Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta, Harganya Bikin Terkejut !

4
170

Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta, Harganya Bikin Terkejut !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Hibrida Ringan.

Akhirnya… Yamaha Fazzio Hybrid Connected 125 Resmi Diperkenalkan di Area Yogyakarta dan Kedu !!! Info resmi dari Yogyakarta, setelah sebelumnya di luncurkan secara resmi secara online melalui kanal sosial media Yamaha Indonesia pada hari Senin 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid Connected akhirnya secara resmi di hadirkan di area Yogyakarta pada tanggal 27 Januari 2022 di Sleman Yogyakarta.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta

Suasana Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta

Pak Johannes B.M.S selaku manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk area Jogja dan Jawa Tengah menjelaskan

“Dengan bangga kami memperkenalkan Yamaha Fazzio kepada seluruh masyarakat Jogja, sejauh ini Yamaha Fazzio disambut sangat antusias oleh masyarakat di Yogyakarta, terutama karena modelnya yang sangat stylish dan punya fitur hybrid yang tentu saja canggih dan irit”.

Melalui kesempatan tersebut Yamaha Indonesia juga menyebutkan terkait harga rekomendasi untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connnected type Neo di area Jogja adalah Rp.21.650.000. Sementara itu, untuk type Yamaha Fazzio Hybrid Connected Lux dijual seharga Rp.21.950.000 yang mana mengejutkan karena harganya lebih terjangkau dari pulau Jakarta sana.

Partner
IRC
Honda
FDR
Kiri Pak Roberto Pasaribu Peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta

 Acara Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta ini juga dihadiri oleh pak Roberto Pasaribu selaku koordinator Yamaha Jogja, dan juga bapak Nur Kholis perwakilan dari dealer Yamaha di Jogja. Sejauh ini dikarenakan pandemi, Yamaha Fazzio Hybrid Connnected akan dijual sebanyak-banyaknya untuk melihat gambaran penyerapan pasar.

Suasana Peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta

Pak Nur Kholis dari dealer Sumber Baru Motor ( SBM ) Yogyakarta mengaku kalau indent Yamaha Fazzio Hybrid di jaringan dealer SBM sudah mencapai 200 unit dan menunggu alokasi unit.

Peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid Connected sendiri merupakan sebuah kejutan di awal tahun 2022 dari Yamaha, karena dengan dibekali teknologi mesin yang terbilang canggih yakni Bluecore Hybrid 125cc yang mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Terlebih dengan model Yamaha Fazzio Hybrid Connecte yang unik dan stylish mencerminkan pribadi yang colorful dan aktif, cocok untuk pengendara yang berjiwa muda.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected sendiri ditawarkan dengan 6 pilihan warna yang menarik, yang terbagai ke dalam 2 pilihan type, yakni type Yamaha Fazzio Hybrid Connected Lux dengan pilihan warna prestige silver dan matte black yang terlihat elegan dan juga type Yamaha Fazzio Hybrid ConnecteD LUX dengan pilihan warna Cyan, Red, Black dan Beige yang terlihat menarik dan aktif.

Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta
Model Naik Yamaha Fazzio Hybrid Neo Merah Yogyakarta
Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta
Model Naik Yamaha Fazzio Hybrid Neo Cyan Yogyakarta
Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta
Model Naik Yamaha Fazzio Hybrid Neo Hitam Yogyakarta
Model Naik Yamaha Fazzio Hybrid Neo Beige Yogyakarta
Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta
Model Naik Yamaha Fazzio Hybrid Neo Krem Yogyakarta
Launching Yamaha Fazzio Hybrid Yogyakarta
Model Yamaha Fazzio Hybrid Neo Krem Yogyakarta

Selamat dan sukses atas kehadiran Yamaha FAZZIO Hybrid Connected di Area Yogykarta dan Kedu, serta Jawa Tengah. Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli? atau malah sudah punya? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.