Suzuki Cabut Dari MotoGP Akhir Musim 2022 ini?

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Suzuki Cabut Dari MotoGP Akhir Musim 2022

., salam pertamax7.com, Suzuki Cabut Dari MotoGP Akhir Musim 2022 ini?

Link ponsel pintar ( di sini )


Selamat hari lebaran, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.


Salam MotoGP mania.

Ada gosip geger gedhen, bahwasanya tim Suzuki Ecstar akan pamit undur diri alias cabut dari balapan MotoGP akhir musim 2022 ini, waduh …

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Cabut Dari MotoGP Akhir Musim 2022 ini?

Gosip mundurnya Suzuki dari MotoGP Akhir Musim 2022 ini datang dari Mr Simon Patterson, Jurnalis The race dalam cuitan dan juga artikel

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Inikah akhir kiprah Suzuki di MotoGP? Padahal musim 2022 ini baru saja menggaet Mr Livio Suppo menjadi manajer tim ..

Livio Suppo Resmi Menjadi Team Manager Suzuki Ecstar MotoGP 2022

Sumber The Race dalam tim Suzuki MotoGP telah mengkonfirmasi berita mengejutkan ini bahwasnaya tim juara dunia MotoGP 2020 tersebut akan mundur dari ajang MotoGP akhir musim 2022 ini dan meninggalkan Joan Mir dan Alex Rins dan puluhan staf.

Gosip Suzuki Mundur Dari MotoGP Akhir Musim 2022

Berita luar biasa ini datang entah dari mana, dengan kepala tim baru Livio Suppo (yang direkut beberapa bulan yang lalu) berbicara kepada The Race beberapa hari yang lalu di MotoGP Portugal tentang keinginannya untuk mempertahankan kedua pembalap untuk musim depan dan seterusnya.

Aksi Alex Rins MotoGP Jerez 2022 Suzuki GSX-RR Prototipe

Berita itu disampaikan kepada staf tim selama pengujian hari ini di Jerez, dengan berita mengejutkan datang tiba-tiba setelah keputusan dibuat di markas besar di Hamamatsu Jepang yang tampaknya tidak mendapat masukan dari tim.

Ini bukan pertama kalinya Suzuki (salah satu tim dengan anggaran terendah di grid balap MotoGP) mengambil tindakan serupa, berhenti secara dramatis hanya pada putaran final 2011 setelah merekrut pembalap untuk tahun berikutnya. Saat itu akibat krisis keuangan global, ada kemungkinan keputusan ini kembali dipicu oleh isu serupa seputar pandemi COVID.

Tim mengumumkan pada akhir April 2022 lalu bahwa mereka telah menandatangani kontrak baru dengan promotor seri MotoGP Dorna untuk tetap menjadi bagian dari kejuaraan MotoGP hingga setidaknya 2026.

Konrak tersebut mengungkapkan komitmen jangka panjang Suzuki untuk ikut balap yang pada saat dahulu kala banyak pihak yang meragukannya karena tim tersebut baru saja gabung kembali di MotoGP dan akhirnya pada 2020, Joan Mir membawa Suzuki GSX-RR menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Aksi Joan Mir MotoGP Jerez 2022 Suzuki GSX-RR Prototipe

Masa depan Joan Mir, dan masa depan rekan setimnya Alex Rins, sekarang mungkin menjadi pertanyaan yang paling relevan, dengan keputusan Suzuki yang menghancurkan pasar pembalap 2023. Dengan Suzuki yang tampaknya ingin mempertahankan kedua pebalap, diyakini bahwa tidak akan ada terlalu banyak pergerakan di depan itu – tetapi sekarang, dengan kedua pembalap bebas di pasar, itu berarti banyak tim akan mempertimbangkan kembali pilihan mereka.

Suzuki Cabut Dari MotoGP Akhir Musim 2022
Gosip Suzuki Pamit Dari MotoGP Akhir Musim 2022

Gosip lain ada yang menyebut bahwasanya Suzuki akan turun ke kelas Moto2 ..  .. yawis.. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya, semoga cuma gosip semata.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

  1. Apa mas ipan sebagai bloger kondang yang sudah wara wiri keliling nusantara gak bisa ngusahain nyari sponsor buat tim suzuki ini.. Misal tolak angin atau gojek, shopee, atau produk indoneaia yg lain.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.