Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team Pakai Winglets By YME YART GYTR Pro Shop

1
Partner
suzuki
Honda
iklan iwb

., salam pertamax7.com, Yamaha R1 Petronas Yamaha Sepang Racing Team Pakai Winglets By YME YART GYTR Pro Shop

Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team Limited Edition

Salam Moge lovers.


Di atas PYSRT YZR-M1 Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo telah mencetak total 98 poin dari empat GP pertama musim 2020, termasuk dua kemenangan balapan dari Fabio Quartararo.
Ditugaskan oleh YART, didukung oleh Yamaha Motor Europe dan PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team, replika livery balap Yamaha YZF

R1 yang direkayasa oleh YART hadir dengan serangkaian peningkatan performa tinggi untuk membuatnya lebih dekat dengan spesifikasi motor YamahaYZF-M1 MotoGP yang menjadi dasarnya.Pembaruan ini mencakup segala sesuatu mulai dari kit fairing karbon fiber

baru tahan lama Genuine Yamaha Technology for Racing (GYTR) dan winglet MotoGP hingga livery PETRONAS Yamaha SRT edisi terbatas, yang dipasok oleh perusahaan yang sama yang mengecat mesin balap MotoGP tim, memberikan keaslian dan eksklusivitas yang luar biasa.Replika tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik lainnya. Motor ini dilengkapi dengan suspensi balap Öhlins berperforma tinggi, termasuk suspensi jalan raya dan juga sirkuit balap Ohlins

FGRT 2, shock belakang Ohlins TTX, Steering damper  spesifikasi balap, dan dilengkapi dengan knalpot kit pabrik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team Pakai Winglets

Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team
tampak kiri Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
depan kanan Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
Yamaha YZF-R1 Petronas SRT Limited Edition

Dari GYTR, Yamaha YZF-R1 replika PETRONAS Yamaha SRT dilengkapi dengan sistem penggantian cepat model terbaru pada roda belakang ( biasa untuk balap ) guna untuk membuat penggantian roda belakang lebih cepat saat ban perlu diganti. Penggunaan footrest racing, ECU racing serta quick action throttle yang mana merupakan komponen penting pada mesin balap Yamaha.

Sistem Rem diproduksi oleh Brembo, termasuk kaliper GP4-RX dan cakram T-Drive berkualitas tinggi. Perusahaan asal Italia itu  juga menyediakan pengatur rem depan via remote adjuster dan tuas kopling yang dipasang pada sepeda motor. Motor ini akan dilengkapi dengan ban balap Michelin yang dipasang di depan dan belakang ke roda Marchesini alumiium tujuh palang.

Di samping replika motor itu sendiri, setiap pelanggan akan menerima paket eksklusif yang terdiri dari Helm KYT, kaos polo PETRONAS Yamaha SRT, dan kesempatan mendatang untuk tiket tamu VIP untuk putaran MotoGP pilihan mereka.

Untuk memperingati ulang tahun ke-46 sponsor utama tim, PETRONAS, sebanyak 46 replika Yamaha SRT PETRONAS akan dibuat, masing-masing dengan nomor identifikasi unik yang diukir padasegitiga atas ( crown handle ) dengan  mesin CNC.

Motor balap ini akan tersedia untuk pengiriman di seluruh Eropa, dan untuk mendaftarkan minat, atau untuk memesan salah satu sepeda replika PETRONAS Yamaha SRT edisi terbatas, pelanggan harus melengkapi formulir pendaftaran di situs web YART GYTR Pro Shop.

Foto Yamaha YZF-R1 Petronas

Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team
tampak depan Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team
tampak depan Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
detail winglets Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
paddock petronas Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
aerodynamic wings Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team
Yamaha YZR-M1 VS Yamaha YZF-R1
Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team
paddock Yamaha YZF-R1 Petronas SRT
Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team
tengah Yamaha R1 Petronas Sepang Racing Team Pakai Winglets By YME YART GYTR Pro Shop

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.