tes IRTA Resmi Jerez
 
1. Johann Zarco (FRA), Ducati 1:37.136
2. Brad Binder (RSA) Red Bull KTM Factory Racing +0.158
3. Fabio Quartararo (FRA), Yamaha +0,302
4. Jack Miller (AUS) Ducati +0,320
5. Pol Espargaro (ESP) Honda +0.420
21. Miguel Oliveira (POR) Red Bull KTM Factory Racing +1.183
22. Remy Gardner (AUS) Tech3 KTM Factory Racing +1.453

Penasaran MotoGP 2022 ini, siapa jagoan pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.