Aprilia RS660 Trofeo Racing, Motor Khusus Balap Noale

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Aprilia RS660 Trofeo Racing, Motor Khusus Balap Noale

Aprilia RS 660 Trofeo Racing Tampak Kanan

Salam moge mania. 

Aprilia Racing baru saja meluncurkan sepeda motor khusus balap/ Race Base Version dengan nama Aprilia Racing RS 660 Trofeo yang mana merupakan moge kelas menengah namun racing use only.

Aprilia RS660 Trofeo Racing dibangun dari versi jalan raya/ Road Legal Aprilia RS660 yang powernya gila untuk motor kelas 2 silinder. Aprilia Racing RS 660 Trofeo sendiri adalah motor buatan departemen balap Aprilia Racing di Noale, kemungkinan dijual dalam jumlah yang cukup banyak untuk latihan balap atlet.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aprilia Racing RS 660 Trofeo Khusus Balap

Aprilia RS660 Trofeo Racing Khusus Balap ini dibangun dengan dukungan merk Italia seperti Knalpot Racing SC-Project, Ban Pirelli, Rem Brembo, dan Andreani Group ( oprek Ohlins ).Mega Galeri Aprilia RS660 Supersport Italia

Aprilia Racing punya mocil balap yaitu RS250SP, sehingga kehadiran Aprilia Racing RS 660 Trofeo sendiri adalah batu loncatan dalam jajaran balap Aprilia untuk mengembangkan bakat balap guna naik kelas sebelum Aprilia RSV4. Baca :

Spesifikasi Motor Balap Aprilia RS250 SP Ohvale : Power 27,4HP Bobot 105Kg Karburator, Harga Rp.154 Jutaan

Mr. Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing menyatakan :

“Ide Aprilia RS660 Trofeo ini muncul secara alami, segera setelah kami menyadari betapa RS 660 baru tidak hanya cantik untuk dilihat, tetapi juga untuk balap,”

“Ini adalah motor dengan keseimbangan dinamis yang sangat baik dan di Aprilia Racing kami memutuskan untuk memanfaatkannya dan segera mentransfernya ke kompetisi di trek yang sangat sesuai dengan komitmen kami untuk membawa pebalap muda ke balapan.”

“Tahun lalu Sport Production kecil melakukan debutnya, sekarang kami ingin membuat jalur pertumbuhan yang koheren, yang dimulai tepatnya dari RS 250 SP dapat melewati Trophy RS 660, menyapa orang-orang ambisius yang selalu memiliki impian MotoGP dalam pikirannya. ”

Baca juga :

Pilihan Warna Aprilia RS660 : Harga Rp.192 Jutaan Off The Road, Klaim Power Mesin 98HP Bobot 169Kg

Untuk keperluan balap ini , Aprilia Racing RS660 Trofeo akan memiliki total enam seri balapan pada tahun 2021 yang ditujukan secara khusus untuk membantu pebalap muda Italia memasuki balapan sepeda motor profesional.

Aprilia RS660 Trofeo Racing Tampak Kanan
Aprilia RS 660 Trofeo Racing Depan Kanan

Sayangnya Aprilia Racing tidak membeberkan Harga Aprilia RS 660 Trofoe Racing ini, penasaran euy.

Apakah Aprilia RS660 ini akan masuk Indonesia? penasaaran harganya euy, mungkin bisa mepet Rp.400 juta nih moge Italia

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.