Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Pemilik Motori Minarelli Semakin Kuat

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Pemilik Motori Minarelli Semakin Kuat

Pabrik Motori Minarelli

Salam sepeda motor.

Info singkat, bahwasanya MOTORI MINARELLI KEMBALI KE ITALIA setelah Fantic Motor mengakuisisi 100% saham Motori Minarelli pada akhir tahun 2020 lalu. Sebuah peristiwa yang mengikat lebih kuat dua perusahaan yang telah membuat sejarah roda dua di Italia.

Motori Minarelli mempertahankan dan menegaskan tujuannya untuk memasok mesin berteknologi tinggi. Minarelli akan melanjutkan upayanya untuk mengembangkan produk yang ada dan memperluas jangkauan mesin ke semua pelanggannya.

Lalu, Apa hubungannya dengan Yamaha? Monggo dicek.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Motori Minarelli

Fantic Motor dan Yamaha Motor Europe mengumumkan kesepakatan untuk memperkuat kemitraan sekaligus penutupan kesepakatan dengan Motori Minarelli.  Fantic Motor dan Yamaha Motor Eropa mengkomunikasikan kesepakatan baru guna memperkuat kemitraan strategis mereka, hal ini didasari oleh akuisisi 100% saham di Motori Minarelli oleh Fantic Motor.

Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Motori Minarelli Semakin Kuat
Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Motori Minarelli Semakin Kuat

Sejak tanggal pengumuman keputusan yang dimaksudkan, konsultasi Dewan Pekerjaan Eropa Yamaha Motor Eropa dan informasi Dewan Pekerjaan Lokal Motori Minarelli telah diselesaikan secara positif. Selama fase ini diskusi telah dilakukan dengan pikiran dan semangat positif oleh semua pihak, semua menyadari peluang yang diciptakan oleh kemitraan ini untuk masa depan kegiatan Motori Minarelli dan “Made in Italy”.

Operasi ini akan memperkuat sinergi Yamaha Motor Eropa dan Fantic Motor yang sudah ada untuk memindahkan kolaborasi antara kedua perusahaan ke tingkat berikutnya di bidang Sepeda Motor dan e-mobilitas.

Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Motori Minarelli Semakin Kuat
Fantic Motor Minerelli

“Penguatan kemitraan dengan Yamaha Motor Eropa dan akuisisi Motori Minarelli mewakili Fantic Motor sebagai langkah penting untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai pemimpin teknologi dalam produksi sepeda motor, e-bikes dan produk e-mobilitas di Italia”,  Kata Mr. Mariano Roman selaku CEO di Fantic Motor. “Kami akan bekerja sama untuk lebih meningkatkan pengetahuan Motori Minarelli pada mesin dan e-powertrain, memperluas jangkauan produksi, untuk menawarkan kepada pelanggan Motori Minarelli powertrain teknologi yang kompetitif dan canggih, sambil menjaga tingkat pekerja “.

Kerjasama Yamaha dengan Fantic Motor Motori Minarelli Semakin Kuat
Line Perakitan Mesin Motori Minarelli

“Kami sangat puas dengan penyelesaian kemitraan penting ini,” komentar Mr Eric de Seynes selaku Presiden Yamaha Motor Eropa. “Kemitraan jangka panjang antara Yamaha Motor Eropa dan Fantic Motor akan menciptakan kondisi untuk transisi yang mulus ke rencana bisnis baru dan akan memungkinkan Motori Minarelli untuk melanjutkan misinya dengan tetap mempertahankan identitasnya.

Kesepakatan itu juga akan menciptakan masa depan yang kuat bagi Motori Minarelli dalam industri Italia, yang memungkinkan perusahaan tersebut berada pada posisi yang tepat untuk mengimplementasikan aktivitas bisnis baru dan untuk memperluas operasi dan jangkauan pasokannya “.

Perakitan Mesin Yamaha R125 oleh Motori Minarelli

Kemitraan ini – berdasarkan nilai-nilai kunci umum kejujuran, konsistensi, inovasi, dan keunggulan produk – menciptakan sinergi yang lebih kuat antara pengetahuan pasar mendalam Fantic Motor, kreativitas dan proaktif, dan reputasi Yamaha Motor, kualitas seni dan manufaktur yang kuat keahlian.

Lantas apa hubungannya dengan bikers di Indonesia? teknologi mesin Yamaha vixion series, R15, NMAX, XMAX, setahu saya pengembangan Yamaha Bersama Motori Minarelli lho.. sudah cukup menjawab bukan?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

6 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.