Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir

1
46

Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir

., salam pertamax7.com, Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nikon Mania.

Info resmi dari pulau Jakarta – Seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition telah resmi berakhir pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Sebanyak lebih dari seribu peserta (sejak seri pertama) yang merupakan para pecinta fotografi Indonesia, telah berpartisipasi dalam menunjukan bakat serta kreatifitas mereka melalui karya-karya foto berkualitas yang dibagikan di jagad media sosial.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir

Kompetisi foto yang mengangkat tema “Momen Kebersamaan dengan Maxi Yamaha” ini, telah berlangsung selama 23 hari sejak pertama kali dimulai pada 7 Agustus 2021. Dan pasca berakhirnya kompetisi, seluruh hasil karya peserta akan dinilai oleh dewan juri untuk dipilih 15 karya terbaik yang berhak mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

Adapun ke-15 pemenang dengan karya terbaik akan diumumkan di bulan September, melalui akun Instagram @yamahaindonesia @nikonindonesia dan siaran pers resmi dari Yamaha.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menerangkan 

“Dengan telah berakhirnya periode kompetisi, Yamaha ingin mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi tinggi kepada para peserta yang telah mengikuti jalannya lomba dengan penuh antusias, sejak seri pertama Nikon x Yamaha Photo Competition digelar di bulan May lalu.

Meskipun di tengah kondisi pandemi, peserta tetap semangat mengasah kreatifitas mereka dalam menghasilkan karya foto digital yang mengabadikan momen kebersamaan bersama motor MAXi Yamaha,” 

Bagi para peserta, kehadiran kompetisi foto Nikon x Yamaha dinilai tidak hanya menggairahkan dunia fotografi tanah air, namun juga menjadi sarana hiburan bagi mereka di tengah kondisi pandemi melalui kegiatan yang telah menjadi hobi.

Selain itu, ajang ini juga mampu menggambarkan betapa kuatnya rasa #banggaMAXImal para pemilik skutik Maxi Yamaha dalam menunjukan eksistensi serta ekspresi diri mereka bersama motor.

Pak Akbar Nur Aziz (28), salah satu peserta kompetisi mengungkapkan 

“Jujur ruang kompetisi ini sangat menarik dan menghibur bagi kami para pegiat foto.

Saya sudah mengikuti lomba foto Nikon x Yamaha ini sejak babak pertama, tapi memang belum menang. Di babak kedua, saya kembali ikut dan berharap hasilnya bisa lebih baik.

Sebagai pengguna NMAX saya juga merasa ini menjadi momen bagus untuk menujunkan kebanggaan sebagai bagian dari keluarga besar Maxi Yamaha,”

Untuk para peserta yang karyanya terpilih sebagai pemenang, nantinya akan mendapatkan hadiah sebagai berikut: 

  • Juara 1 : 1 unit All New NMAX 155 + 1 set Maxi outfit
  • Juara 2 : 1 unit kamera Nikon Z50 + 1 set Maxi outfit
  • Juara 3 : 1 unit kamera Nikon D5600 + 1 set Maxi outfit
  • 12 Karya terpilih : 1 set Maxi outfit

Nantikan terus berbagai aktivitas menarik dari Yamaha yang dapat menghadirkan pengalaman berkendara lebih menarik bersama motor-motor MAXi Yamaha.

Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir Foto Peserta @azizunazizi
Kompetisi Foto Nikon x Yamaha Berakhir Foto Peserta @azizunazizi

Saya tidak jadi ikut kompetisi ini karena kamera NIKON dan Yamaha Nmax Saya masih di Wonogiri sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.